iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ediann tenan pakde. Sepertinya AHM tidak pernah kehabisan nafas karena memborbardir pasar dengan produk baru. Hal ini bisa kita endus atas munculnya pergerakan AHM yang diduga memberlakukan red zone di pabrik mereka Cikarang. Tentu saja zona merah bukannya tanpa arti karena dipastikan sedang ada persiapan untuk produksi motor baru. Yang menjadi pertanyaan……iki opooo ???

Seperti yang kita semua tahu Astra Honda motor memiliki beberapa pabrik untuk menopang produksi mereka yang luar biasa gede. Sampeyan intip saja bagaimana penjualan mereka yang memang mendominasi di tanah air. Dengan porsi market share yang tembus di angka 76% tentu saja bukan hal yang mudah untuk melayani permintaan motor agar tidak terjadi Inden. Padahal kapasitas produksi masing-masing pabrik sangatlah besar. Itulah kenapa pabrik mereka dipecah dalam beberapa area seperti Karawang, Cikarang, Sunter dan Pegangsaan….

Yang menjadi perhatian kita sekarang adalah pabrik di Cikarang. Karena dari Trawangan pribadi AHM Diam-diam sedang memberlakukan red zone sejak kemarin disini. Artinya…. Tidak semua orang diperbolehkan memasuki akses zona merah. Dan seluruh handphone pastinya dilarang untuk dibawa di sekitar area. Karena zona merah memang seringkali berhubungan dengan adanya persiapan mas production produk baru. Yang menjadi pertanyaan adalah, dengan adanya zona merah di pabrik Cikarang…. Kira kira ini produk apa ?

iklan iwb

Tidak mudah untuk menggali informasi di sekitar lokasi karena semuanya diproteksi sangat ketat. Nyaris tidak ada celah sedikitpun…angel cak…angelll cak. Namun ditengah keputus Asaan dengan segala daya upaya dibantu kekuatan ilmu Ajian Lampah lumpur serat jiwa pedang setan Mantili (wkwkwk)…IWB diseret pada sebuah kode yang sangat mencurigakan. Yang pertama kita lihat dulu status pabrik Cikarang bahwa lokasi ini adalah untuk memproduksi motor Metik. Jika kita mengintip line up Metik Honda hampir semua sudah disentuh kecuali Beat dan Scoopy. Dari sinilah terawangan semakin cocok. Kenapa ?

Karena IWB menemukan dari Trawangan adanya indikasi zona merah dengan salah satu kode proyek yang mengusung label K2F. Nahhhh….dari sini makin jelas kiee cak. Kenapa ? Sebab jika kita intip dari buku primbon makan sampeyan bakal menemukan bahwa K2F adalah Scoopy. Lhooo….apakah ini artinya AHM sedang mengerjakan generasi terbaru Scoopy ? Yesss…kuwi hasil terawangan IWB. Namun eittt…jangan happy dulu cak. Ketika IWB meneliti secara Seksama…. Berdasarkan kode project dan beberapa olah TKP…IWB tidak menemukan indikasi perubahan design….

Ini juga cocok karena jika menilik kode yang mengusung K2F, memang seharusnya tidak ada perombakan yang berarti dari Sisi tersebut. Dengan kata lain gen baru ini hanya perubahan Minor…bisa saja dari Sisi fitur… Atau jujur jika dari Sisi pribadi IWB sangat yakin zona merah ini hanyalah persiapan untuk memproduksi generasi terbaru Scoopy yang kini memiliki warna berbeda. Maksude cak IWB ? yooo gampange enak ngomong….refreshment color cak. Kuwii prediksi IWB…

Last… Trawangan bersifat analisa sehingga belum tentu kebenarannya bisa dipegang. Akan tetapi boleh saja sampeyan Tampung untuk membuktikan sama-sama di masa depan. Karena dari pengalaman pribadi ketika kita mengamati zona merah AHM yang dikaitkan dengan kode project…biasanya akurasinya selalu cukup tinggi bisa di atas 85%. So..zona merah AHM ? bersiaplah kedatangan new Scoopy 2023 dengan warna yang makin juozzz, sampeyan tunggu saja, semoga tidak meleset….(iwb)

9 COMMENTS

  1. Facelift itu hanya sebagai ksmuflase yg memang d hadirkan Pak Dhe .menurut ajian crot moncrot gendeng musing2 versi saya? …dibelakang facelift tsb sudah d siapkan all new Scoopy 125 yang siap dicetak dan d luncurkan semester pertama taon depan.
    Mueeeehehehehhehehe ?

  2. Ayo fby
    Ekspresikan hujatanmu demi market sesembahannya biar di lirik masyarakat
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

    • Sebenarnya untuk kubikasi 150 k bawah , 110 CC Hnd itu udah bagai setan dijalanan. Bukan karena banyaknya….tapi moncer larinya.
      Sport 150 pun harus siap ditusuk tusuk sama 110 .
      Aneh tapi nyata cak ?

      • masalahnya itu bukan di tusuk tusuk kang, cobak pean gae sekopi boncengan garo anak bojo (+-150kilo) lewato plaosan – cemoro sewu – tawangmangu. menkow lak yo ngerti dewe rasane yok opo.

Comments are closed.