iklan iwb
Home Otomotif Pusing !! Fabio akui pening Marc gabung Ducati…” Hidup kami makin susah..”...

Pusing !! Fabio akui pening Marc gabung Ducati…” Hidup kami makin susah..” serunya

Iwanbanaran.com – Cakkk…Marc sudah resmi gabung Ducati. Sebuah kondisi yang mungkin menyenangkan buat Marc tapi tidak untuk para lawannya. Termasuk para satelit tim Ducati lainnya dan bahkan Fabio Quartararo. Pembalap Yamaha secara blak-blakan menegaskan bahwa pindahnya Marc membuat Fabio pusing. Doi akui pening melihat Marc gabung Ducati…” Hidup kami makin susah..” serunya. Weladalaahh….

Marquez mungkin tidak pernah menang selama lebih dari dua tahun di Repsol Honda, tetapi Quartararo yakin juara enam kali kelas premier itu akan kembali bertarung di depan pada tahun 2024. Ini yang membuatnya kuatir. Dan gongpun sudah berbunyi sebab baru saja Gresini Ducati mengumumkan konfirmasi bahwa Marc akan ke Gresini Ducati tahun depan. Apa kata Fabio soal ini ?

“Ya. Ini akan membuat hidup sangat sulit bagi semua orang termasuk kami. Marc adalah referensi dalam 10 tahun terakhir dan dia akan menggunakan motor yang sangat kompetitif. Jadi ya, aku pikir dia akan membuat hidup kami menjadi sangat sulit tahun depan. Dengan dia bergabung dengan Ducati itu akan menjadi tantangan besar bagi semua orang. Karena dia menunjukkan bahwa bahkan dengan Honda dia bisa cukup cepat. Oke, dia membuat kesalahan, dia terjatuh, tapi dia cepat….

“Mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan dengan Ducati nanti. Yang pasti dia adalah pebalap hebat, juara dunia delapan kali, bandingkan dengan Pecco dan Mir, dengan 2. Jadi enam gelar juara dunia lebih sedikit [dari Marquez] Itu menjelaskan nilai seorang pembalap. Yang pasti dia mampu melakukan hal-hal hebat, mari kita lihat seberapa hebatnya diatas mesin Ducati. Apakah dia masih mampu mengalahkan pembalap lain ditrek ? kita lihat nanti….” serunya…

Last…. Quartararo mengungkapkan ekspektasinya luar biasa tinggi karena keunikan spesifikasi ban belakang yang digunakan di Mandalika. “Sejujurnya, aku mempunyai ekspektasi yang tinggi, karena ban yang kami miliki [di sini hanya digunakan] satu kali dalam setahun. Ini memiliki karkas yang berbeda dibandingkan sisa tahun lainnya. Kami punya ban serupa di India dan Buriram, tapi khususnya di sini sangat sulit dan aku tidak mengatakan itu sebuah keuntungan [bagi kami] tapi itu bukan keuntungan bagi Ducati dan yang lain. Jadi aku berharap dan berharap kami bisa memperebutkan podium di trek ini.” tutupnya…(iwb)

21 COMMENTS

  1. Lhaaaa muter-muter sendiri kelingking sirkuit. Udah so pasti pusing.
    Ada opsi lain kok….Isle of Man TT

Comments are closed.

Exit mobile version