Iwanbanaran.com – Cakkkk…alhamdulillah akhirnya setelah menunggu 2 tahun lebih IWB dan keluarga hari ini berangkat umroh ketanah suci. Asli cak….cobaan cukup banyak sebelum IWB hari ini berangkat karena sejatinya IWB dan keluarga seharusnya berangkat tanggal 19 Maret 2020 sebelum dihantam wabah Covid19. Namun penantian dan kesabaran berbuah manis karena IWB berangkat umroh hari ini sehingga warung otomatis bakal autopilot…dan mungkin artikel akan seret cak karena fokus ibadah….

Dalam prinsip wong urip cak….kita kudu balance. Jadi ojo mung dunyooo tok soalnya pada ujungnya kita semua akan kesana. Iki bukan dongeng lho….pasti akan kesana. Setiap mahkluk hidup pasti akan merasakan mati, itulah kenapa kita harus seimbang. IWB sendiri berusaha keras untuk itu. Setelah orang tua kita selesai menjalankan ibadah Umroh, maka barulah kita kesana mengingat ibadah Haji nunggunya superlama. Hajipun Alhamdulillah wis masuk antrian. Doanya cak pokoke. Btw….IWB berangkat dengan Ibu negara, sibontot Ibam dan sang sulung Afa. Makanya kemarin ada yang nyaranin IWB sekalian umroh saat rally dakar tidak IWB lakukan supaya fokus sekarang aja cak…

Umroh pasca Covid memang rada berat cak. Sebab harganya naik drastis. Untuk paket umroh ESQ diawal hanya 28 jutaan sekarang sudah naik menjadi 43 jutaan perorang. Jadi walaupun IWB sebenarnya sudah lunas sejak 2020….kudu membayar kekurangannya. Lumayan sih cak….berempat awalnya 112 jutaan sekarang merangkak jadi 172 jutaan. Alhamdullillahnya kalau niat kita ibadah ada aja rejeki. Jadi tetap bersyukur pakdeee…..semuanya diberikan kelancaran. Infonya kenaikan tidak bisa dihindari karena harga tiket pesawat dan hotel ditanah suci….

iklan iwb

Last….Insyaallah IWB akan melakukan umroh selama 10 hari mulai hari ini balik tanggal 21 Februari. Jadi mohon maaf cak jika mungkin artikel dan semua update perihal motor tersendat. Ora po-po ya, nanti kita sambung pas sudah balik ke tanah air. Dan memang momen ini sebenarnya buanyakk banget berita motor mengingat bakal ada ajang IIMS 2023 yang digelar mulai pertengahan Februari 2023. Yo wisss ora masalah, kita rehat sebentar untuk beribadah. Mohon doanya cak….kita fokus dulu ke umroh, ojo lali sampeyan juga nyusul IWB. Amin YRA…(iwb)

12 COMMENTS

  1. Amin.. fokus ibadah wae sik cak.. setiap detik disana sangat berharga karena belum tentu ada kesempatan kedua soale faktore banyak, sehat sempet duite kurang.. kadang duite ono awake sehat wektune ga ono.. mugo diparingi lancar ning kono cak aamiin..

Comments are closed.