iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Gresini Racing Team MotoGP telah menentukan tanggal presentasinya untuk menunjukan senjata yang akan digunakan pada MotoGP 2023 mendatang cak. Tim yang dikelola oleh Nadia Padovani ini akan merilis timnya pada 21 Januari 2023. Event perilisan tersebut akan berlangsung di Cervia, Italia. Sebelumnya, Gresini Racing Team MotoGP telah merilis teaser dengan warna terbaru versi 2023. Namun anehnya, sponsor dari Indonesia tidak terlihat pada bagian bodinya cak…

Gresini Racing Team MotoGP menggunakan motor Ducati GP22 pada gelaran MotoGP 2023 mendatang. Mengacu pada teaser yang telah diirlis, motor ini hadir dengan desain aerodinamika terbaru yang terlihat dari sepasang air duct yang tersemat pada bagian bawah motor. Nuansa video teaser memakai warna biru muda yang memang menjadi ciri khas Gresini Racing. Warna tersebut digunakan oleh mendiang Fausto Gresini saat masih berkiprah di dunia balap. Namun yang menjadi perhatian yakni pada bagian bodinya yang terpampang logo Gresini Racing tanpa sponsor cak.

Seperti yang diketahui, sebagian besar sponsor Gresini Racing datang dari perusahaan-perusahaan di tanah air. Beberapa diantaranya yakni Federal Oil, Antangin, MS Glow For Men, Bold Experience, dan Astra OtoParts. Tapi pada video teaser tersebut tidak terpampang satupun sponsor dari Indonesia. Menurut kabar yang beredar, livery lengkapnya akan terlihat pada rilis resmi 21 Januari 2023. Mereka mengandalkan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez sebagai rider baru di tim satelit Gresini Racing.

iklan iwb

Terkait dengan sponsor dari Indonesia tentu akan terpampang pada Ducati GP22 Gresini Racing Team, mengingat mereka telah mencapai kesepakatan terbaru dalam kontraknya. Sebelumnya pakde, produk Antangin memang menjadi pusat perhatian karena sering terlihat di barisan depan race MotoGP dengan ridernya, Enea Bastianini yang akan memulai debutnya di tim pabrikan Ducati. Dengan begitu, misi produk tanah air untuk lebih dikenal dunia lebih besar cak. Sementara itu, hampir semua tim MotoGP sudah menetapkan tanggal perilisannya dan Gresini Racing menjadi yang kedua setelah Monster Energy Yamaha MotoGP yang akan merilis timnya pada 17 Januari 2023….(RA iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.