Iwanbanaran.com – Cakkk……seruu cakkk, ini benar-benar cucuk-cucukan karena hanya berselang Honda merilis Scoopy terbaru 2023, Yamaha membalas dengan meluncurkan generasi terbaru Aerox 2023. Apalagi disana kita akan menemukan bahwa pabrikan garputala juga menggebrak dengan merilis versi Cyber city. Opo bedanya ? intip warna dan rilis lengkapnya berikut ini….

Menjawab perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter di tanah air yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukan eksistensi diri mereka, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan varian wawrna dan grafis baru di bulan November ini.

Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari mereka….

iklan iwb

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body motor, termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue. Tidak hanya itu, tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 Connected menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen. Namun sentuhan perubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwaran emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta….(YIMM PR)

21 COMMENTS

  1. wah si juki tambah pusing nih, yg ono di jual 30an juta. Yang ini ajah 27an udah dpt, 155cc lagi???

    Btw itu yg item silver jd ngingetin stiping f1zr jaman dulu, sama item silver tulisan merah??????

  2. kalau varian ABS dilengkapi RDB, harga naik 2juta pun, bakalan tetep dibeli, karena lebih prestige ketimbang motor galon sebelah, belum kepikiran?

    • Sebelah kan ada Adv , situ punya ?
      ?
      Lagian yang secara resmi memperagakan Galon dimotor baru saat launching cuma petinggi yahampas Cak
      Mueeeehehehehhehehe ?

  3. pesaing berat suzuki all new avenis…
    buat bingung netijen memutuskan avenis apa aerox..
    #tak terbantahkan#

    • Pasar sayur Kramat jati atau di Glodok juga kartel semua ?
      Lu suka?lu butuh ya beli . Gak pake repot ?

  4. Kok gue malah sering lihat om om / bapak bapak yg pake motor ini Cak, anak muda sekarang kebanyakan pake motor retro/klasik…

    • Ya matic gendut apapun merek nya 150-160 cc kebanyakan yg make 25th ke atas Cak…

Comments are closed.