Iwanbanaran.com – Cakkkk….Tekiro perkakas otomotif dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) pada Sabtu (13/05) kembali menggelar Service Gratis di lapangan Ole-Ole Futsal jalan Bung Tomo Surabaya. Kegiatan Service Gratis ITS kali ini merupakan yang ke-6 kalinya diselenggarakan semenjak tahun 2013 dan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat….

Servis gratis kali ini melayani 250 unit kendaraan baik mobil maupun sepeda motor yang berasal dari kota Surabaya dan sekitarnya. Layanan yang diberikan bagi pengendara adalah service ringan, ganti busi, ganti oli, dan ganti filter oli untuk mobil. Tidak hanya service kendaraan, dilokasi acara masyarakat juga dapat melakukan perpanjangan SIM, Safety Riding, cek kesehatan gratis, bazar hingga pertunjukan musik.

“Tujuan kami mensupport acara ini selain menjalankan kegiatan CSR perusahaan untuk masyarakat juga salah satu implementasi dari program kami ke institusi Pendidikan yang dinamakan Tekiro Goes To School”, ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

iklan iwb

Untuk mensukseskan acara tersebut, Institut Teknologi Sepuluh Nopember mengerahkan ratusan mahasiswanya yang berasal dari S1 Teknik Mesin Fakultas Teknik Industri dan Rekayasa Sistem yang membantu melakukan service gratis dengan menggunakan peralatan dari Tekiro.

“Bagi ITS acara Service Gratis ini merupakan salah satu program kerja dari Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin sebagai pengimplementasian Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat yang kerap dilakukan.” ujar Firziko Muhammad, Ketua Pelaksana Service Gratis ITS 2023……(Tekiro PR)