iklan iwb
Home Yamaha Mengintip harga New Yamaha Filano di Jatim, wahh tinggi juga cakk !!

Mengintip harga New Yamaha Filano di Jatim, wahh tinggi juga cakk !!

Iwanbanaran.com – Cakkkk…bejo cak sampeyan yang berdomisili di Jabodetabek atau di jawabarat karena ternyata harga Yamaha New Filano lebih murah dibandingkan dengan Jawa Timur. Konfirmasi ini IWB dapatkan saat bertanya langsung di salah satu dealer Yamaha Tulungagung Jawa Timur yang dipasang diangka sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Jakarta. Piroo ?

Saat ini IWB sedang berada di Jawa timur tepatnya kota Tulungagung yang merupakan kota kelahiran IWB. Nah… Setelah resmi diluncurkan skutik Retro Filano yang telah kita beberkan sebelumnya, IWB langsung bergegas menuju salah satu dealer Yamaha di TA. Judule untuk menjawab rasa penasaran mengingat informasinya proses mas production sudah berjalan. Ada dua pertanyaan yang IWB lontarkan, terutama berapa harga Yamaha grand Filano terbaru di Jatim ?

Yang kedua kapan motor tersebut bisa kita pinang ? Namanya saja survei biar sampeyan juga tahu berdasarkan artikel ini kapan New Filano datang… setidaknya mendapatkan gambaran. Apa jawaban salesnya ?

” Ini produk kan masih baru banget mz, jadi memang belum ready unitnya. Kemungkinan motor baru akan datang dua sampai dengan tiga minggu setelah peluncuran. Kalau mau tinggalkan nomor telepon nanti kita kontak jika unit sudah ada..” seru mbak cashier ?!🤨 yaaa…sepertinya merangkap antara sales dan kasir cak. Karena yang nyamperin ke mejanya memang IWB langsung…bukan mbaknya. Yang unik IWB tidak melihat para karyawan yang standby menghampiri kami (IWB dan satu teman IWB). Cuek aja cak…. Nggak berusaha menjemput bola. Luarrr biasaaa, jualannya udah laris parah iki kayaknya jadi nggak butuh konsumen 😂 …

Untuk harga piro mbak ?

” Bentar kita cek ya….(simbak melihat buku catatan). Hmm….harga termurah 27,6 jutaan…termahal 28,1 jutaan…” serunya. Yup… Jadi artinya untuk versi yang Neo adalah 27,6 jutaan sementara untuk versi LUX dijual diangka 28,1 jutaan. Bisa kita simpulkan harga yang dipatok sedikit lebih mahal antara 500 hingga 600 ribu dibandingkan dengan harga Jabodetabek. Cukup di maklumi tentunya karena ada biaya distribusi termasuk juga pajak per daerah memang berbeda….

Last….dengan konfirmasi tersebut bisa kita simpulkan bahwa Grand Filano merupakan skutik 125cc produksi lokal termahal saat ini. Karena positioning skutik tersebut memang lebih ke life style. Pokoke yang pakai ilmu “mendang-mending” monggo tiarap wae cak 😂. SO…Grand Filano ? harga Jatim segitu, piyee dengan tempat sampeyan ? monggo berikan informasinya….(iwb)

6 COMMENTS

  1. Produk Sincere mesin jahit berjalan dengan primary mode getar sepanjang jalan.
    Jualan khilaf dengan calon pembeli yang khilaf Pak Dhe !
    Mueeeehehehehhehehe 😂

    • Gak usah jelek”in produk tetangga, emang situ muja” motor sulton ngondey di bayar berapa sih,, kerjaane kog sirik melulu,,
      Belum tentu yg anda puja” produknya sempurna, Lha wong body mirip ceriping mesin klothok” kog

    • Mungkin dy syrik, hodut jualan motor banyak tapi karyawannya masih kontrak dan gak punya gaji tetap.
      Makanya dy kojel2

      Honda
      Yamaha
      Suzuki
      Kawaski
      Motor listrik
      Gak ada yg salah, tapi RA ONO YANG ISO selalu kojel2 karena mungkin banyak utang sana sini hahaha jadi biarkan aja

Comments are closed.

Exit mobile version