iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. Siapa yang gak kenal dengan Yamaha XSR series. Mengusung bentuk Retro modern membuat motor ini cukup diminati di Eropa. Sayang saat ini Yamaha masih fokus pada kelas big bike. Mengusung mesin 900/700 cc dengan basis MT series… pabrikan garputala merilis XSR series 700/900. Tapi bagaimana jika XSR ini hadir juga pada motor 250cc dengan menggunakan mesin MT 25???…

Sayang hingga saat ini belum terindikasi adanya Project Yamaha XSR250. Seperti ogah patah semangat akhirnya mimpi itu coba dituangkan oleh cak Agung. Dan hasilnya ?. Cadazzzz!. Berikut surel doi…

Assalamualaikum Lek IWB.

iklan iwb

Wes gak usah bertele2 Lek, berikut ini saya lampirkan hasil corat coret Photoshop saya.

Basis Pakai MT25 (foto MT03, ora popo gur bedha Mata kucing thok, wkwkwk), tangki + buntut + lampu ambil XSR 900. Shroud bawah tangki ambil XSR 700. Beberapa part seperti velg + knalpot, dll masih saya pertahanankan pakai MT25. Katanya kan commont part biar pabrikan lebih efisien 😛

Lek IWB kan insyaallah deket Karo petinggi Yamaha. Mungkin bisa diusulkan XSR250. Asli lek kalau saya sendiri kepincut sama desainnya XSR, bentuk retro tapi masih ada kesan modern khas Yamaha. Mungkin bisa menjadi alternatif karena Kawasaki W175 desainnya lebih ke pure retro klasik.

Suwun Lek, semoga bermanfaat dan kepingin (terutama FBY, wkwkwk). Salam jyos gandos kotos kotos.

Wassalamu’alaikum

Waallaikumsalam Wr. Wb. Luar biasa kreatif cak. Asli jadi keren bener juozz gandozzzz. IWB yakin surel cak Agung ini akan dibaca oleh petinggi YIMM. Karena dengan renderan diatas kita jadi tahu seperti apa sosok MT25 ketika dirombak menjadi XSR250. Hasilnya nyokot balung pakdeeee, uapikkkk…

Last….dari hasil render diatas, seharusnya Yamaha bisa mempertimbangkan untuk meracik XSR250. Nggak usah pusing, comot aja dari basis desain MT25 namun dengan rombakan total layaknya motor retro modern pasti banyak yang ngelirik. Nah…kalau menurut sampeyan piye cak, ganteng ora pakdeee….(iwb)

117 COMMENTS

    • Cewek doyannya motor sports : intip.in/nDEy bukan metic.
      ?
      Bedah body new KTM Duke 250 MY2017 | Review lengkap, celengan ambrol ! :mrgreen:
      ?
      Qualiy : 240p = Standar (Saran Downloads)
      Format : .3gp and .mp4
      Times : 30:46
      Size : 48.44MB
      Download : tinyurl.com/y95glcjt
      ?
      Live Streaming Iwan Banaran : tinyurl.com/y6vqddh5
      Thanks Iwb.

    • IWB : Last?.dari hasil render diatas, seharusnya Yamaha bisa mempertimbangkan untuk meracik XSR250. Nggak usah pusing, comot aja dari basis desain MT25 namun dengan rombakan total layaknya motor retro modern pasti banyak yang ngelirik. Nah?kalau menurut sampeyan piye cak, ganteng ora pakdeee?.(iwb)
      ?
      Saya : Ora cakk kecuali lihat aslinya baru bisa opini.
      Anda semua mau lihat antara fans boy yang lagi cakar-cakaran?? :mrgreen:
      Yuk! kita simak sama2 di bawah ini cikidot :

    • Hallah pasti kualitas alakadarnya desain cupu dan culun pasti ora payuu?
      ?
      Lirik motor SOHC Kopong banci yamahek, Delta Seng, Plastik icikiwir alakadar nya, swing arm gampang patah alias protol, usd bocor dan rembes Fakta! wes ngono wae?.

      ?
      Ekekekekekekeke

    • Cewek mana mau motor desain motor terjelek-tercupu-terculun sepanjang masa? lirik Mio S?

      ?
      Ekekekekekekeke

    • Ehhh nongol lagi om sales sijuki pake akun kloningan ninja turtles dan exferd, kirain udah resign

    • Ayok bc lagi dong om sales sijuki, saya kangen baca bc an nya yang copas2 doang sama link2 ga jelasnya

    • @ntasmu
      Fby cuman jaz jez joz doang belinya malah embitt.

    • AutonetMagz.com ? Siapa yang masih terkagum dengan sosok Honda CBR250RR? Ya, motor ini memang sukses membawa hawa yang positif ke pasar Indonesia sejak peluncurannya tahun lalu. Bahkan, hingga saat ini pertarungan di kelas sport 250cc masih saja panas dan saling adu penjualan antara Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250. Yamaha R25? Ya bisa dikatakan saat ini motor ini hanya sebagai penggembira saja, setidaknya hingga nanti versi penyegarannya muncul. Dan kabar baik yang sebenarnya sudah ditunggu ? tunggu akhirnya naik juga ke permukaan.

      Astra Honda Motor melalui Direktur Pemasarannya, Thomas Wijaya mengungkapkan kepada Kompas bahwa ada sedikit kejutan untuk para pecinta roda dua di tanah air. Setelah sekian lama pasar motor naked 250cc hanya didominasi oleh Kawasaki dengan Z250-nya dan Yamaha dengan MT25-nya serta benelli dengan TNT 25 dan TNT 250, maka saat ini Honda akan serius menggarap pasar ini. Bapak Thomas Wijaya mengatakan bahwa pengembangan untuk motor naked dengan basis dari Honda CBR250RR sudah mulai dilakukan.

      Dan hal ini tentunya senada dengan permintaan beberapa loyalis dari Honda yang menanti ? nantikan kehadiran motor naked berkubikasi 250 cc. Terakhir kali Honda menelurkan motor naked dengan kubikasi yang tak jauh berbeda adalah pada era Honda Tiger yang mengusung mesin kaizen yang legendaris dan memiliki kubikasi 200 cc. Dan jika nantinya dirilis, bisa jadi motor ini akan di-branding dengan nama Honda Tiger, atau malah menggunakan nomenklatur khusus untuk motor naked mereka yaitu seri CB, sehingga menjadi Honda CB250RR.

      Namun pihak AHM sendiri belum memberikan kepastian kapan motor ini akan dilempar ke pasaran, karena memang secara pasar, motor naked masih digandrungi di segmen gemuk yaitu segmen 150cc. Disana Honda sudah memiliki tiga motor naked dengan segmentasi pasar yang berbeda ? beda. Thomas sendiri mengatakan bahwa kondisi pasar di kelas 250cc tak se-signifikan di kelas 150cc yang akhirnya membuat pengembangan di kelas 250cc tak secepat untuk produk ? produk di pasar 150cc.

      Namun setidaknya ada harapan yang muncul di tengah ketidak-pastian Honda untuk terjun ke segmen pasar naked 250cc ini. Akankah menjadi Honda Tiger reborn? Bisa iya bisa tidak, toh kepastian kapan dirilis pun masih tanda tanya besar. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

    • asli nya desain motor retro modern seperti ini tdk akan lekang oleh waktu seperti hal nya motor tiger dari dulu sampai sekrang masi enak di pandang sampai skrang ..

  1. Ganteng Lek.. Kayak bukan motor bikinan yamaha.

    Klo bisa YIMM bikin yg beginian dan klo bisa FBY jgn jas jes jos doank

  2. Lampu depan sama knalpot sama,,,

    Kaga enak di liat,,,

    Di tambah shock depan standard,,,

    Ini lebih ke arah v ixi 2 silinder,,,
    Tapi kalo v ixi ngga ada yg DOHC,,,
    jatohnya motor apa ya?

    • Sapa yang suru lu liat2?? Ngoahahahaha

      Oiya lupa, produk jualan lu belom ada yang naked 2 cyl, jadi liat2 produk kompetitor aja deh

      Ngohahahahaha

    • naked 2 silinder FBY ngga laku,,,
      Lampu depannya itu loh imut imut,,,
      Sama knalpot masih gedean v ixi,,,

      ??????

    • FBY nafsu minta FBH ngeluarin naked bike 250CC 2 silinder,,,
      Balesan FBY gara gara di komporin ngga bisa bikin mobil sama pesawat jet,,,

      ?????

    • lah mending , sesembahan ente bisa apa cung ?
      produk desain copas sana-sini ente banggain , produk sok suci anti recall gitu di banggain , masyarakat jauh lebih tau daripada ente sob

    • HONDA mentok bikin motor,mobil,robot & pesawat jet,,,

      Pabrik FBY mentok bikin motor 250CC naked,itu juga sepi,,,?????

      Apalagi bikin mobil massal,,,
      Yg prototype saja ngga bisa di jalanin,,,

      NGIMPI,,,?????

    • Honda bikin mobil,pesawat jet
      Bikin motor mahal rembes oli,
      Adiknya klothok2
      Yang parah fb dan salesnya mimpi naik mobil dan pesawat jet
      Ngah ngah

  3. Ini baru padet Naked Bike antara mesin dan rangka padat berisi keren ngak kaya si cebong106rr mau dijadiin naked lelihatan bolong kopong ditengah antara ranga dan mesin.

    salam ngompol

  4. Eeee… FBY bisa beli gak?

    Masih mentok di kelas NMAX soale.

    R25 cm jas jes jos kagak beli….

    YIMM malah mainan mio, kata FBY turun kasta..

    • Ekekekek

      Yg punya banyak ngeluhnya, tbw macet, radiator kosong….. Ngompol!!!
      Belum setahun.. 106 unit!

      Zlubh ???

  5. Wiihh keren lek, Klo aja YIMM bikin model ginian FBY bisa.. Bisa jas jes joss doank beli mah kagak ???

    • Biasa congor kambing
      Ngaku karyawan paling makmur bin kayah tapi asline ngenes tur kereee 😆 😆 😆

  6. sama sama bergenre retro modern, yang ini okelah designnya, tetapi masih satu tingkat lebih ganteng dan gagah cb150exmotion daripada yang ini.

  7. Kang Iwan, saya mendapatkan firasat,,kedatangan markues ke Indonesia Honda bakal meluncurkan produk cb150s versi Thailand,,monggo diTela’ah,,

    • iyy brow asli ganteng untuk sekelas motor retro lebih ganteng dari tiger hebat ni yg desain ,,yg bilang jelek cuma sales jadi” n

  8. Komentator Amatiran saut sautan …

    Kaga nyambung sama artikelnya… …gak elegant,kaga ada akreditasi,

    ????

  9. fBY mikir ngapain beli MT25.. ?!??

    wong penampakan proposional sama Vixon,Bycon, Gagahan Xabre udah yuSD, ..

    MT25 menang di 2slndr doang klo knalpot standard yaa Podo wae sama Vixon, selanjutnya menang di Recall (fbY golongan Smart, orang smart hindari ploduk pluduk Recall) ???

    • Sama kek ente, dah tahu tuh otak bilang hindari produk recall tapi ente belinya X-Ride yg notabene dari pabrikan berani recall. 😆 😆 😆

  10. Mantab sekali… jika ada seperti itu, pasti saya akan beli saat ini juga…

    Sayangnya tidak atau belum tentu direalisasikan. Justru yang direalisasikan kebanyakan motor yang tidak sesuai norma-norma, dimana lebih menonjolkan “bokong” orang yang dibonceng, maklum.. agak nungging..!! Nggak kebayang jika Istri/Pacar/Anak kita tampak nungging di depan orang lain… parah…!!

    Wajar saja, mengingat produsen-produsen motor tidak mengedepankan estetika dari orang yang dibonceng…. yang penting laku… norma-norma itu urusan belakang… he.. he.. he.. 🙁

  11. keren retro modern,kl harga bersahabat sama dah pake upsitdown kyk xabre yg jelas bnyak yg beli yakin tenen ini

Comments are closed.