iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya film Dokumenter sang juara dunia 6 kali dipastikan akan disiarkan per Februari 2023. Film yang menyoroti kiprah Baby Alien saat pertama kali julukan datang ketika bergabung di Motogp, sampai masa sulit karena cedera panjang yang dialami. Marc menangis….semua akan terkuak dalam prime video berjudul Marc Marquez all In….” Aku manusia biasa…” bisiknya….

Film dokumenter ini menggambarkan perjuangan Marc yang tidak semudah yang dibayangin. Film ini menggambarkan kesulitan Marc dan bahkan menangis pada kondisi yang tidak tertahankan….

 “Kami mulai memproduksi film dokumenter itu pada bulan Februari 2022. Tujuannya adalah agar aku kembali ke puncak. Tetapi kemudian banyak hal terjadi tahun itu: Pertama aku menderita diplopia, kemudian lenganku mulai bermasalah lagi dan aku harus dioperasi lagi. Pada akhirnya, saya merayakan kembaliku sebagai seorang atlet….

iklan iwb

” Seperti yang sudah kalian lihat di trailer, aku bangun setelah operasi dan kamera ada di sana bersamaku. Mereka mengikutiku kemana-mana, itu akan sangat menyenangkan karena orang-orang bisa mengetahui bagian lain dari hidupku. Orang-orang yang keluar dengan kamera mengira itu seperti film positif…..

“Sampai sekarang, ketika aku difilmkan atau seseorang membuat film dokumenter tentangku, rata-rata seperti film dokumenter superhero. Semua tentang kemenangan, kemenangan dan kemenangan lagi. Tapi aku manusia biasa dan aku tidak bisa selalu menang. Aku juga menderita. Ketika orang menggambarkanku, mereka biasanya mengatakan ‘bajingan kecil’. Seseorang yang selalu berusaha untuk mendorong sampai batas dan bermain-main..

” Memang itulah aku sebenarnya. Karena aku menikmati bermain hingga batas. Dalam film dokumenter ini juga ada beberapa gambar di mana aku menangis. Aku tidak bisa hanya tertawa dan bahagia sepanjang waktu….

“ Artinya film Ini akan menjadi bagian yang sangat berbeda. Sisi lainku dan aku biasanya tidak membuka pintu untuk pembuatan film seperti ini. Saya selalu berusaha menjaga kehidupan pribadiku untuk diri saya sendiri. Tapi kami menemukan alasan yang sangat bagus dan sehingga aku bisa membuka semuanya…” tutup Marc..

Film berjudul Marc Marquez ALL IN akan mengulas cobaan berat Marc sejak musim panas 2020. Setelah kecelakaan balapan di Jerez, di mana lengan kanan atasnya patah. Pada Juni 2022, lengan pembalap Spanyol itu dioperasi untuk keempat kalinya. Film ini akan diterbitkan pada bulan Februari. Film dokumenter “Marc Márquez ALL IN” akan ditayangkan di Prime Video, portal streaming Amazon….

Last….film ini diproduksi atas kerja sama Fast Brothers, Red Bull Media House, TBS dan Dorna. Ini memberikan gambaran ketika Marc harus berjuang melalui proses pemulihan yang panjang. Sayang videonya masih Februari cak, jadi kita tunggu saja karena rahasia seluruh penderitaan Marc akan terungkap dalam video ini, semangatt Marc… (iwb)

Trailer Marc Marquez All IN