iklan iwb
Home Otomotif IMOS 2023 : Penampakan Yamaha Fazzio pakai Box SHAD….wahh boleh juga iki...

IMOS 2023 : Penampakan Yamaha Fazzio pakai Box SHAD….wahh boleh juga iki cak !!

Iwanbanaran.com – Cakkk…..keren cak saat IWB melihat penampakan Box SHAD nempel pada skutik Yamaha Fazzio. Kenapa ? karena selama ini kita melihat motor klasik matic jarang dijejali box. Tapi ternyata setelah ditempel ke Fazzio…weladalah, boleh juga ini cak. Emang seperti apa box SHAD dan gimana kiprah mereka di IMOS 2023 ? simak rilis resminya berikut ini….

Siapa yang nggak kenal SHAD. Tahun ini menandai setengah abad sejarah grup NAD, pemilik merek SHAD. Perusahaan yang didirikan di Mollet del Vallès (Barcelona) oleh Jaume Xicola Gascón merayakan acara tersebut dengan aktivitas terkonsolidasi dan pertumbuhan berkelanjutan di seluruh area produksinya. Dengan putra pendirinya, Jaume Xicola Serrano sebagai CEO baru, mereka bersama-sama menghadapi tantangan baru globalisasi dan perubahan konstan dalam mobilitas pribadi. Dan pada saat yang sama mereka merilis Tas Helm dan TankBag baru berlabel TR50 dan E series. Seperti apa ? simak detilnya dibawah ini…

Rangkaian tas adventure SHAD TERRA baru menggunakan hypalon, bahan yang sangat kuat, dan alas kokoh yang mampu menahan beban hingga 10kg. Tas adventure inovatif yang dirancang seluruhnya di Barcelona ini merupakan buah dari proses pengembangan panjang dimana pendahulunya TR90 berkontribusi dengan hadiah seperti IF Awards dan ABC 2021 untuk desain.

TR50 memiliki kapasitas bagian dalam yang luas yaitu 40 liter. Berkapasitas Dua helm. Terbuat dari bahan yang sangat kuat, seperti poliester 900D, dengan finishing kain hypalon -selalu dikontrol bawah peraturan REACH,- dan tahan terhadap gesekan, api, benturan, atau goresan, serta paparan sinar UV hingga 1.000 jam. Basis polipropilena kokoh yang diperkuat dengan fiberglass memungkinkan memuat hingga 10 kg dan melaju di jalur petualangan tanpa masalah apa pun. Basis yang kokoh memungkinkan pemasangan pada baseplate seperti box atas dan memastikan tas dengan aman menggunakan kunci, sehingga menjamin stabilitas di bagian belakang.

Berkat Sistem Molle (Modular Lightweight Load-carrying Equipment) atau bahkan dengan menambahkan tali ekstra yang dipasang pada alasnya, tas samping tambahan dapat ditambahkan sebagai aksesori pada TR50 jika ingin meningkatkan kapasitas muatan. Sebaliknya, jika kita ingin mengurangi volume , dua panel sisi dalam harus dilepas untuk melipat tas.

Cover waterproof dan pegangan disertakan sebagai aksesoris standar sehingga tas dapat dilepas dan dibawa kemana saja bersama barang bawaan lainnya.

TR50 melengkapi tas samping TR40 yang merupakan pemenang penghargaan yang dirancang untuk tahan saat bepergian melalui jalan setapak, trek, dan medan kasar lainnya. Harga kisaran 2.5 jutaan…

SHAD meluncurkan satu-satunya Tankbag dengan sistem keamanan terintegrasi ganda:E091CL Click System

SHAD meluncurkan satu-satunya tankbag dengan sistem yang mengamankannya di sepeda motor dan akses di dalam tas. Sistem Klik yang baru juga memungkinkan tas dilepaskan dari tangki secara instan hanya dengan menekan sebuah tombol.

SHAD, merek yang direkomendasikan dalam solusi bagasi untuk sepeda motor, menghadirkan solusi pengembangannya sendiri ke pasar yang meningkatkan kegunaan sistem tankbag sebelumnya.

Click System adalah evolusi sistem pemasangan cepat untuk tankbag dari brand Barcelona ini. Pada sistem baru ini, selain kemudahan penggunaan dan integrasinya pada sepeda motor, juga menonjolkan push button terintegrasi yang memungkinkan tas dilepaskan dengan cepat dan mudah, hanya dengan menekannya.

Setelah dihadirkan pada Eicma terakhir, Click System dengan 7 type tas yang menyesuaikan dengan system ini, dapat dipadukan dengan lebih dari 200 model sepeda motor. Di antara banyak lainnya, ada model baru versi 2023 seperti BMW GS, Yamaha MT09, Kawasaki Z900, Ducati Multistrada atau Honda Africa Twin.

Tankbag baru ini ditawarkan dalam tiga ukuran berbeda: E03 (3 liter), E09 (5 liter) dan TR15 (13 liter). Disini makanya matic macam Fazzio juga bisa cak. Untuk TR15, termasuk bagian eksterior untuk kapasitas lebih besar dan dapat diperluas untuk adaptasi yang lebih baik terhadap bentuk tangki sepeda motor, termasuk dalam rangkaian TERRA, sedangkan tankbag pertama dirancang untuk lebih banyak digunakan di jalan raya/perkotaan.

Kunci Ganda: untuk membuka dan mengelepaskan tas

Hal baru yang luar biasa yang tidak dihadirkan di Eicma adalah E091CL. Model canggih E09 ini memiliki gembok kombinasi terintegrasi untuk mencegah pembukaan dan/atau akses terhadap isi tas. Dengan tambahan ini, keamanan ekstra terjamin untuk penghentian cepat saat tas dipasang dan diamankan ke sepeda motor. Inovasi sederhana ini membuatnya ideal untuk perjalanan atau tamasya di mana kita meninggalkan sepeda motor yang diparkir untuk berhenti di bar, restoran, atau bengkel, sehingga sulit untuk mencuri isinya.

Ketiga tas tersebut ditawarkan dalam dua versi berbeda, “C” (Sistem Klik) dan “CL” (Sistem Klik Terkunci). Yang disebut “CL” memiliki mekanisme penguncian tangki dengan kunci. Semuanya memiliki integrasi sempurna pada sepeda motor dengan fitting berbentuk tapal kuda yang dipasang pada tutup tangki sepeda motor. Kedua versi akan dilengkapi ritsleting yang dapat dikunci dan penutup tahan air, tali bahu juga akan disertakan sebagai aksesori standar….(SHAD PR)

Suggested Retail Price:
X0SE03C
E03 CLICK SYSTEM TANK BAG
799,000 IDR
X0SE03CL
E03 CLICK SYSTEM TANK BAG WITH LOCK
899,000 IDR
X0SE09C
E09 CLICK SYSTEM TANK BAG
1,199,000 IDR
X0SE09CL
E09 CLICK SYSTEM TANK BAG WITH LOCK
1,299,000 IDR
X0SE091CL
E09 CLICK SYSTEM TANK BAG WITH LOCK AND COMBINATION LOCK
1,399,000 IDR
X0TR15C
TR15 CLICK SYSTEM TANK BAG
1,995,000 IDR
X0TR15CL
TR15 CLICK SYSTEM TANK BAG WITH LOCK
2,095,000 IDR

Exit mobile version