Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Yamaha Indonesia kembali menggebrak dengan meluncurkan generasi terbaru Mio M3 Model year 2024. Sebuah generasi yang membuat kita pun tercengang, kenapa ?? karena motor ini awet banget. Seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….

Skutik Yamaha yang termasuk awet dan legend mungkin adalah Fino, Jupiter Z dan lainnya adalah Mio M3 ini cak. Yup….Yamaha Indonesia Rilis New Mio M3 versi 2024 dan sampeyan akan menemukan ternyata tidak ada perbedaan apapun soal desain.  Artinya Yamaha Mio M3 2024 yang dijual dengan harga Rp 17,405,000 (OTR Jakarta) hanya beda dari sisi warna. Yamaha mengklaim Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda….

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yakni Cyan yang dipadukan dengan warna silver, Blue & Yellow, modern Black serta Red. Tidak ada perbedaan apapun dari sisi fitur dan spek. Untuk sektor mesin masih sama cak alias tidak mengalami perubahan dengan spek 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara yang mampu memuntahkan tenaga hingga 7 kW pada 8000 Rpm dan torsi maksimal diangka 9.6 Nm di 5500 Rpm. Jadi judule kalau sampeyan nanya ke IWB, opo yang beda ?

iklan iwb

Ora ono kangmz, cuma beda gincu doang. Btw..Yamaha Mio M3 125 versi terbaru dengan empat warna baru ini sudah bisa sampeyan boyong di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan banderol Rp 17,405,000 (OTR Jakarta) OTR Jakarta. Harga sudah bergeser tentunya karena dimasa lalu Mio M3 dijual diangka 16 jutaan. Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston)….(YIMM PR edited)