iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….seperti yang kita semua tahu, Marc Marquez tahun depan tidak lagi menggunakan livery kebesaran Repsol. Marc gabung Gresini tahun depan yang berarti Marc akan menggunakan seragam baru. Dan moment tersebut tentu ada ritual khusus lewat presentasi serta peluncuran tim. Kapan itu dilakukan ? Inilah Jadwal Peluncuran Livery Baru Marc Marquez -Gresini 2024….catat tanggalnya cak !!

Secara tradisional, tim-tim MotoGP mengadakan presentasi resmi mereka di awal tahun. Tanggal pertama telah ditetapkan dan dari data maka tim Ducati Lenovo dan Gresini Racing bakal dilakukan diawal tahun. Jadi cak….saat Ducati merayakan juara dunia secara besar-besaran Jumat lalu di Casalecchio di Reno dekat Bologna dengan moto “Campioni in Festa”, Claudio Domenicali juga mengumumkan tanggal acara The Reds berikutnya…

Yang pertama adalah presentasi tim dari tim pabrikan MotoGP dan Kejuaraan Dunia Superbike yang dijadwalkan pada tanggal 21-23 Januari di resor ski Madonna di Campiglio. Pabrikan asal Borgo Panigale juga akan memperkenalkan proyek motorcross baru untuk pertama kalinya, yang saat ini sedang dikembangkan dengan bantuan juara dunia sembilan kali Tony Cairoli. Ducati ingin unjuk gigi di Kejuaraan Dunia MXGP mulai tahun 2025….

iklan iwb

Sedangkan di Motogp, Gresini Racing sudah memastikan jadwal pengumuman squad tim mereka di hari Sabtu, tepatnya tanggal 20 Januari 2024 di Cocoricò di Riccione, salah satu klub malam paling terkenal di Italia. Disana tampilan Ducati tahun 2024 akan dipajang mulai pukul 18:30 termasuk Marc Márquez dan saudaranya Alex yang sudah dipersiapkan akan menggunakan livery baru 2024. Jelas ini akan menjadi moment menarik cak…

Last….Gresini akan mengumumkan squad mereka terlebih dahulu di tanggal 20 Januari 2024. Kemudian akan disusul sehari setelah itu oleh Ducati Lenovo. Jadi monggo sampeyan catat tanggalnya jangan sampai terlewatkan. So…Marc ke Ducati ? tebak, apakah Gresini akan tetap seperti sekarang warnanya ? monggo berikan tebakannya…gazzz ! (iwb)

Presentasi tim MotoGP 2024
20 Januari: Gresini Racing, Riccione
21 hingga 23 Januari: Ducati Lenovo, Madonna di Campiglio