iklan iwb
Home Yamaha Breaking !! Yamaha Rilis New WR155R VVA 2024….woooww mesin makin gahar ???

Breaking !! Yamaha Rilis New WR155R VVA 2024….woooww mesin makin gahar ???

” Versi lama…”

Iwanbanaran.com – Cakkkk….perkemarin Yamaha Indonesia menggebrak pasar dengan meluncurkan New WR155R VVA 2024. Sebuah trail yang diharapkan mampu mengganggu penjualan KLX dan CRF. Seperti apa sosoknya ? dan apakah mesinnya makin gahar ? simak detil PR YIMM berikut ini….

YIMM merilis WR155R Black dengan warna dan grafis baru serta WR155R Blue grafis baru. WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable. Kesan trendi dan modis juga menjadikan penampilan motor bertambah atraktif, apalagi ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor. Motor dual purpose unggulan ini sesuai bagi biker yang ingin jadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan, juga buat penggemar aktivitas touring dan off road yang ingin menjalani adventure menantang.

” Versi baru, kuningnya ilang cak…”

Lalu untuk mereka yang ingin berkendara dengan Warna Biru yang menjadi khas Yamaha, bisa menggunakan WR155R Blue. WR155R semakin lengkap dengan pilihan warna biru, WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan…

”Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan WR155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia. Kami harapkan makin menyemangati mereka dalam melakukan aktivitas harian maupun hobi lainnya yang terus berkembang menggunakan WR155R. Motor dual purpose ini semakin populer di Tanah Air, dan sudah banyak yang memanfaatkan keunggulannya menaklukan berbagai jalur yang ditemui…

Fitur dan teknologi yang dimiliki WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang sehingga saat ini menjadi pilihan utama bagi biker,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Artinya tidak ada perubahan apapun dari sektor mesin, fitur dan desain cak. Hanya sentuhan make up dan gincu dimana striping terbaru disentuh ulang secara minimalis. New WR155R VVA 2024 ini dijual Yamaha diangka 38 jutaan….(YIMM)

 

2 COMMENTS

Comments are closed.

Exit mobile version