Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ediann tenan pokoke. Lhaa piyeee…pagi-pagi sebelum detik-detik kita menuju GIIAS 2023, dilalah IWB kembali mencium sebuah kode misterius. Kode project yang diduga milik AHM ini menjadi salah satu produk yang siap dirilis dipasar. Apakah ini motor listrik ? bukan cak…fix bukan karena mengusung kode K3 yang artinya adalah motor bensin. Edannya cak….kode K3V ini sudah sangat siap dilempar kepasar dengan estimasi masspro awal tahun 2024. Waahhh…ediann apa lagi ini ? berikut investigasi IWB…

K3V…adalah sebuah kode project yang masuk dalam radar IWB. Jika kita melihat komposisi kode…awalnya jujur cak, IWB pikir ini adalah produk baru AHM dengan tipe sport fairing macam CBR150R misalnya. Maklum cak…awalan K menyeret kita pada sport yang biasanya diawali angka K seperti K45 yakni CBR150R…atau K15 sebagai CB150R bahkan K64 juga sebagai CBR250RR. Namun prediksi ini pupus ketika IWB mengintip kode project Scoopy sekarang…

Yup…Honda Scoopy yang beredar dipasaran sekarang mengusung kode K2. Tidak hanya Scoopy karena hampir semua motor matic Honda mengusung kode K seperti Vario 125 yakni K2V…atau Vario 160 yakni K2S….PCX160 (K1Z)….jadi semua motor mengusung kode project K. Nah….itulah kenapa maka IWB sangat yakin bahwa New K3V* yang ada dalam radar IWB ini terbuka merupakan motor matic. Kok IWB yakin ??

iklan iwb

Karena jumlah produksinya cukup besar cak…kuwi terawangan IWB. Jika motorsport sudah bisa kita duga bahwa jumlah forecast produksinya nggak akan banyak. Padahal untuk K3V* ini jumlah produksinya cukup masif. So…jika kita kaitkan dengan beberapa terawangan masa lalu sangat terbuka K3V* ini adalah Honda Stylo yang sedang kita tunggu. Dengan kata lain sampeyan hanya perlu menunggu 4-5 bulan hingga produk brojol ke pasar….

Last…Honda K3V* adalah sebuah produk misterius yang IWB yakini adalah matic baru. Dan dari beberapa analisa saat ini yang paling dekat adalah Honda New Stylo. Atau mungkinkah ada agenda lain AHM ? mending kita simak dan pantau saja cak. Sebab toh dari terawangan IWB menemukan masspro untuk K3V* ini diduga masih bulan Januari 2024. Monggo sampeyan tampung pantau sama-sama…Honda ngamukkk !!! (iwb)

3 COMMENTS

Comments are closed.