Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Keputusan akan diambil setelah Marc Marquez  meninggalkan tim Honda gabung ke Gresini Ducati. Keputusan yang akan dilakukan Red Bull semakin dekat dan nyata bahwa ternyata dari info terupdate diputuskan bahwa Red Bull akan meninggalkan Honda mulai akhir 2023 mengikuti Marc Marquez. Amsyong !!!

Marquez memang luar biasa. Bayangin cak sekelas Red Bull Rela meninggalkan tim dan pabrikan besar seperti Honda. Daya tarik yang dihasilkan Marquez membuat Red bull dilaporkan memutuskan gabung tim kecil macam Gresini. Kendati sumber ini masih 50:50 mengingat rumornya disana sudah ada Estrella Galicia, perusahaan bir Spanyol yang mensponsori kedua Marquez, isu Red Bull sedang mendekati Gresini sangat kuat….

Secara terpisah, Repsol diperkirakan akan melanjutkan sponsorship mereka terhadap Honda pada tahun 2024, tahun terakhir kontrak mereka bersama, menurut Mundo Deportivo bulan lalu. Ini akan menandai hubungan 30 tahun bersama. Marc sendiri tidak banyak berkomentar soal Red Bull. Yang pasti Marc membantah dia tidak digaji di Gresini…..

iklan iwb

“ Aku tidak pernah menjelaskan [secara detail] tentang aspek itu karena, seperti yang kalian tahu, tidak ada yang tahu berapa gajiku sekarang di Honda. Tidak ada yang tahu. Aku sudah mendengar banyak angka, tapi tidak ada yang tahu persisnya. Tapi tahun depan aku tetap akan sangat bahagia dengan apa yang kumiliki. Terkadang dalam hidupmu, selalu dalam karierku, prioritas utama adalah performa motor. Bukan uang. Uang selalu penting aku tidak bohong. Namun terkadang kalian harus mengikuti naluri….” tutupnya…(iwb)