Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya Dani Pedrosa angkat suara dan mengakui bahwa doi tertarik untuk turun balap di Motogp. Ajang balap dengan simulasi race sesungguhnya akan sangat berguna untuknya dan KTM. Oleh karena itu beda dengan tawaran sebelumnya, kini Dani memastikan akan mengambil kesempatan tersebut yakni kembali turun balap di Motogp. Wwowwwww….

Nama Dani kembali mencuat setelah performa KTM semakin mengerikan cak. Dan suka atau tidak sumbangsih Dani memang sangat besar terhadap tim Austria. Yup….Pedrosa menghabiskan seluruh karir grand prix-nya bersama Honda tetapi kemudian beralih ke KTM sebagai test rider setelah pensiun pada akhir 2018. Dan ternyata tangan dingin Dani mampu membuat KTM berubah.? Masukannya telah banyak dipuji karena membantu mengubah RC16 menjadi mesin pemenang MotoGP….

Nggak heran KTM benar-benar ingin Dani turun balap untuk mencicipi mesin RC16 versi 2021. KTM selalu menyatakan bahwa wild-card akan tersedia jika Pedrosa menginginkannya. Sayang pembalap Spanyol tersebut sebelumnya selalu menolak tawaran. Namun dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol El Mundo, pembalap berusia 35 tahun itu menjelaskan bahwa sekarang statusnya berbeda. Dan menurutnya ini adalah tawaran ‘menarik’ untuk mengambil peran uji cobanya ke tingkat berikutnya dengan menempatkan suku cadang prototipe melalui balapan sesungguhnya. Opo kuwiii ? turun balap Motogp !!

iklan iwb

“Apa yang paling memotivasi saya dengan KTM adalah membantu meningkatkan motor dan pada akhirnya, performa para pebalap. Jujur aku sangat senang melihat keputusan teknis yang dibuat berdasarkan hasil tes yang aku buat. Jadi aku rasa dengan berpartisipasi dalam Motogp untuk turun balap sebagai wild-card untuk untuk kami mengukur parameter tertentu yang tidak dapat ketahui dalam tes singkat….” tukas Dani yang terlihat sangat tertarik untuk? kembali turun balap di Motogp sebagai wild card. Dani menambahkan….

?Pada fase pertama sebagai test rider dengan KTM dulu jujur saat itu [wild-card] tidak masuk akal, karena aku harus fokus untuk mendapatkan ritme yang baik [dengan motor]. Tapi sekarang kami mulai menyempurnakan detailnya. Menurutku kini akan menarik untuk berpartisipasi dalam race. Tapi Aku belum bisa memberitahukan ke publik kapan itu akan kami lakukan….” tutup Dani. Walaupun belum menyebutkan ke publik diduga Dani akan turun balap di Motogp melalui wild card saat seri Red Bull Ring pada tanggal 6-8 Agustus 2021. Waahh bakal seruuu kieeee, horaa sabarrr (iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.