iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….akhirnya pabrikan mulai melakukan pergeseran. Setelah sebelumnya rata-rata mengidolakan warna doff atau matte, kini bertepatan dengan peluncuran new NMAX 155 versi 2023, YIMM merilis metallic blue diawal tahun 2023. Warna ini menggantikan warna sebelumnya yang mengadopsi matte blue. Nahhh…seperti apa detilnya ? simak rilis resmi YIMM dibawah ini…

Yamaha menggebrak dengan All New NMAX 155 di awal tahun 2023 lewat pilihan warna baru. Warna baru tersebut adalah Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS. Yang jadi pertanyaan, disebut sebagai gen terbaru…apakah ada perbedaan dari sisi engine ? apakah mesin lebih kencang ?

iklan iwb

Oraaa cak…speknya sih plek ketiplek, ora berbeda blas. Baik fitur ataupun spek masih sama yakni mesih SOHC 155 4 Valve. Mesin belum mendapatkan pembaharuan tanda motor yang sedang kita bahas belumlah New NMax yang pernah IWB bicarakan. Kalau gen ini masih berupa refreshment…

Last….All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta. So…nunggu New NMAx 155 terbaru 2023 dengan mesin baru ? sementara yang seperti ini dulu…..kita lihat saja pada next NMax yang benar-benar anyarrr bin gressss…(iwb)

 

2 COMMENTS

  1. Mesin jahit berjalan Sincere 😂
    122 kmh bisa dilihat dari spion PCX yang 117 kmh
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.