iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya diawal tahun 2023 ini IWB kembali menerawang perihal skutik terbaru Yamaha berlabel Grande. Motor yang sudah buanyaakkk yang nunggu dan ssssstttt….ini dia cak prediksi peluncuran New Grande Indonesia. Lhooo tinggal sejengkal lagi ??

Untik mesin Grande seperti yang kita tahu mengusung model blue core hybrid seperti layaknya Fazzio. Power sendiri mencapai 8,3PS dengan torsi 10.4Nm. Sedikit lebih kecil dibandingkan Fazzio yang memiliki power 8.4PS dengan torsi 10.6Nm. Bobot kosong Grande juga lebih berat yakni 101 kg. Bandingkan Fazzio yang berbobot hanya 95kg. Soal fitur motor ini sudah dibekali Y-connect, bagasi 27liter (dengan lampu penerangan), ABS, USB charger, Eco indikator serta SSS. Sekarang yang menjadi pertanyaan….piyee dengan Indonesia ?

Sebelumnya kita sempat memprediksi bahwa peluncuran Grande akan dilakukan Yamaha Indonesia di ajang IMOS 2022. Namun faktanya pabrikan garputala lebih memilih untuk meluncurkan dua produk baru yakni XMAX 250 serta New Freego. Sedang New Grande ? Belum nampak batang stangnya. Tidak mengejutkan sebenarnya karena saat itu memang masih persiapan. Proses untuk meluncurkan butuh beberapa bulan lagi karena semuanya berhubungan dengan mass production serta strategi marketing. Jadi jangan kuatir jika sampeyan selesai satu bikers yang menunggu motor ini….pasti akan datang, hanya tinggal beberapa bulan lagi…

iklan iwb

Dan…dalam artikel ini IWB beranikan diri untuk menegaskan ke sampeyan bahwa persiapan peluncuran sudah semakin dekat. Bisa terdekteksi dari pergerakan jaringan yang tinggal Ketuk Palu. Namun karena peluncuran akan sedikit terganggu akibat libur akhir tahun serta taun baru maka peluncuran diduga terbuka dilakukan di Januari atau awal Februari 2023. Namun idealnya di bulan Januari seharusnya Yamaha Grande bakal mendarat di Indonesia. Dan jika tidak salah menerawang isunya peluncuran New Grande pada tanggal belasan Januari ini. Catet cak…jika tidak berubah tanggalnya adalah belasan di bulan ini. Monggo sampeyan tampung dan catat, salam dari Arab Saudi Dakar…semoga tidak meleset gazzz !! (iwb)

9 COMMENTS

  1. Klotok-klotok wkwkwkwkwk kesian deh luh 😂 ploooo kmploooo rosifumo kemochenk di gudang

  2. udah pake port usb charger blm ??

    ..harapannya sih semua matic yamaha pake port usb charger kang..

    wabil khususon buat NMAX bisa pake double port USB…
    biar beda dgn sebelah

Comments are closed.