iklan iwb
Home Racing Motogp Ingin ganjal Fabio Quartararo, Maverick Vinales bertekad raih kemenangan perdana !!

Ingin ganjal Fabio Quartararo, Maverick Vinales bertekad raih kemenangan perdana !!

Iwanbanaran.com – Caakkk… Akhirnya kerja keras Maverick Vinales (Aprilia Racing) membuahkan hasil dan doi akan memulai balapan Silverstone dari barisan depan. Yup, Vinales berhasil mengakhiri sesi kualifikasi MotoGP Silverstone di urutan kedua. Dengan hasil baik tersebut, ia mengaku senang mengingat kerja keras bersama timnya berakhir dengan baik. Selain itu, Vinales menuturkan perasaan alaminya ketika berada di atas Aprilia RSGP?

Kemudian Maverick Vinales mengungkapkan target utamanya pada race day nanti adalah untuk meraih kemenangan perdananya bersama Aprilia. Doi optimis karena sudah klop dengan RSGP, sehingga mampu ngepush motornya dengan maksimal?

?Tentu saja aku sangat senang dengan seberapa baik kami bekerja di sini (Silverstone). Aku merasa sangat alami di atas motor sepanjang akhir pekan, dan itulah yang selalu kami cari. Aku memberikan segalanya di kualifikasi dan rasanya menyenangkan bisa ngepush dengan motor. Sejauh ini, akhir pekan berjalan dengan baik dan kami siap untuk balapan. Kami ingin di barisan depan untuk mencapai posisi teratas dan kami siap untuk mencapai kemenangan,” ujar Maverick Vinales via speedweek.

Doi optimis cak untuk menjemput kemenangan meningkat hal ini sudah menjadi mimpinya. Selain memimpikan kemenangan perdana, Vinales juga berharap rekan setimnya Aleix Espargaro mampu mempersembahkan gelar untuk Aprilia. Dengan begitu, Aprilia memiliki duo rider yang kompetitif pada gelaran MotoGP. Sementara itu, Vinales mengaku akhir pekan Silverstone berjalan dengan stabil dan berangsur membaik. Maka dari itu, doi meyakini akan lebih kuat pada balapan nanti cak?

?Kemenangan akan menjadi mimpi yang akan jadi kenyataan. Sudah menjadi mimpi untuk mencapai podium. Sekarang kami ingin melakukan yang lebih baik dan bekerja keras. Untuk itu, kami harus percaya bahwa Aleix bisa memenangkan gelar MotoGP dan aku bisa memenangkan balapan. Aku sudah lama tidak bersama Aprilia. Kami yakin bahwa kami membuat kemajuan yang stabil. Selama balapan akhir pekan, aku selalu merasa lebih baik. Jadi aku berasumsi bahwa aku akan lebih kuat pada hari Minggu,” tutup Maverick Vinales…(RA iwb)

4 COMMENTS

Comments are closed.

Exit mobile version