Iwanbanaran.com – Cakkk….seharian penuh IWB wira-wiri di jalanan menikmati pemandangan di kampung halaman. Alhasil artikel sedikit telat namun tidak masalah karena kita akan bongkar cak…seperti apa dan bagaimana Launching New Ducati Motogp 2024 Factory ? …yang jelas Pecco makin angker !! simak livery-nya berikut ini…

Akhirnya tim Ducati Lenovo resmi dirilis Pagi ini, di Palacampiglio di Madonna di Campiglio, skuad dari Borgo Panigale meluncurkan corak mesin Desmosedici GP yang akan mereka gunakan untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia MotoGP 2024. Corak baru menampilkan beberapa warna merah neon yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati dan highlight biru milik perusahaan telekomunikasi Italia TIM selain logo Shell Advance yang sudah ada sebelumnya. Di bagian depan motor, nomor 1 Bagnaia berganti dari merah menjadi hitam, woooww Pecco jadi makin angker cak. Sementara nomor 23 milik Bastianini berkelir putih dari yang sebelumnya pink. Yahhh…emang minimalis dan nyaris tidak banyak perbedaan cak…

Luigi Dall’Igna (Manajer Umum Ducati Corse):

iklan iwb

“Aku senang bisa kembali ke Madonna di Campiglio untuk mempersembahkan tim MotoGP dan WorldSBK kami sebagai Juara Dunia. Tahun 2023 benar-benar merupakan tahun yang tak terlupakan, dan sekarang kami di sini untuk memulai musim baru dan menyambut tantangan yang ada di depan pada tahun 2024. Di MotoGP, Tim Ducati Lenovo akan kembali menampilkan Juara Dunia Pecco Bagnaia bersama Enea Bastianini. Sayangnya, Bastianini tidak dapat menampilkan potensi penuhnya tahun lalu karena banyak cedera, namun kami optimis dengan penampilannya musim ini.”

Francesco Bagnaia (#1, Tim Ducati Lenovo):

“ Aku sangat bersemangat untuk memulai musim keempatku bersama Tim Ducati Lenovo. Tes terakhir di Valencia memberikan hasil positif, memberi kami landasan yang kuat untuk pengembangan musim mendatang. Aku bersemangat untuk turun balap dan melanjutkan perjalanan. Ini pasti akan menjadi musim yang penuh tantangan, namun kami siap menghadapinya dengan determinasi seperti biasa. Sebagai tim yang kompak, kami akan memberikan yang terbaik untuk mengincar gelar Championship sekali lagi.”

Enea Bastianini (#23, Tim Ducati Lenovo):

“2023 adalah tahun yang penuh tantangan, dan aku berharap dapat bangkit di musim mendatang. Kita memiliki tahun 2024 yang menarik di depan. Meskipun hanya berpartisipasi dalam beberapa Grand Prix tahun lalu, aku telah mendapatkan pelajaran berharga. Aku memiliki kepercayaan diri yang besar pada Tim, dan aku tahu kami memiliki semua potensi untuk melakukannya dengan baik. Aku tidak sabar untuk segera memulai balapan danmusim baru….” tutup Enea…(iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.