Iwanbanaran.com – Cakkkk…kehadiran Dani di Jerez memang masih menyita perhatian kita semua termasuk Valentino Rossi. Bahkan sang legendaris blak-blakan memberikan pujian terhadap Dani yang sukses merangsek di posisi 6. ” Dani sangat bagus karena itu tidak mudah…” serunya. Apa kata Vale ? simak detilnya dibawah ini…

Seperti yang kita semua tahu Dani Pedrosa sukses menggetarkan para fans Motogp dan bahkan sesama pembalap dalam penampilannya mendapatkan wildcard dari KTM. menjadi yang tercepat di sesi latihan Jumat….kemudian finis keenam di sprint hari Sabtu, Ternyata Rossi yang hadir di Jerez juga mengungkapkan rasa salutnya….

“Dani (Pedrosa) sangat bagus di Jerez. Padahal dia tidak terlalu banyak balapan dan tentu saja itu tidak mudah. Nggak heran sih karena dia selalu menjadi salah satu pembalap terkuat. Apalagi dia jauh lebih muda, dia saat ini masih berusia 37 tahun…” puji Vale. FYI…Rossi menghadiri race MotoGP untuk pertama kalinya di tahun 2023 di trek di mana dia telah memenangkan enam balapan di Motogp….

iklan iwb

“ AKu ingat kemenangan tahun 2016, itu adalah memori yang paling jelas dalam ingatan.  Tapi pertarungan terbaik adalah melawan Sete Gibernau dimusim 2005, di sana kami banyak bertarung, kami bangkit dari momen sulit. Itu Indah. Jerez adalah salah satu trek favoritku karena suasananya menyenangkan….” tutup Vale…(iwb)