iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya pasukan Yamaha Freego 125 sudah mulai tebar pesona didealer. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari dealer Yamaha SBW…dealer besar Jabodetabek yang digawangi cak Steven. Dan tahu nggak sampeyan cak..ternyata warna hitam yang versi standart termasuk mantep karena cat yang dipilih adalah Glossy dan matt. Dan saat IWB intip….boleh juga nih buat pertimbangan sampeyan. Dan inilah jepretan asli Yamaha Freego black Standart….

Seperti yang kita semua tahu YIMM sukses Generasi 125 terbaru FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 November 2022 silam. Nahh…sepertii biasa cak mereka meluncurkan dua tipe Freego yakni tipe connected serta standart. Untuk tipe terasa tersebut sudah dibekali smart key dan juga SSS. Kalau tipe standart ora kangmzzz…..masih kunci biasa. Dan yang kita akan bahas ini adalah tipe standart seharga 21 jutaan warna hitam glossy..

Untuk warna hitam glossy STD…sampeyan akan menemukan kombinasi warna full black diarea depan. Yamaha hanya memberikan sentuhan sedikit diarea tebeng kiri kanan dengan stiker minimalis. Bertuliskan YAMAHA….lalu nempel dipinggir tebeng ada tulisan lagi 125 lewat variasi black dan red. Kemudian dibelakang muncul lagi tulisan Freego dengan aksesn stiker yang sama yakni hadirnya coretan merah dan hitam. Nahh…khusus untuk warna ini ternyata YIMM menggabungkan dua tipe cat berbeda yakni glossy depan dan matt belakang. Feelnya…..cakep juga euy…

iklan iwb

Dari informasi @Yamaha_SBW, untuk varian tertinggi yang sudah dibekali smart key justru sudah ludes. Jadi sepertinya konsumen berpikir nanggung…lawong beda dikit cak. Dengan hanya beda 2 jutaan wis dicangkokin smart key yang jauhhh lebih aman dibandingkan versi STD…bener horaaa. Yang menarik Freego ini baru tiba ternyata sudah memiliki promo khusus. Kalau sampeyan penasaran mending kontak saja langsung ke IG @Yamaha_SBW biar lebih jelas….

Last….Yamaha FreeGo 125 Connected dengan warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta**, sedangkan Yamaha FreeGo 125 dengan 4 (empat) varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21,400,000 OTR Jakarta**. Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 STD kini sudah mulai tebar pesona dan memang baru mendarat didealer cak. Penasaran sosok Freego Black Matt ? intip detilnya dibawah ini…gazzz (iwb)