iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Andrea Dovizioso resmi pensiun dari MotoGP dan tidak akan balapan para race Aragon. Seri Misano menjadi balapan terakhirnya dan pada race Aragon nanti, posisi Andrea Dovizioso akan digantikan oleh Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris tersebut mengaku sangat menantikan race Aragon cak?

?Aku akan mengambil motor Dovizioso. Tahun lalu aku sudah membalap untuk tim RNF dalam beberapa balapan, jadi aku mengenal staf dan orang-orang di sana. Aku benar-benar menantikan untuk kembali balapan, tapi kupikir ini adalah enam balapan dalam delapan minggu, dan aku juga memiliki dua tes dalam delapan minggu itu! Jadi ini akan menjadi periode yang sibuk. Aku berubah dari orang yang paling tidak sibuk menjadi mungkin yang paling sibuk,” ujar Cal Crutchlow via motosan. Doi optimis performa balapnya akan lebih baik daripada tahun lalu, mengingat saat ini sudah lebih banyak melakukan latihan balap?

“Aku melakukan latihan balapan lebih aktif, jadi aku tidak akan seburuk tahun lalu. Ketika aku kembali pada tahun 2021, aku tidak mengendarai motor selama kurang dari enam bulan. Aku berpartisipasi dalam tes pertama di Qatar dan tidak balapan lagi sampai Austria. Kamu dapat mencoba sebanyak yang kamu inginkan, merasakan sesuatu dan memiliki kecepatan balapan yang baik. Tapi tahun ini persaingan sangat kuat. Jadi aku akan melakukan pekerjaanku dengan kemampuan terbaikku, yang masih bagus untuk Yamaha karena saat ini kami dapat memberikan masukan pada motor,” tambahnya.

iklan iwb

Cal Crutchlow mengaku tidak memiliki target apapun pada race Aragon akhir pekan ini dan akan memanfaatkannya untuk mengevaluasi YZR-M1. Dengan begitu, fokusnya adalah mengembangkan motor untuk musim depan cak? ?Aku tidak tahu hasil apa yang akan aku dapatkan? Aku tidak memiliki harapan dan kami hanya akan menggunakan ini sebagai periode waktu yang baik untuk mengevaluasi beberapa hal. Kami sepenuhnya fokus pada motor 2023 dan akan meningkatkannya untuk para rider kami. Saat ini semuanya berjalan dengan baik. Jadi sangat positif untuk tahun depan,” tutup Cal Crutchlow….(RA iwb)

8 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk gak sabar nonton 2023
    MM93 ngamplenk nginn yang Laen??
    Yopora bang webb ?????

Comments are closed.