iklan iwb
Home Racing Motogp Hot isu !! Pertamina akan jadi Sponsor VR46 Motogp ?? gilaaaa

Hot isu !! Pertamina akan jadi Sponsor VR46 Motogp ?? gilaaaa

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..iki isu ediann cakkk. IWB harus mencoba untuk menelaah lagi karena rasanya mustahil mengingat dana yang digelontorkan untuk menjadi sponsor di Motogp tidaklah kecil. Namun dari beberapa clue dan indikasi yang mampir ke IWB sejak kemarin, isu ini makin kuat dimana potensi Pertamina akan gantikan sponsor Mooney VR46 Motogp terbuka lebarrr ?? ini edian dan gilaaaa….

Isu perihal peruhaan plat merah akan menjadi sponsor Motogp sangat santer terdengar selama beberapa hari terakhir. Awalnya IWB mendapatkan sounding yang memang sangat samar namun pada akhirnya diperkuat oleh update selentingan yang masuk dengan potensi cukup besar. Yup…dari isu yang IWB terima, dirumorkan bahwa Pertamina akan menggeser Mooney sebagai sponsor utama tim VR46. Ini artinya besar kemungkinan jika negosiasi gol maka tim VR46 bakal berganti menjadi Pertamina VR46. Tapiiiii…..yang membuat IWB rancu, adalah posisi Ebay….

Yup….seperti yang sampeyan semua tahu, Emilio Petrone, CEO Mooney yang membuat kesepakatan dengan tim VR46 untuk menjadi sponsor utama mereka, telah meninggalkan Mooney dan pindah ke Pagani Automobili. Dan ternyata eBay yang sudah menjalin hubungan dengan tim Rossi sebagai “Marketplace Resmi” mereka, yang dimulai pada bulan Juni, dan branding pada motor dan baju balap Luca Marini serta Marco Bezzecchi sudah sepakat untuk menggantikan posisi Mooney. Lhaaa sekarang kok muncul isu nama Pertamina ??

Itulah yang membuat IWB masih ragu. Mengingat semua masih berupa isu tanah air yang cukup hangat dikalangan blogger dan media otomotif roda dua tanah air. Mungkinlah salah analisa dan justru malah melipir ke Gresini Ducati ? bisa jadi karena memang clue yang kita tangkap sebenarnya cukup singkat yakni….Pertamina tertarik menjadi sponsor tim Ducati Motogp dan bukan yang lain tahun depan. Dengan posisi sekarang dimana sponsor utama yang akan hengkang adalah Mooney makanya kita cukup yakin tim VR46 inilah yang masuk radar Pertamina…

Last…semua memang masih berupa isu. Jadi monggo sampeyan tampung saja karena tentu saja hasil akhir tergantung negosiasi. Deal lanjut…nggak deal mundur, simple cak. Yang penting kita kini jadi tahu bahwa Pertamina ternyata sudah mulai mengalihkan bidikan mereka ke kelas para raja tanda mereka sadar bahwa Motogp adalah kelas terpenting ketimbang kelas lainnya. Semoga isu ini benar cak…gooo Pertamina !!! (iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.

Exit mobile version