iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…ternyata sama dengan pikiran para fans Motogp Indonesia, diluar negeripun sekarang lagi santer rumor bahwa posisi Alex Rins akan ditukar dengan Joan Mir. Hal ini karena performa Mir yang tidak sesuai ekspetasi sedang Rins luar biasa. Bahkan isu ini sudah dilontarkan mantan direktur sport LCR Honda Oscar Haro. Haro mengatakan bahwa Posisi Joan Mir akan ditukar dengan Alex Rins ?!…ediann celakaaaa, benarkah demikian ???

Joan Mir memang sedang jadi sorotan karena performa yang nggak kunjung menuju arah positif. Disisi lain Rins memenangkan grand prix pertama dengan Honda. Dan gebrakan Rins ini menyudahi paceklik mesin Honda yang tidak pernah menang dalam dua tahun terakhir sejak kemenangan 2018 oleh Marc Marquez. Sementara Mir di 2023 kembali gagal menyelesaikan tiga dari enam balapan sejauh ini. Nggak heran Oscar Haro melontarkan isu yang cukup mengejutkan. OScar menyebut bahwa internal Honda saat ini sedang berpikir untuk menukar posisi Mir dan RIns. Apakah isu tersebut benar ??

” Tidak masuk akal. Pergantian pembalap dalam tim seperti itu tidak mungkin dilakukan. Aku jamin itu…” tegas bos LCR Honda Lucio Cecchinello. Penegasan yang sama juga dilakukan Paco Sanchez, manajer Mir yang menjawab lugas…. “Oscar Haro tidak tahu apapun..” tegasnya. Dan ternyata HRC juga menjawah isu tersebut. “Kami di HRC percaya potensinya setidaknya sama dengan Rins, karena mereka membalap bersama di tim yang sama selama bertahun-tahun dan kalian akan lihat hasilnya..” seru Puig..

iklan iwb

Dengan bantahan dari berbagai pihak sepertinya Posisi Joan Mir akan ditukar dengan Alex Rins tidak akan terjadi atau hanya isu liar yang sepertinya bakal berhenti sampai disini cak. Karena bos LCR Sendiri tidak setuju jika itupun terjadi mengingat RIns sudah mendapatkan hati luar biasa di tubuh LCR, kita lihat saja nanti…(iwb)

16 COMMENTS

  1. Raungan Ruangan Seport
    Penguji Honda Tak Yakin Alex Rins Bisa Menang di Sirkuit Lain

  2. Raung-raung ruangan
    Penguji Honda Tak Yakin Alex Rins Bisa Menang di Sirkuit Lain

  3. Dikoco-koco sama ha dr che, yang depan jadi di belakang, yang belakang jadi di depan
    Koco-koco pakdheee budheee 🙏🏻🙏🏻

Comments are closed.