Iwanbanaran.com – Caakkk… Akhirnya Suzuki sukses menutup race terakhirnya musim ini dengan sebuah kemenangan. Yup, seperti yang diketahui, Alex rins berhasil menjuarai race Valencia dan mempersembahkan satu Kemengan lagi untuk Suzuki. Doi senang sekaligus sedih karena akhir pekan terakhirnya membalap dengan pabrikan Hamamatsu. Bahkan, Alex sempat menangis sebelum balapan dimulai cak…

“Pada akhirnya sangat jelas bahwa aku sangat senang. Sepanjang akhir pekan aku telah mencoba menahan emosiku, aku telah mencoba untuk berkonsentrasi, membuat klasifikasi yang baik bahwa kami memulai dari posisi kelima. Tetapi ada saat ketika dua menit tersisa. Sebelum mekanik meninggalkan grid, aku mulai sangat sedih dan kemudian menangis berat. Tapi tangisan itu sangat menarik sampai-sampai aku mengatakan pada diriku sendiri ‘paman berkonsentrasilah, kamu memiliki balapan untuk dilakukan’,” ujar Alex Rins via speedweek.

Alax Rins senang dengan kemenangannya di Valencia karena memulai balapan dari grid kelima. Sepanjang race berlangsung, ia tidak boleh membuat kesalahan karena gap yang dekat dengan rider dibelakangnya… “Race Valencia itu luar biasa. Kami membuat start yang luar biasa, dari posisi kelima hingga pertama, dan kemudian mengelola balapan ini tidak mudah karena pada akhirnya ada Martín di belakang dengan gap 0,5 dan 0,7 sepanjang balapan. Aku tidak bisa membuat kesalahan sedikitpun, tapi aku sangat senang, sangat pantas mendapatkan kemenangan ini,” tambahnya.

iklan iwb

Doi kemudian mengucapkan kalimat perpisahan dan memiliki permintaan terkahir untuk Suzuki cak… “Ini sangat emosional, aku memiliki banyak emosi di dalam tubuh. Pada akhirnya enam tahun yang luar biasa bersama Suzuki, dengan momen baik dan buruk. Sore ini aku akan pergi ke box baru, dengan motor baru, orang baru, yang aku nantikan tapi aku juga kasihan pada Suzuki. Tapi hei, kita harus bahagia. Dan tentu saja, hari ini kami telah menunjukkan bahwa tujuan Suzuki disini adalah untuk menang. Kami meraih dua kemenangan dalam tiga balapan terakhir, jadi itu bagus. Satu-satunya yang bisa aku minta darimu sekarang adalah GSX-RR, untuk ruang tamu di rumah,” tutup Alex Rins. Selamat tinggal Suzuki…(RA iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.