Iwanbanaran.com – Pedas cak…..sosok Carlo Pernat memang suka melemparkan opini pedas terhadap apapun pabrikan dan ridernya. Pengamat Motogp sekaligus owner salah satu tim ini sekarang menyoroti performa Ducati yang brilian. Dan menurutnya, Marquez adalah penyelamat Honda. Waahhh…
Carlo Pernat memberikan acungin jempol untuk Ducati, Dovi dan D’Illna. Menurutnya pada kondisi dan alasan apapun pemenang Motogp saat ini adalah 3D. “ Sudah menang, apapun kondisinya menurutku Ducati sudah menang dimusim ini. Bukan secara matematika namun 3D bekerja luar biasa…
” 3D ini adalah Dovi, Ducati dan Dall’Igna. Andrea memiliki mental menakjubkan. Sudah mengalahkan Marquez beberapa kali adalah gebrakan dan langkah luar biasa. Dall’igna datang ke Ducati pada saat yang tepat. Jadi dia bisa mendapatkan tanggung jawab penuh dalam pengembangan. Dan pada akhirnya dia mampu mendemonstrasikan dengan sangat baik..” seru Pernat via Gpone..
Selain Ducati, Pernat juga menyorot performa Honda. Dan menurutnya, Marquezlah yang menyelamatkan HRC. “ Aku catat bahwa Marc gembira dengan posisi 4 walau kondisi tersebut adalah balapan terburuknya. Aku katakan kembali, tanpa Marc Honda tidak akan memenangkan beberapa titel, mungkin nihil dibeberapa tahun terakhir….” tukas Pernat…
Dan pada akhir opini, Carlo mengatakan diatas kertas Dovi akan sulit mengalahkan Marc sebab Valencia adalah milik Spanyol. ” Aku rasa akan berat di Valencia. Dovi harus menang ditrek rumit. Lorenzo mungkin bisa memberikan uluran tangan. Hanya saja sulit. Tapi apapun bisa terjadi…
” Ditahun 2006 Rossi kehilangan juara dunia dirace terakhirnya karena mendapatkan ban yang cacat. Siapa tahu Rossi dan Marc memiliki takdir yang sama. Kita akan lihat pada akhir balapan saat memasuki garis finish nanti..” tutup Pernat. Sebuah pernyataan dan opini yang sangat pedas dan cukup saklek cak. Dongane elek rek, suwek tenan :mrgreen:? . Nah….ada yang tidak setuju dengan segala opini Carlo Pernat pakde ? (iwb)
Ibarat ahm tanpa fbh dungu
Suka atau tidak, marc benar-benar luar biasa ? Bahkan menurut saya sudah dikatakan bisa melampaui para legenda terdahulu ? Contohnya lihat saja nikung ala flat track ketika duel dengan dovi, tidak hanya itu, marc juga rider yg cerdas dalam hal strategi ?
Saya setuju dengan pernyataan kalau marc pindah ke ktm, maka ktm akan kompetitif ? Melempemnya dani dan cal merupakan bukti nyata, bukan hanya perkara pengembangan motor untuk dia saja ? Toh cal yg style mirip dengan marc juga melempem ? Karena marc bisa improve late braking untuk menutupi kelemahan honda ?
Sekian analisa saya ?
Kalo penyelamat HRC itu Marc, penyelamat ahm bukan fbh. Justru orang2 umum yang sebagian besar gapernah buka artikelnya lek iwb atau wak tmc. “Regular people” yang rame2 beli mbit dan bisa bikin market share honda 70% yang kalo di artikel blog motor selalu dibego2in fby itu. Padahal orang biasa mah kaga peduli merk, yang penting motor dipake harian enak, simulasi kredit terjangkau, pasti banyak yang beli.
just my two cents
?
TUL…!!!
?
elastex@ Jangan bertele2x….#SalamM1zonK
Nah itu baru fakta
Emang bener FBH itu banyak yg sakit jiwa, ane liat fanspage2 Yamaha isinya BC para FBH. Kata-katanya kasar, seperti org gk berpendidikan.
Lagipula kalo emg nggak suka Yamaha, ngapain coba mereka like fanspage Yamaha ? Apa emg mereka cari2 masalah gitu ? Aneh.
Jangankan honda repsol & marquez, lek iwb aja banyak yg dengki kok sama rezeki nya.
Maklum FB yg ono noh.. fakir prestasi, fakir kerjaan & fakir kasih sayang
Kalo faktor sembalab aja ngapain b46ong ama 9o9on menurun performanya waktu di ducati? Kemenangan itu kombinasi sembalap+motor+ tim bukan salah satu aja SU!!!
Marquez delosor di bully, marquez motor nya mleduk pada bersorak, marquez juara pada ngumpet di jamban, ehh… Giliran marquez mao jdi jurdun malah salah salahin motornya.
Fby dengki amat yaa?
Mungkin carlo pernat gatau aja dimotogp honda dahbuat jurdun 4 pembalap, rossi,hyden,stoner dan marc. Mungkin dia pikir menang dimotogp cuma faktor pembalap Ekekeke
tanpa rossi…tanpa lorenjo.. yameha ga dapet apa2!! wkkkkwkkk…. tanpa pembalap…pabrikan motor bisa apa?????
ngondah tanpa mc doohan… rossi…marquezzz..
sijuki tanpa kenny robert jr…
Liat pedrozonk dan cal cuncrung SSSUUU!!!
Ngoahahahah …
Ga juga bro…saya tiap hari buka warung wak haji ama kang iwb…
Tpi pilihan saya tetap honda…..kenapa honda…? Karna saya tau semua dapurnya pabrik” motor
Bahkan dapurnya pabrik mobil pun tau
Untuk motor terbaik menurut saya kawasaki, honda, suzuki dan yamaha
@tom_Itu namanya selera bung,orang ente seleranya honda kok ngg usah bawa2 dapur pabrik
Ekekekek
Ada pebalap yang ditakdirkan jurdun motogp dan ada juga yg ditakdirkan tidak jurdun motogp. Anda tahu max biaggi? awalnya dia di yamaha beberapa tahun dan dia gagal jurdun, dia beralasan kalah motor dari rossi, kemudian dia pindah ke honda yg waktu itu dianggap superior, tp tetep aja dia ga bisa jurdun.
@elastex, la emang napa pedrosa sama cal, emang dua duanya kurang stabil prestasinya. Pedrosa sejak jaman hayden, stoner sampai marc sama sama pakek rcv, kenapa coba 3 pembalap bisa juara pakek rcv tapi kok pedrosa gabisa.
Yap..honda tnp marquees adalah pecundang..makanya kalo marquess suka tantangan..pindah ke tim lain…ktm ato suzuki! Jgn ducati ato yamaha..krn pst mm bkln juara..
NGOMONG MEMANG GAMPANG.
P4NT4T MM93 TIBA2 GURIH MENURUT FBY..
ROSSI DI HRC TAK TERKALAHKAN.. BEGITU KELUAR ZOOOONK…
FBY sekarang sudah kena penyaKit syuka berandai andai….termasuk di Cilok Pedas yang satu ini…..oalahhhhj
Atas ane dungu permanen….baru ngikutin Motong gepeh jamane markewer juara… Eh..tong…VR bisa juara malah di yamaha dengan motor yang under power dari Honda dan Ducati Masa itu…catat… Makanya MM juara dengan motor Honda saat ini yang minim masalah itu biasa…tapi coba jajal dengan motor yang under power apakah masih bisa juara?? jika iya, maka memang skill dewa layaknya Living Legend VR…ekekekekekekek
AYO FBY JILAT TERUS F4NTAT MM93… says:
6 November, 2017 at 06:46
ROSSI DI HRC TAK TERKALAHKAN.. BEGITU KELUAR ZOOOONK?
==================================
ini pasti anak kencur yang baru lihat motogp, rossi keluar dari honda pake yamaha langsung juara seri 1 dan akhirnya juara dunia terbukti skill doi diatas rata-rata pembalap saat itu. Skillnya pun sampai saat ini masih bagus tapi faktor umur dimana-mana pasti tidak kita sadari menurun. MM93 harus bisa buktikan pindah tim bisa langsung juara baru bisa dibilang Super Alien
@ThePowerOfDream
Nggak usah kaget kang, namanya juga fans kampungan ???
Motor Honda rusak terus pas service ditipu AHASS saja fbh manggut manggut aja.
G-strider@ Mesin honda punya ku dirumah belum ada yg ngasep, entah kalo sebelah olinya kurang atau kagak.
Setujuuu sama Carlos Pernat.
HONDA skrng tanpa Marquez bisa dibilang Zonk.
FBH sehat ? Loe ma Carlos pinter siapa ?, Lebih ngerti moto GP siapa ?
Gw jawab Ya pasti lebih ngerti si Carlos lah…
Momogi@ lha terus lo sendiri punya otak gak.? Ducati tanpa dovi juga Zonkk lho, apalagi M One yang luar binasa itu.
ahhh wajar dn lumrah klo markus juara d moto gp plus emg doi dasarnya jg udh jago..dn HRC udh malang melintang d motogp…kecuali klo markus bisa menang d pambrikan laen macem suzuki or aprilia…..dn inget bro ini bhas HRC dgn markus sbgai ridernya..bukn AHM..gk nyambung…
Ada yang dapurnya campuran bumbu india dan cina ya Tom… Bumbu bumbu tanpa merk dan label SNI ?
jooozzzz….. amrkuez kyk the joker nek disawang sawang
bikerkampung86.wordpress.com/2017/11/06/kawasaki-serpico-s-tampil-sebagai-produk-yang-mendobrak-selera-pasar-90an/
kalian pada ribut, kalian JOMBLO KAN? HAG HAG HAG
Setuju sama komen Carlo. Kelemahan HRC justru ada pada kekuatannya sendiri. Memiliki rider seperti MM93 justru mencederai development mesin RCV, karena pada dasarnya MM93 bisa cepat menggunakan mesin manapun. Perbedaan yg jomplang dengan DP26 jadi salah satu buktinya.
Sudah dungu tak tahu malu pula
awas ada fby dungu dgn otak 19%…Ngiahahahahaayyy
iya siii,, tp bukannya tiap tim besar punya kartu as kyk marc ataupun rossi kala itu.
jgn lupakan juga soal one make ecu & software, karena ducati paling diuntungkan soal itu, yg jd salah 1 faktor pendukung “improve banyak”. kalo nggak, motogp bakalan lanjut 4L berdarah2 h&y.
setuju..memang tanpa marquez hrc tidak akan menang, skill marq jauh dibanding rekan satu timnya dani.
berbeda dgn team Y dengan mv dan vale, bereka berdua talentanya tidak jauh berbeda, hanya saja memang tahun ini (2017) Y kurang kompetitif motornya. wkwkwk
apalagi sat wet race. Hadeuuhhh
Ahhh….kata siape bro…..you tau rossi kan semenjak di HRC unbeatable….lahhh semenjak dia pindah dari honda ke yamaha….berapa tahun sudah coba hitung….dah sudah sudah berapa kali dia juara dengan MonyetOne nya….Fix yang Buoooozooookkkk MonyetOne nya…kenyataan emang bro….
atas gw pasti anak kencur yang baru lihat motogp, rossi keluar dari honda pake yamaha langsung juara seri 1 dan akhirnya juara dunia terbukti skill doi diatas rata-rata pembalap saat itu. Skillnya pun sampai saat ini masih bagus tapi faktor umur dimana-mana pasti tidak kita sadari menurun. MM93 harus bisa buktikan pindah tim bisa langsung juara baru bisa dibilang Super Alien
Atas ane celeng dungu… Cuman taunya pas VR balik ke Yamaha dari Ducacrot…ekekekekek anak kemarin sore yaaa…hehehehehe Ojo seru2 ngetokno pekok mu suu…. VR keluar dari HRC yang justru dapet motor under power dari motor Honda malah beberapa kali jurdun…ekekekekek
hahaahhaha..atas gua oon nya gak ketolongan….pindah cuma bisa menang 1 musim….SETELAH ZOOOOOOOONKKKKKKK AMPE SEKARANG…GOBLOK KOK DI PIARA ROSSI TERAKHIR JURDUN TAON BERAPA SUUU….SEKARANG TAON BERAPA…BUSYET DEH KAKEK MENANG 1 MUSIM AJA KEPALA UDAH GEDE BANGET BANG….MALU AMA MARKES DIA PINDAH 2013 AMPE 2017 UDAH BERAPA KALI JURDUN…SEKARANG ANE TANYA…?TOLOL EMANG FBY
hahaahhaha..atas gua oon nya gak ketolongan….pindah cuma bisa menang 1 musim….SETELAH ITU ZOOOOOOOONKKKKKKK AMPE SEKARANG…GOBLOK KOK DI PIARA ROSSI TERAKHIR JURDUN TAON BERAPA SUUU….SEKARANG TAON BERAPA…BUSYET DEH KAKEK MENANG 1 MUSIM AJA KEPALA UDAH GEDE BANGET BANG….MALU AMA MARKES DIA PINDAH 2013 AMPE 2017 UDAH BERAPA KALI JURDUN…SEKARANG ANE TANYA…?TOLOL EMANG FBY…MonkeyOne udah buozoookkk mah buoz0000k aja
SORI RALAT….ROSSI SEMENJAK PINDAH DARI HONDA KE YAMAHA SAMPAI SEKARANG BARU JURDUB 2 KALI….COBA ITUNG PERBANDINGANNYA DARI PERTAMA KALI PINDAH SAMPAI SEKARANG UDAH BERAPA TAHUN BARU 2 KALI JUARA SAMA MONKEYONE…..BANDINGKAN SAMA MARQUES PINDAH 2013 SAMPAI SEKARANG DIA SUDAH BRP KALI JURDUN…….MARQUEZ 5 TAHUN DI HRC….JUARA DUNIA 2013,2014,2016,,,,DITAMBAH BENTAR LAGI 2017……COBA FBY SMART BISA BANDINGKAN KAN KATANYA PINTER…..MEMANG MONKEYONE MOTOR BUAOZOKKKKKK SEBOZOKKNYA
SORI ROSII 4 KALI JURDUN DARI 2004 SAMPAI SEKARANG 2017……13 TAHUN DIYAMAHA PAKE MONKEYONE CUMA 4 KALI JURDUN<<<?????BANDINGKAN SAMA MARQUEZ…PINDAH 2013 SEKARANG 2017===5 TAHUN TAPI SUDAH MENGOLEKSI 4 KALI JURDUN……WOW MARQUEZ WOW……KAKEK KAKEK MONYETONE BUOZOKKK SEBUOZOOOK NYA
Nyeett beres searchingnya ?
wkwkwkwk
HADEUH FBH MICIN DAH.
Cah wi tas delok motogepeh taon 2016 paling,,
VR 46 malah banyak jurdun pake M1, doi malah pindah dr HRC k YFR pas lagi bagus2 karirnya & dpt motor bosok M1 malah bisa lngsung jurdun,,
Atas ane….jaka sembung bawa golok….gak nyambung loee tot….
Pancen iyo
Sudah sy utarakan di artikel sebelumnya monggo disimak!!.
Kimpet 5 November, 2017 at 21:52
Kayaknya Dovi nih yg jurdun tahun ini.
Whatever lah gue mau dibilang apa sama para komentator.
Sama aja ky Yamaha tanpa rosi bisa bangkrut
Mungkin lorenzo kmren jurdun naek honda mbit.
Nguahahaha
Mungkin VR doank sama JL yg bisa bikin m1 juara..
itu juga bangga nya sampe ke ubun ubun
Terlalu jujur..
Ntar fbh penyembah oli ngembes Pasti murka. Ntar pasti nyerang IG mu loh
Yang ada malah FBR yang mesti kejang?… Di saat fbr sibuk MM bukan pembalap hebat eh pernah malah bilang MM penyelamat honda.. Opo ora nyesek kui..?? Wkwkwkkw
tapi ada benernya juga tuh…analisa Corblos penak….ekekekekkk
Iyaa gw jga setuju tuh sama si Carlos
MM memang berbakat
Memang situ tuhan kimpet…coba tolong diramal….situ kapan modar nya…dan buat carlo penat…yamaha tanpa aki2 ross..juga bykan siapa2….mungkin si carlo salah satu fans berat yangmoncrott
Kayaknya gak juga jolor juga beberapakali juara dg yamaha
Dan akhirnya Lorenzo pun dikhianati oleh Yangmoncrot…ya toh…..yg lebih memilih si kakek tua….
Nguahaha ngeles kyk bajaj.
Udah bertahun2 dihonda, kpn pedrosa jurdun
Ngejlebb
Nguahahaha
Kalo faktor sembalab aja ngapain sembalap sekelas b46ong ama 9o9on menurun performanya waktu di ducati? Kemenangan itu kombinasi sembalap+motor+ tim bukan salah satu aja SU!!!
Dari jaman NSR DOOHAN, NSR ROSSI, RCV ROSSI, RCV HAYDEN, RCV STOONER, RCV MARQUEZ..
lah ini.. Baru ngelulusin Rossi doank sama JL?
Situ sehat apa situ panu’an?
Liat pedrozonk dan cal cuncrung SSSUU!!!
Ngoahahahah …
Yg realistis aja bro.jgn berandai-andai,klo ga kesampean ntr gila
Zlubbb
@elastaek liat ben sepis yg pilih pensiun dini jg bung! Apa cal waktu di yamaha jg pernah juara.
Save jimoo says:
6 November, 2017 at 00:14
Dari jaman NSR DOOHAN, NSR ROSSI, RCV ROSSI, RCV HAYDEN, RCV STOONER, RCV MARQUEZ..
lah ini.. Baru ngelulusin Rossi doank sama JL?
Situ sehat apa situ panu?an?
================================
kalau bawa mas-masa lalu bawa juga Wyne Rainey
Tanpa rossi pindah ke yamaho…yamaho sejak wayne rainey ga pernah sekalipun juara motogp …tetap di tong sampah di hajar bonyok berpuluh2 tahun dari doohan ke rossi….
Si carlo penyok berandai2…siapa tuh carlo penyok?…mang si carlo penyok tau cerita internal hrc dan marc?
apa lu kira hrc ga jungkir balik nurutin kemauan marq dalam develop motor sesuai gaya balapnya ,sampe mengorbankan pembalap lainnya
Iye.. Kasian si dani teseok-seok kalo wet race..pdhl doi slalu kompetitif dirace manapun..
Maklumin aja bro dia gak tau sejarah…..sejak kakek ross pindah ke yangmoncrot beserta jeremy burgess nya dah membawa segala ilmu yang ada di HRC….sejarah mencatat semua itu….
Lorenzo juga bisa juara 3x dengan Yamaha, kenyataan memang pahit RCV emang zonk ketolong MM si babi alien
Lorenzo juara motor development dari rosii toh tong???….pembalap buluk macam nicky hayden,alex criville aja bisa juara dunia pake rcv toh
Setuju… Pernyataan yg masuk akal dan independen…
Seperti carlo penat mau curhat sebagai fansboynya yangmocrot….saya sebagai fans berat YFR punya pembalap aki2 tua dan neng Vina…cuma sayang mereka berdua tak berguna….picik amat ya….setiap pabrikan pastilah punya pembalap yang diunggulkan…kayanya dia sama fby ngiri honda punya MM 93…..weleh weleh welehh….
sayangnya pedrosa dan cc juga gak guna. dasar fbh guoblok!
@jian ga guna gimana? Sumbangan poin pedrosa dan cc penting untuk tim yaitu utk kejuaraan konstruktor dan kejuaraan tim. Sesama orang goblok ga usah goblok2in bung!
Orang lagi ngomongin MM situ kemana mana….Goblok lu….situ gak baca headline nya..suuuu asuuuu
Persaingannya semakin seru tai kan apapun bisa terjadi dan benar Valencia adalah milik Spanyol tapi jika Dovi bisa menang maka Jozz gandozz sudah
Titip
mbokoblog.wordpress.com/2017/11/05/bentar-lagi-rilis-apa-sih-kelebihan-crf-150-dibanding-klx-150/
Memang Carlo sudah penat nampaknya….istirahat dulu pak de….
emang kalu mau jujur mesin unda palagi ngahem emang cuman alakadarnya….yg hebat mah fbhnya…hebat manggut manggutnya….ekekekkk
di daerah saya mesin yamaha cuma kebanyakan ngebul,, mungkin itu alasan yamaha MS nya cuma 19%,,, jadi anda harus keluar dari daerah anda dan lihat kenyataan,,, kenapa MS yangmanca bisa 19%, padahal rata2 harga motor yangmanca lebih murah daripada honda, tapi tetep saja kagak laku.
@s1ji
Yaiyalah ente lihatnya cuma Yamaha 2 tak… Bego dipelihara ???
G-Strider@ elo yang bego kali jelas2 yang saya lihat motor 4 tak,,, macam vega, jupiter, pigson..dkk
Dah loe emang FBH keliatan dari awal komen lo diatas.
Apalah daya gw yg di kampung, mio aja di bilang honda mio, dan lebih parah lagi honda vixion, honda ninja wkwkwkwk
Tanpa Dovi, Ducati tidak akan mendapatkan gelar
Tanpa Rossi, Yamaha tidak akab mendapatkan gelar
Ya pabrikan mana aja gak bakalan dapet gelar kalo gak punya pembalap.
ini lhohh komen paling bener…
kelihatan sekali permyataan carlo pernat ? Ditahun 2006 Rossi kehilangan juara dunia dirace terakhirnya karena mendapatkan ban yang cacat. Siapa tahu Rossi dan Marc memiliki takdir yang sama. Kita akan lihat pada akhir balapan saat memasuki garis finish nanti..? tutup Pernat.
Dilihat dari doanya yang mendoakan Marc bernasib sama kayak rossi di 2006, sama saja carlo pernat membuka aibnya sendiri bahwa carlo pernat gak suka honda.
Carlo pernat memainkan standar ganda,,, doi bilang honda hanya sukses di tangan marc, tapi doi merem gak lihat kalo ducati kompetetif juga hanya di tangan Dovi.
Eheeem…. Iannone. Ehem si Petruci…
Jangan bertele2x…yang pasti yamaha tahun ini zonk dan honda juara konstruktor.
Kok Carlo Pernat gk menilai YAMAHAHAHA th ini Kang…..?
Pdhl disitu ada VR dan MV tapi hasilnya…….
MuuUUUuuuehehehehe…….
Kan dia fans nya si mbah aki aki…malu lah kalo di singgung singgung…secara pembalapnya taon ini memalukan….
Kata siapa tanpa MM 93 honda tak ada gelar….Rossi..Hayden..Stoner….itu sama dengan MM ya….govlok tenan si Cilok Pedas yang satu ini….sama kaya beye nya….buta mata buta hati….
Kekekek…..
Jgn kaget bero…..”calon pantat” itu aslinya FBY FEKOK yg suka jilatin ketek
Buktinya gk menilai ymahahaha yg zonk bertahun2
MuuuUUUuuuuuehehehe…..
Iya iya … Honda memang perfect bung …
Dan diturunkan juga di motor massalnya …
Udah … Cup cup …
MuuuUUUuuuuuehehehe……
fbh gudangnya orang goblok
fby gudangnya orang tololl….Ngiahahahahaayyy
@jiban
Kemana aja kang kok baru tahu? ???
Honda mang perfect toh ..faktanya juara terbanyak di motogp gp500 gp125 gp250 toh..bahkan bisa juara F1 …mana ada pabrik otomotif di seluruh planet ini yg bisa juara di granprik motor dan F1(3kali berturut2)….bahkan toyota yg kaya aja mau juara F1 malah jadi badut di F1 akhirnya keluar
kan udah jelas “Honda Motor Co.”
ducati bisa sukses kayak sekarang karena ada andil ecu tunggal yang menguntunggkan ducati, dan merugikan pabrikan jepang pastinya.
tim honda jg cerdas.. Hampir bisa memilih pebalap utama untuk jdi juara motogp.. Rossi, hayden,stoner,markes bsa juara, yamaha juara rossi, lorenzo aja, ducati cma stoner aja… Hahahaha
Yamaha bikin dong V angine krn yang inline udah impoten dan loyo
Nahh setujuu gw…
Yamahahaha tanpa JL jga moncrot
Dan semuanya sudah menyaksikan,
kehebatan VR NIHIL tanpa JL
JL merantau ke Ducati saat yg tepat
MuuUUUuuuehehehehe…..
Hahahah …
Betul bung! Lihat saja dani pedrosa yg selalu legowo …
Behahahahaha….
Hanya opini orang2 kalah
Kalah balapan
Kalah jualan
Iyaa bener, tpi opini dia ama loe. Gw pasti nerima opini dia. Wong dia elmunya lebih dari pada loe soal MotoGp
Wkwkwkwk…….
Calon pantat aslinya FBY yg sakit hati
Melihat kehebatan Honda dan ducati
MuuuUUUuuuuuehehehe…….
KWKWKWKWK…….
Calon pantat ibarat di mari mbah darmo
MuuuUUUuuuuuehehehe……
apakah zonk nya yamaha tahun ini karena kualat pada JL.? Yang jelas JL seneng lihat yamaha jadi kayak sekarang setelah yamaha depak dia..! Ngiahahahahaayyy
Hingga dini hari ini anderson silva menguasai kommen sphere iwb.
Ayo mbah darmo ehh elastex dink, jangan mo kalah.
Waduh banyak FBH murka.
tp memang iya, Honda tanpa MM pasti sulit.
perbandingan prestasi pembalap Honda selalu jomplang, beda dengan Yamaha, pembalap ke 1 dan ke 2 justru selalu berebut posisi. waktu VR dengan JL, ataupun VR dengan MV, pasti cucuk cucukan, belum lagi pembalap satelit Yamaha yang selalu ikut merecoki persaingan di team utama.
kalo lihat pembalao Honda, MM dengan susah payah berjuang, ehhh yang lainnya cuma jadi penonon. jangan-jangan ada konspirasi, dilarang nyalip pembalap utama.
ducati tidak beda jauh dengan yamaha, selalu bersaing antara pembalap utama dan satelit. pasti banyak yang kritik JL, maklum JL masih adap tasi, tahun depan kemungkinan baru bagus.
Jangan terlalu jujur nanti FBH banyak yang nggak terima ???
Yang pasti, Yamaha Zonk tahun ini..ekekekk
Hahahhaha iyaa yaa bener juga.
Bung Kuya jgn terlalu jujur lah…kasihan fb penguasa MS
Ekwkekwk……
Juara konstuktor HONDA
Juara rider sudah di depan mata
Juara tim sudah di depan mata
MuuuUUUuuuuuehehehe…..
Mesin angkot mengharap jurdun
MuuUUUuuuehehehehe…..
MuuUUUuuuehehehehe….
Tahun lalu juara dunia & runer up nya siapa ya…..??
#seriustanya
Ini dia pengakuan bikers Harley Davidson yg kepergok tak bawa surat2 saat razia.
<a href="supermotoblog.blogponsel.net/ini-dia-pengakuan-bikers-harley-davidson-yang-kepergok-tak-bawa-surat-saat-razia-.html
Ini dia komponen part paling berat di motor Motogp.
supermotoblog.blogponsel.net/ini-dia-komponen-part-paling-berat-pada-motor-prototype-motogp-.html
Waspada! ternyata ini motor yg paling mudah dimaling dan incar.
supermotoblog.blogponsel.net/waspada-motor-jenis-ini-paling-banyak-dicuri-komplotan-maling-motor-ini-beraksi-sesuai-pesanan-.html
Klo VR sama Jorge menang rata2 urutan satu dua di klasemen.
Kalo markes sama pedro, njomplaang..
Wes udah bener si Carlo, behanya aja yg gak mau ngakuin…saking kepleknya yaa sudahlah…
Intinya tahun ini motor dan pembalap yamaha Zonk. Dagh gitu saza. ekekekkk
Jgn gitu lah bung Miko.
Kita harus harmatip ke micinan FB nya kaya yg diatas 1 ini.
Pembalap hebat tanpa sepeda hebat, ibarat ikan di atas wajan, cuman jadi santapan doang 🙂
Hanya kolaborasi apik antara pembalap dan sepedanyalah yang akan menelorkan ‘the real jurdun’ bukan calon jurdun yang suka mewekan.
Betul setuju bro. Berarti Honda hebatnya cman bisa bikin motor buat Marquez, tpi kalau buat si dani sama si cal ?
eumhh bingung ane jadinya
Klu musuh honda mengatakan mm lah yg hebat,tpi klu musuh mm mengatakan motornyalah yg hebat.
Klu kata musuh MM,Hondanya yg hebat,tpi klu kata musuh Honda,MM nya yg hebat
BANGSAT NI ORang CARLO pernat pengamat Moto GP ngomong kaya orang ga berpendidikan …kalo benci benci saja ga usah ber doa yg buruk buruk dasar tua bangkaa ….pengamat apa an ni orang
Carlo Pernat wes tanda tanda iki ngomong ngene iki Wes Mintoni kayae …
Pengamat PEKOK ..nyotone rossi ..hayden CS ..ning Honda yo menangg …RCV mesin njebluk siji yo iso juara konstruktor …nyoto ne …
Kalo dia orang ITALIANO ya pantas ajach ngmong kyak gtu,bela pbrikan negara nya .
Namanya orang cari sensasi ya harus gitu… asbun. Kalo gak gitu mana di perhatiin orang….
Dan ducati bisa cemerlang diselamatin penyerataan ecu…???
Dari jaman jebot emang omongan orang itilia itu pedas, sebut aja rossi, marco materasi dll. Tanpa perubahan regulasi ducati tak akan sekuat ini bung.
Iya betul. Tanpa perubahan regulasi, balapan pun takan seseru ini dan banyak pabrikan skrng ini bung.
Udah bosen di selangkangan dovi skrt fby pindah k p4ntat marques
Mana FBY bela Marc? Nggak usah ngarang mbing ??? Mimpi siang bolong mahluk satu ini
Ducati sudah melewati masa sulit pada pengembangan motor dan sekarang pada periode yg maksimal, untuk Honda mulai dari nol lagi mulai dari ECU dan perubahan mesin ke BIG BANG, Jika ada team yg terlalu dominan pastilah nanti muncul aturan baru
Penyeragaman ECU jelas2 mengebiri kekuatan Honda dan Yamaha bung. Jadi kalo ducati bisa bagus musim ini ya gak heran.
saat saat ketika ketek dovi terkalahkan wanginya oleh p@nt@t marquez…….
Klonengan si YIMMI ????
wajar lah namanya juga rider utama, pabrikan manapun pasti butuh dan nyari rider yang punya mental juara, apalagi ini marquez yang masih muda dan terus mencetak rekor pribadi. saya yakin kalo misalnya si MM93 ini memutuskan ga nerusin bareng honda kedepannya, dijamin pasti jadi rebutan pabrikan lain.
Dijamin Marquez di benci FBH sama Honda.
Fix ketika buka artikel kaya gini, hidup ane tambah bahagia ngelihat para fansboy cakar cakaran …. wkwkwkwk ngakak poll ??
Kenyataan memang pahit.
HONDA bagus karena MM.
VR bisa seperti sekarang karena Yamaha, yang udah tua aja masih bisa bersaing.
Ducati bisa berkembang karena Gigi.
Aprilia bisa bangkit karena Espargaro.
kalimatnya salah broo… rossi sekarang zong karena yamaha!..
kuya@ iya kenyataan emang pahit bahwa tahun ni yamaha M1cin oNe zonkk…
Loe yg salah bung Sailen. Yamaha hebat bisa bikin tuk aki2 masih kompetitif di umurnya yg udh reot
Momogi@ Rossi itu emang pembalap legend bung,, Lorenzo saja yang masih muda yang sama2 pas di Yamaha banyak keteteran lawan Rossi. Dan Vinalez juga pembalap Muda masak sering kalah juga sama Rossi. Jadi rossi emang hebat bukan karena motornya bung,,, tuh lihat Vinalez pembalap yang lebih muda sering dikepretin padahal sama2 pakai yamaha lho.
Jadi jangan sok netral deh Mbah @Dharmo_Momogi.
Ahahahhajaja….@Momogi anda terlalu jujur sekali….sesemabAhan ente dibilang reot….pantes aja 13 tahun di Yamoncrot cuma koleksi 4 gelar…..beda lah jauh sama baby alien baru 5 tahun udah dapet 4 gelar….wow amaZinggg wonder baby alien…..beda lah bro MM jangan samain sama kakek tua…beda kelas bro….hrsnya kakek Ross gelarnya sama sama pembalap senior sekelasnya macam max biaggi ato sete gibernau….loriss capirossi…baru kakek ross bisa dibilang The Legend…SEMOGA anda FAHAmm
ini bener-bener talentanya marc yang luar biasa … tapi iya juga sih … sejauh ini belum ada pembalap honda yang lebih dominan ketimbang marc …
tanpa honda 4tak yamaha gak akan nyontek mesin 4tak… mungkin masih ngebull…
si penat lupa bahwa mm di bayar dari honda?