iklan iwb
Home Racing Motogp HOT !! Penampakan Marc Marquez diatas mesin Ducati GP23, Wowww….beda bangett !!!

HOT !! Penampakan Marc Marquez diatas mesin Ducati GP23, Wowww….beda bangett !!!

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya Marc Marquez perhari ini sudah mulai masuk paddock Gresini. Mendapatkan ijin dari Honda membuat Marc juga sudah sempat nyicipin posisi riding dari mesin Desmo GP23. Dan saat IWB intip sekilas…wowww, beda bangett !!!

Seperti yang kita tahu pasca perpisahannya dengan Honda pada akhir musim 2023 diumumkan dibulan Oktober, dipastikan Marc Marquez gabung dengan Gresini Racing. Saat itu Marc menekankan perginya doi dari Honda dan gabung Ducati karena ingin mencari motor yang kompetitif….

#93 MARC MARQUEZ: Aku senang dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus bertumbuh. Dari segi motor, aku tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendaraku dengan beberapa hal dan itu tidak akan mudah. Namun aku juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantuku. Aku tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepadaku,” kata Marc….

Dan masa itu datang cak..

Perkemarin Marc sudah diperkenalkan mesin barunya oleh Gresini. Doi nampak antusias dan serius mengenali mesin Desmo GP23 yang membawa Pecco juara dunia. Yess…Marc nanti akan nunggang GP23 atau motor lebih tua untuk tahun depan. Sedang Pramac tim yakni Martin dan Morbidelli akan menggunakan mesin GP24 seperti factory. Tapi itu tidak akan menjadi soal selama skillnya bagus. Toh Fabio Di Gian juga mantep, bener oraa cak…

Ketika nongkrong diatas mesin DUcati, terlihat beda karena GP23 adalah motor yang lebih besar dan jangkung dibandingkan RC213V. Kayaknya Marc harus adaptasi dulu dari posisi riding dan posturnya cak. Memang hari ini dipastikan demikian. Marc akan mencoba feelingnya seperti apa. Mereka tidak akan banyak bekerja pada elektronik dll dulu namun mereka akan fokus membuat Marc nyaman dulu. Baru disana akan melangkah disisi lain..

Last…Marc akan menggunakan mesin Desmo bersanding dengan saudaranya Alex. Tentu kita penasaran seperti apa performa Marc diatas Ducati. Apakah tetap memble atau akan langsung kencang ? kita pantau saja cak…horaaa sabarrr ! (iwb)

Exit mobile version