Iwanbanaran.com – Mata terus memantau, radar tidak pernah surut untuk melototin berbagai gerakan pabrikan di Indonesia bahkan dunia. Dan tahu nggak sampeyan…perkemarin Yamaha Inggris ternyata meluncurkan hot teaser yang patut kita monitor. Karena teaser ini terindikasi sebagai event peluncuran dan yang membuat kita sangat penasaran adalah teaser ini begitu minimalis karena tidak ada video yang memperlihatkan sosok motor sama sekali. Akan tetapi Yamaha hanya mempertontonkan huruf X…..wowww, iki artinya apaa ??

Tidak banyak yang tahu bahwa Yamaha Inggris semalam meluncurkan video teaser misterius. Kita sebut misterius karena tidak seperti beberapa teaser pabrikan lain yang informatif, di video kita tidak menemukan Siluet apapun yang terindikasi bayangan sebuah motor. Namun mereka hanya memamerkan coretan identitas dengan huruf X. Ini artinya sangat terbuka mereka akan meluncurkan generasi produk baru produk andalannya yang memiliki nama X. Yang menjadi pertanyaan…kira-kira produk apa ?

Jika kita menganalisa dari berbagai indikasi tentu saja kita akan diseret pada prediksi bahwa produk tersebut berpotensi sebagai new X-MAx. Coba sampeyan berikan opininya cak….ada nggak nana produk Yamaha dengan label X didepannya. Ora ono cak…..makanya kuat kemungkinan prediksi sementara Yamaha akan meluncurkan New X-Max 300 (di Indonesia nanti X-Max 250). Prediksi ini berdasarkan dari spyshot sebelumnya yang sudah terendus di berbagai media….

iklan iwb

Yup…X-MAx300 sudah nongol spyshotnya di Eropa. Dari sana kita juga tahu casing percasingnya banyak berbeda dibandingkan gen sebelumnya. Mulai dari tarikan muka, headlamp dan entah kenapa sektor ini sekilas IWB seperti menangkap sosok lampu depan dengan bulatan dibagian dalam. Apakah ini yang disebut seperti projie ? nggak tergali karena tertutup lakban. Yang menarik IWB tidak menemukan lampu sein dibawah tebeng kiri kanan. Sepertinya pindah ke spion atas jadi kayak Honda Forza cak…

Last…teaser X terbaru Yamaha ini menunjukkan bahwa peluncuran produk akan dilakukan hari ini 02.00 PM waktu Inggris. Ini artinya bisa jadi sekitar 07.00 malam waktu Indonesia. Jadi mari kita pantau sama-sama malam ini karena dari prediksi sementara motor ini bakal memiliki beberapa perubahan dengan arah yang positif khususnya dari Sisi fitur. Pantengin warung IWB cak….okreekk (iwb)

18 COMMENTS

    • Biasa parabeha mbeat mbeot, kerjaannya emang kaya gitu.. Matik muka penuh lampu kaya pasar malam menyilaukan warga sekitar dan murahan gitu disebut matik sultan.. Blegugh emang parabeha mbeat mbeot..

Comments are closed.