iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…performa Honda yang tidak kunjung membaik membuat ambisi Marc untuk meraih juara dunia terancam. Crash di Portimao, cedera serta keterbatasan yang dideritanya dengan RC213V membuat masa depan suram. Inilah yang membuat Lorenzo blak-blakan menyarankan Marc tinggalkan Honda. Waahhh….

Menurut Lorenzo 4 tahun adalah waktu yang cukup lama bagi Marc berkarir di Honda karena performa yang tidak kunjung membaik. Olah karena itu pada kontrak selanjutnya….Marc harus berani tinggalkan Honda….

” Marc memiliki DNA itu. Dia memiliki pisau di antara giginya, tetapi yang selalu ingin dia lakukan adalah menang dan itulah mengapa dia mengambil risiko lebih banyak. Honda sekarang masuk pada fase terburuk. Dia harus memutuskan apakah dia ingin melanjutkan balapan seperti ini atau mengubah cara membalapnya dengan risiko lebih kecil dan mencetak lebih banyak poin…

iklan iwb

” Tentang kontrak….Mereka menawarinya empat tahun ketika itu tidak biasa dan dengan banyak uang. Sekarang segalanya telah berubah dan Ducati jauh lebih unggul. Ketika saatnya tiba untuk memperbarui kontrak dari Honda, dia harus menilai apakah dia ingin memiliki motor yang lebih baik atau melanjutkan kondisi seperti ini bersama Honda…” serunya. Lorenzo menegaskan bahwa keputusan meninggalkan Honda adalah keputusan tepat….

Yang menarik cak Lorenzo juga menyoroti kinerja FIM Steward. Sebelumnya FIM menyatakan Marc harus menjalankan hukumannya di Argentina. Namun kemudian diubah jadi dia harus dihukum setiap kali dia kembali, itulah sebabnya Honda mengajukan banding. Soal ini Lorenzo menjawab….

“Apa yang sudah tertulis, sudah tertulis dan tidak bisa diubah. Ini bukan perubahan yang adil bagi Marquez, mereka hampir pasti harus menang….” tutup Lorenzo…(iwb)

21 COMMENTS

  1. Dengan motor manapun MM93 tetap Alien.
    Marc hanya harus menepati perjanjian kontrak. Itu sikap yang sangat terpuji

  2. Pardukha Lorenzo mau Marc keluaRRR honda?
    Masak gak tahu caranya?
    Koco-koco dulu bang ntar bisa keluaRRR pindah vafrikan lain

  3. 🤣🤣🤣 kemarin aja Honda Peringkat 6 dari 6 merek motor ..

    Cuma Ngebeha aja yg kuat Melucu walau hati sedang bersedih.. 😆😆

  4. Har ercehh kaya raya, gak rugi lepaskan MM93.
    Kaya modal kapital maupun pengalaman. Mereka tahu paham sekali seperti Doohan Rossi Stoner pasti berganti. Har ercehh gak rugi lepaskan MM93

  5. Harus diwaspadai adanya konspirasi dari dalam usaha make him come to an end as the unusual four years togetherness getting close to the boersa sembalap

  6. Marc akan kasih minimal 2 gelar lgi buat Sultan Hnd sebelum dia hijrah

    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.