iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….misterius cak, IWB harus sampai melototin gambar berulang-ulang…zoom in dan zoom out untuk memastikan, motor skutik apa gerangan. Sebuah spyhshoot yang dikirim oleh follower setia Iwanbanaran (suwun cak). Dan spyshot ini memperlihatkan bentuk stoplamp yang rada unik karena mirip Yamaha X-Ride tapi dengan lampu sein berbeda. Pertanyaannya….skutik apa ini gerangan ? inikah matic baru Yamaha ?

Spyshot ini didapatkan disekitar daerah Cikarang. Yang membuat IWB rada ragu adalah test rider yang menggunakan baju standart…casual bukan wearpack yang biasanya digunakan test rider Yamaha. Namun yang membuat IWB cukup penasaran adalah sosok gambar menunjukkan varian yang rada unik. Asli cak…IWB garuk-garuk kepala. Apakah ini motor Tiongkok ? atau motor Taiwan ? maklum cak….kalau diintip dari identitas belakang skutik Jepang sepertinya belum ada yang memiliki ciri tersebut..

Stoplamp seperti topeng muka segitiga. Awalnya IWB menduga spyshot adalah New X-Ride yang sudah beredar. Keyakinan ini timbul karena ciri stoplamp memiliki kemiripan ditambah bentuk behel tanduk dibagian belakang. Namun keyakinan tersebut buyar ketika IWB memperhatikan area knalpot serta lampu sein. Weeihhhh bukan X-Ride jebule. Yang menjadi perhatian disini adalah bentuk lampu sein terpisah dengan shape mirip Kawasaki serta Yamaha. So…skutik opo gerangan ?

iklan iwb

” Rasa-rasanya pernah ngelihat mz…oo tapi bukan ternyata. Jangan-jangan ini Yamaha Soul GT yang baru mz. Kan udah sejak 2015 belum di facelift tuh…..” seru Vandra MonkeyMotoblog saat IWB kasih tunjuk gambar sebelum rilis artikel. Judule mumet cak. Tapi yang aneh, kenapa rider diatas sepertinya orang biasa bukan tester resmi pabrikan ? kuwi yang bikin ragu. Namun keraguan seperti terbantahkan oleh plat nomer yang digunakan. Platnya menggunakan Plat putih STCK tanda motor adalah unit tes ? entahlah..

Last…hingga artikel ini rilis IWB belum bisa memastikan, apakah skutik tersebut benar-benar Yamaha atau produk lain. Tapi menilik baju rider sepertinya nggak mungkin ini produk baru. IWB sih tetap percaya ini produk skutik non Jepang yang luput dari pantauan. Apakah benar sesuai prediksi Vandra merupakan new Soul GT terbaru yang sedang test jalan atau merk lain ? monggo berikan opininya dibawah. Siapa tahu IWB? missed alias hanya skutik brand non Jepang yang biasanya berseliweran di ibu kota. Spyshot Skutik misterius plat putih nongol di Cikarang ? kalau menurut sampeyan skutik opo iki cak ? (iwb)

33 COMMENTS

    • Jgn lupakan berita dirikol sesaat abis loncingnya Mas berrohhh..!!
      Lumayan ada artikel buat FBY miskin

  1. Itu bisa dipastikan TVS NTorq facelift area stoplamp dan headlamp led yg uda brojol dluan di india sana

  2. tinggal gaa sitik salip foto dr samping dan depan dah clear.. gitu aja repot.. itukan baru jalan 50 an km/jam..

  3. Kalau pun bukan punya Yamalu,, gpp.
    Asal ploduk Cina Dong fheng kualitasnya masih jauh di atas punya Garpu karatan itu..

  4. Klau mau tau itu motor merk apa jegat aja yg naik motor nya truz tanyain deh motor merk apa itu.dr pd cm foto2 doang ga ada gunanya.jd lah manusia yg cerdas berfikir.jngan telmi(telat mikir)

Comments are closed.