Iwanbanaran.com – Cakkk….Marquez tidak diragukan menjadi headline di pasar pebalap 2024, meninggalkan Repsol Honda gabung ke tim satelit di Gresini Ducati. Performanya yang langsung melejit diatas mesin Desmo membuat semua percaya bahwa Marc bakal mampu ngrecokin Pecco. Namun opini ini tidak berlaku pada Loris Capirossi, yang secara tidak langsung menyebut Marquez diprediksi akan memble diatas mesin Ducati….laah ?!

Seperti yang kita tahu….Masuknya Marquez ke Ducati berarti kini mereka memiliki setidaknya empat penantang gelar pada tahun 2024 yakni Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi serta Marc Marquez ??

Namun tahukah sampeyan….untuk terakhir ternyata Loris Capirossi kurang setuju. Sebab menurutnya Marc belum punya kemampuan untuk itu. Seperti dilansir La Gazzetta, Loris mengatakan….

iklan iwb

” Aku rasa dimusim 2024, Ducati masih akan mendominasi. Ducati telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menciptakan motor terbaik dan merekrut banyak pebalap kuat. Susunan pembalap mereka semakin kuat karena kedatangan Marc Marquez di Gresini Racing. Jadi ya, di tingkat merk aku tidak ragu mengatakan Ducati bakal sulit dihentikan. Tentang pembalap…. banyak yang menantikan sepak terjang Marc, tapi menurutku hal itu belum akan terjadi. Jadi kedatangan Marc tidak akan menambah ketegangan…..” serunya. Wahh…secara nggak langsung Loris  mengatakan Marc akan memble diatas mesin Ducati ? pastinya demikian cak….

“ Di Ducati banyak pembalap bagus. Dan musim depan juga akan menjadi musim panas sebab banyak pembalap yang kontraknya…hampir semua pebalap akan habis, jadi pasar akan segera dimulai. Banyak pembalap bagus yang akan mencari tempat terbaik di 2025. Bagaimanapun, di Ducati mereka tidak bisa berpuas diri. KTM telah berkembang pesat dan jika mereka mengambil langkah jitu…bisa mereka akan tampil bagus dan konsisten. Aku sendiri berharap banyak terhadap Aprilia.” tutup Loris Capirrosi…

Last…pernyataan Loris Capirossi menjadi penegas bahwa Marc tidak perlu dipandang berbahaya karena banyak pembalap bagus di Ducati. Tentu saja opini memang sedikit berbeda dibandingkan para pemerhati Motogp yang memprediksi Marc bakal tampil garang. So….apakah prediksi Loris terbukti dimana Marc akan kesulitan ? Kita lihat saja musim ini..horaa sabarrr !! (iwb)

4 COMMENTS

  1. Capirossi beberin fakta bahwa ducati/italian circle gak akan tinggal diam, hot memang 2024.

  2. Menurut saya akan banyak hal yang menegangkan, terlepas dari akan juara atau tidak, bakal banyak clash

Comments are closed.