iklan iwb
Home Gosip Motor HOT !!! Honda New Stylo sudah rem double diskbrake ?! Harga dipepetin...

HOT !!! Honda New Stylo sudah rem double diskbrake ?! Harga dipepetin Grand Filano ?? Gilaaa

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..kacauuu ini cakkk, asli IWB awalnya rada kaget dengan hasil terawangan terbaru New Stylo perkemarin. Sebuah nama yang sudah kita endus dan ternyata dari terawangan terbaru IWB lumayan surprise sebab beda dengan Giorno+ Thailand, IWB menemukan indikasi bahwa New Stylo nanti bakal dicangkokin rem double diskbrake. Dan yang mengejutkan…..Yamaha Grand FIlano disinyalir akan dibidik AHM. Maksude piyeee ?

Seremmm cakk kalau penguasa sudah ngamukkkk. IWB asli sampeyan geleng-geleng saat mencoba menerawang dengan dalam terhadap generasi terbaru Stylo. Kenapa ?? sebab AHM diduga nggak bakal nanggung garap Stylo ini. Bahkan ketika kita mengintip Giorno+ versi Thailand masih dibekali dengan rem belakang tromol, untuk versi Indonesia ini tidak. Lhooo kok iso yakin ?

Itulah cak yang IWB dapatkan dari hasil terawangan. IWB menemukan adanya dudukan pada rem belakang pada kode project K3*A. Dudukan untuk nyangkokin Diskbrake ?? sepertinya demikian. Yang artinya indikasi kuat mengarah bahwa Stylo 160 nanti diduga sudah dijejali dengan rem belakang disbrake atau bahasa ngetrennya new Stylo 160 nanti bakal ada versi double diskbrake. Apakah versi ABS doang ? atau semua versi akan dijejali versi double diskbrake ? soal ini pastinya hanya AHM yang tahu..

Satu poin yang harus Yamaha siap-siap adalah posisi Grand FIlano. Kenapa ? sebab dari beberapa olah TKP…Honda diduga akan membidik pasar yang diisi retro Yamaha ini. Asli cak…IWB nggak guyon iki, dan harus benar-benar diantipasi Yamaha. Emangnya seberapa sangarrrrr potensi Stylo hingga IWB memperingatkan Yamaha ? sangat serius cak. Kenapa ? karena AHM sedang menggodok betul untuk mematok harga versi terendah Stylo mepet dengan Grand Filano. Sik-sik…maksude piyeee ??

Jadi cak…sampeyan tahu Grand Filano dipatok Yamaha diangka 26,7 jutaan. Dengan mesin 125cc 2 katup harga ini memang tidak murah alias tergolong tinggi. Nahh….inilah yang sedang dibidik Honda. Dari beberapa terawangan dan juga olah TKP kiri kanan…IWB mengendus pergerakan besar yang mana AHM akan menawarkan value tinggi untuk Stylo 160. Apa itu ? mesin 160cc 4 katup dengan mesin dan power lebih besar dan juga desain retro akan coba dipepetin paling nggak diangka 27 jutaan. Harga itu nantinya sudah dijejali dengan rem Double diskbrake CBS. Nahh..opo ora ngeriii jalll…

Last…semua memang berupa terawangan namun boleh sampeyan tampung untuk membuktikan. Bisa saja meleset tapi bisa juga akurat. Yang pasti AHM sedang berusaha menggodok secara value for money, Stylo menjadi terdepan. Mesin besar 160cc 4 Valve, radiator, desain retro klasik ala Giorno+, speedometer full digital, smart key, USB charger, double diskbrake, CBS dan banderol didorong kebawah nempel Grand Filano. Ediannn…semoga saja terawangan ini akurat. Amsyong cakkk-cakkk….(iwb)

Exit mobile version