iklan iwb
Home Honda Honda disinyalir akan rilis 3 tipe Vario baru dibulan April 2018 ??

Honda disinyalir akan rilis 3 tipe Vario baru dibulan April 2018 ??

Iwanbanaran.com – Pakdeee selamat pagi sugeng enjing cakkk. Piye kabare semua, moga-moga tansah diparingi sehat walafiat dan seger buger. Amin YRA. Cak dipagi ini IWB akan sedikit memberikan petunjuk penting buat sampeyan mengacu pada bocoran pada artikel sebelumnya yang berjudul “Siap-siap, Honda new Vario facelift disinyalir akan segera mengaspal !”. Nahhh…dari terawangan baru IWB menemukan adanya indikasi bahwa?Honda disinyalir akan rilis 3 tipe Vario baru dibulan April 2018 ?? wahhh menarik ki cakkk…

Kalau sampeyan cermati dan rutin diwarung ini pasti sudah tahu bahwa dari terawangan terbaru, IWB menemukan aktifitas mencurigakan terhadap Honda new Vario facelift. Ada beberapa indikasi yang bergerak dibulan depan?.yup indikasi mengarah pada skutik tersebut. Persiapan yang semakin serius dengan berbagai vendor dalam rangka menyambut kedatangan new produk. Dan sejauh yang IWB tangkap?.disinyalir Honda new Vario 125/150 facelift akan dipamerkan secara umum bulan depan?

Tapi sayang cak, IWB?nggak mampu mengungkap desain. Desain belum mampu diungkap karena proteksi Honda sangat ketat. Unit trial dikurung rapat di tempat khusus yang dijaga oleh segelintir karyawan kepercayaan. Jadi IWB nggak akan banyak mengulas desain ketimbang nanti disawat sandal swallow. Iso kuru tanpa diet cak. Namun ada satu hal yang sangat menarik dan menjadi perhatian adalah selentingan varian yang akan dirilis Honda pada next Vario. Emange opoooo ??

Dari terawangan disinyalir akan ada 3 Vario yang akan dilauching pada bulan April 2018. Tiga Vario ini memang nggak jelas namun prediksi IWB adalah Vario 125 dan Vario 150. Status motor ini benar-benar baru….greessss alias bukan permainan striping atau warna. Jadi judule generasi paling anyar cak. Sedang khusus untuk Vario 150 konon akan ada dua type. Nahhhh…apa aja tipenya? apakah bakal ada dua tipe dengan dek rata dan tidak seperti halnya AirBlade Thailand? Monggo kita tunggu saja cak. Kalau IWB beberin semua nggak seru nanti :mrgreen:

Last…dengan terawangan kedua ini artinya kepastian Honda new Vario 125/150 facelift akan rilis bulan depan dipastikan mencapai 80 % akurasinya. So…jangan heran jika suplai sedikit ditahan alias sak incrit cak. Tindakan ini memang biasa dilakukan untuk menahan kran distribusi sebelum versi new lahir. Vario 150 akan dirilis dalam dua tipe ? hayoo tebak dan curahkan via kolom komentar…yang akurat sampeyan hebat juozz gandozzz? cakkkk :mrgreen: ….(iwb)

139 COMMENTS

  1. Kayaknya ada 2 versi yakni versi 1 disk+tromol. Versi 2 duoble disk. Ini kan motor kan motor kelas entry level wajarlah kalo belum ABS.

    • Bagasi depan ga ada berarti ga akan di borong emak2. Padahal bagasi depan sangat menunjang fungsi matic yang sesungguhnya.

  2. Rangka yang digunakan adalah rangka Supra GTR..karna ga laku di lebur jadi matic
    FBH planga plongo penjualan turun FBH malah beli Nmax

  3. Seles norak pada berkeliaran, jelek2 in produk saingan ya…… Nyari duit juga kaga usah gitu banget kaliiiiii ???

    • Halah’ kayak sales honda gak pernah nyiyir aja bro…mereka nyiyirnya malah gak kenal waktu..dan norak!
      Dan bikin blog IWB dijauhi SR..

  4. sayang kalo seandainya mesin ga di develop, minimal bisa 4 klep + variable timing seperti merk sebelah.

  5. Masukan ae lekkk Iwan.., ku material plastik e di bagusin mosok koyok kerupuk+baru seumur jagung langsung koyok ember KUSAM. ???, shock depan belakang lebih dilembutin, harus No GETERR saat start…,

    • Malah baru tau kalo suspensi depan vario kurang lembut..yang perlu dibenrein itu gejala limbung suspensi honda…semua honda (kecuali CBR 250R dan RR)

      rata2 honda pemakaian 1 tahun, nglindes marka jalan aja udah limbung gak karu2an..apalagi buat nikung…gak cengkeram sama sekali…

  6. Mungkin vario 150 akan ada stang telanjang sperti pcx dan beat streat biar lebih stabil.

    Vario memang selalu dihati ?

  7. Motor Vario ini terdiri dari V.A.R.I.O … :
    V : Virtual imajinasi akan kenyamanan
    A : Anggota keluarga menyukai nya
    R : Rasa rasanya susah ke lain merk
    I : Impian anak muda miliki Vario
    O : Orang-orang Selalu beli Vario

    Terima kasih

    • V : Virus Jok triplek keras coy
      A : Amboy limbung front endnya
      R : Runyam bodynya, lewat jalan rusak gemlodak, kejermur dikit kusem
      I : Idlingstopnya sering ngaco
      O : OMG material apa adanya, standar tengah mleot, samping mleot, plastik tipis kualitas mochin, Cat super jelek, yang beli bego aja..

  8. kalau next vario keluar 3 versi, ymh juga harus respon minimal dengan 3 versi juga,
    aerox 125 (bodi aerox 155+engine lexy 125)
    aerox 155 non abs (dual disk brake)
    aerox 155 type-S ABS (dual disk brake)

Comments are closed.

Exit mobile version