Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan comeback di putaran kelima belas MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Yup…Marc siap tempur di Aragon cak, wowww Kabar menggembirakan kiee buat Fans Marc…

Hanya beberapa hari setelah tes resmi yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino. Marc Marquez akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk membalap di balapan kandangnya akhir pekan ini kang mas.

The Baby Alien telah merampungkan tes dengan RC213V perdananya pasca Operasi terakhir pada hari Selasa dan Rabu lalu dan mengakhiri test tersebut dengan melahap lebih dari 100 Lap dan menempati posisi ke-13, doi mencetak waktu terbaik 1 menit 31.642 detik sebagai pembalap terbaik Honda dalam kombinasi secara keseluruhan. Ngerii tenann kie

iklan iwb

Meski sempat mengeluhkan lengannya yang masih nyeri setelah test, Marc nampak optimis akan comeback kang bro. The Baby Alien terus melatih fisiknya dengan latihan – latihan ringan hingga berat, bahkan yang terakhir doi juga menggeber Motor versi massal di trek Karting Aragon untuk kembali meyakinkan kondisi lengannya apakah siap untuk comeback.

Hingga akhirnya, perhari ini Marc merilis pernyataan melalui instagram pribadinya dengan sebuah Video dan menuliskan..

“RESMI!! Senyum lebar hari ini, Sangat senang mengumumkan bahwa aku akan kembali balapan akhir pekan ini di GP Aragon, gass full,” tulis Marc.

Hal ini juga dipertegas kembali dengan rilisan berita HRC melalui web pribadi mereka mengenai comebacknya sang ujung tombak HRC tersebut pakdee..

“Setelah menyelesaikan tes dua hari yang bermanfaat di Misano dan melanjutkan latihan intensif di rumah, Marquez dan Repsol Honda Team telah menetapkan tanggal untuk kembalinya Marc di Grand Prix Aragon.”

“110 hari setelah terakhir membalap dengan motor MotoGP di Grand Prix Italia pada 29 Mei, Marc Marquez akan kembali berkompetisi di Grand Prix Aragon. Sejak menjalani operasi keempat yang sukses pada humerus kanannya, Juara Dunia delapan kali itu telah mengikuti bimbingan ketat dari tim medisnya untuk memfasilitasi pemulihan penuh. Setelah banyak pemeriksaan, konsultasi dan tes, semua yang terlibat puas dengan pemulihan yang dilakukan dan #93 sekarang akan mengambil langkah selanjutnya dalam rehabilitasi ? kembali ke kompetisi.”

“Tujuan akhir pekan ini adalah untuk terus meningkatkan kebugaran di atas motor dan menilai performanya selama intensitas akhir pekan dan dalam balapan Grand Prix. Lahir di Cervera, MotorLand Aragon benar-benar dapat dianggap sebagai sirkuit kandang bagi Marquez dan para penggemar tuan rumah selalu membantu mendukung performanya di trek.” rilis HRC beberapa waktu yang lalu. Gooo Marc !!! (iwb)

20 COMMENTS

  1. ?????????????????

    Mimpi boleh. Tp jgn ketinggian.
    Mending liat fakta di lapangan.
    Faktanya ya cuman ndlosor tuh.
    O’ondah ampas

    ?????????????????

Comments are closed.