Iwanbanaran.com – Cakkk…gonjang-ganjing kerlap-kerlip, akhirnya AHM mengirimkan undangan yang sangat misterius. Undangan ini begitu manis bak gula jawa (Haisshhh) karena semua ditata dengan sangat baik. Namun IWB sangat yakin, undangan ini tersirat tapi tak tersurat bahwa bakal ada hidden agenda didalamnya. Apa gerangan ? simak analisa IWB berikut ini…

AHM secara resmi mengirimkan surat undangan kepada semua Blogger dan Vlogger tanah air. Undangan yang sangat rapi dan terkesana wajar karena akan ada event akbar ajang GIIAS 2023. Apalagi dalam undangan tidak disebutkan sama sekali perihal produk baru atau launching. Hanya ditekankan kumpul-kumpul alias kopdar antar Blogger dan Vlogger yang akan dilakukan di GIIAS. Namun IWB nggak melihat dari sana cak. Kenapa ?

AHM biasanya memang misterius…tidak pernah sudi memberikan keterangan lengkap atau main spill dikit…oraaa ono begitu cak. Mereka lebih suka main rahasia dan memang terkesan dikekepin. AKan tetapi jika mengacu dari hasil terawangan, IWB sangat yakin ada hidden agenda yang sedang disiapkan. Keyakinan ini mengacu dari beberapa persiapan yang IWB endus berkaitan dengan model produk baru. Apa gerangan ??

iklan iwb

Potensi pertama adalah electric bike yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya. Yup…seperti yang sampeyan semua tahu..Honda dipastikan akan meluncurkan motor listrik secara global dengan target 10 atau lebih model molis hingga tahun 2025. Target penjualan Molis adalah 3,5 juta unit, setara dengan 15% dari total penjualan motor Honda di 2030….

IWB menemukan proses registrasi sang molis. Awalnya IWB agak bingung karena mengusung kode AT belakang. Tapi kodenya aneh cak didepannya. Kode yang IWB temukan adalah U1L* AT. Nahhh mumet toooo. Fix ini adalah sebuah kode yang tidak jamak dan keluar dari pakem motor bensin AHM. Berbekal dari sanalah IWB coba kulik lebih dalam dan menemukan indikasi kuat molis Honda EM1 e. Kenapa ? karena spek tertera 2,3 PS dan torsi diangka 90Nm. So…apakah molis ini yang akan dirilis saat GIIAS nanti ??

Yang kedua Stylo. Seperti yang sampeyan tahu IWB sudah mengendus kode misterius yakni K3V*. So…jika kita kaitkan dengan beberapa terawangan masa lalu sangat terbuka K3V* ini adalah Honda Stylo yang sedang kita tunggu. Dengan kata lain sampeyan hanya perlu menunggu 4-5 bulan hingga produk brojol ke pasar. Nahh dengan estimasi tersebut jujur cak IWB rasa cukup kecil potensi produk yang akan dirilis nanti adalah Stylo. Lawong masspro wae masih Januari 2024. So….menurut sampeyan, mana potensi terbesar ? monggo sampeyan berikan prediksi dan komennya cak…(iwb)

4 COMMENTS

  1. Stylo tetap ada pak Dhe , namun sept prediksi dunia…Stylo bakal diperuntukkan buat pasar luar sedangkan Scoopy 160? Buat pasar Indonesia , asia dan Amerika latin.
    Akhirnya mari kita tunggu Scoopy yang naik kelas menemani keluarga 160 , karena Genio yang telah sukses bakal berproses menggantikan 100 persen Scoopy saat ini .
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.