iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk..oraaa wedi bin ora takutt cak, mungkin itu yang kita tangkap atas respon orang Yamaha ketika mendengar isu bakal hadirnya Honda New Scoopy. Isu yang sudah pernah IWB share kesampeyan dengan kode project yang diduga mengusung K3V* ini memang banyak mendapatkan cibiran mengingat dari logika kita seperti tidak mungkin. Dan tahukah sampeyan seperti apa respon orang Yamaha atas isu tersebut ? jebule malah tersenyum pede cak…lhoo kok iso ??

Jangan harapkan dapat pernyataan resmi dari HO Yamaha karena era sekarang mereka banyak bermain dibelakang layar. Jarang sekali mereka berinteraksi dengan media atau Blogger…entah karena memang style-nya demikian atau ada alasan khusus yang IWB juga tidak tahu. Yang jelas dari kacamata pribadi yang banyak bekerja keras justru sekarang adalah dealernya. Sebagai garda terdepan, Yamaha SBW salah satu dealer yang IWB anggap luar biasa IWB acungin jempol….

Ediann lhooo…nempel terus dan memang nguwongne, lek boso Jowone ngono pakde. IWB lama nggak main wae cak Steven selaku owner sering kontak…” Kangmzz IWB piyee kabareeee, yuk makan bareng yukkk….” celotehnya via WA. Yup..Yamaha pusat seharusnya bangga dengan mereka yang berjuang keras supaya penjualan motor bisa terus dipertahankan. IWB tahu betul gimana usahanya dan fix, mereka adalah aset yang kudu dijaga karena effortnya yang extra ordinary….

iklan iwb

Nah…dari ngumpul itulah seringkali kita bahas perkara motor. Termasuk isu motor yang sering IWB bahas di Blog. Satu yang IWB coba gali dari opini cak Steven selaku dealer Yamaha ketika IWB colek perihal akan datangnya New Scoopy 160, cak Steven responnya malah ketawa lepas. ” horaa masalah, kita sih tetap pedeeee…” serunya tertawa. Lhooo, kok responnya mengejutkan yooo. Tentu IWB penasaran , kenapa tidak ada rasa kuatir dibenak cak Steven selaku orang Yamaha…yahh walau bukan HO-nya. Padahal Fino sudah dipastikan megap-megap ora iso gerak cak…

” Kok sampeyan kayaknya malah sumringah ? ” uber IWB penasaran. Doi malah kembali tertawa. IWB paham cak….sepertinya ada sesuatu yang membuat cak Steven tetap pede. Seperti yang sampeyan semua tahu Yamaha diduga akan merilis New Grande diawal tahun ini. Mungkinkah itu yang membuat cak Steven tetap pede ? tidak ada sepatah katapun setelah itu karena sepertinya cak Steven sengaja mengunci rapat informasi. Hanya saja dari sana IWB bisa analisa Yamaha kayaknya sudah siap jikapun AHM bener-bener merilis new Scoopy 160. Apakah akan mengandalkan Grande atau ada gacoan lain ? kita lihat saja perkembangan dimasa depan. Seruu kiiiiee hehehe….(iwb)