iklan iwb
Home Yamaha Yamaha pastikan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S !!

Yamaha pastikan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S !!

Iwanbanaran.com – Kangbro….seperti ingin menegaskan posisi dari Mio S sebagai skutik cewek, Yamaha?secara resmi mengumumkan artis Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core. Konfirmasi ini bertepatan saat peluncuran sepeda motor teranyar itu, Sabtu 14 Oktober 2017 di Ancol Jakarta Utara. Weehhh…kenapa Isyana yo ??…

Tentu ada alasan khusus kenapa Yamaha menunjukkan seorang talent. Menurut mereka Isyana cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang ?It?s My Style?. Jadi style cak…catet ki, style. Nasib sampeyan kalau nggak kenal Isyana. Berarti sampeyan dari kalangan balung tuwo, bukan Milenia kayak IWB (mlayu ketimbang disawat sandal swallow :mrgreen: )….

Aroma Insyana memang sudah kental terasa (walahh bosone cak). Sebelum launching matik terbaru Mio S, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang sempat membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching Sabtu. Jadi Mio S pakdeee….

?Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !? ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar….

Last….pengumuman resmi Isyana sebagai brand ambassador Mio S diharapkan akan memberikan pengaruh positif terhadap penjualan motor. Yamaha berkeyakinan Isyana sebagai role model kawula putri sehingga seharusnya dengan hadirnya Isyana menjadi model Yamaha Mio S akan berdampak signifikan pada sang skutik.?This is the new style, its my style ! Mio S !” tutup Insyana….(YIMM PR edited iwb)

Isyana Yamaha Mio S

119 COMMENTS

  1. Bedanya Mio M3 sama Mio Z apa yak? Tampang sama persis, beda spion, striping sama ukuran ban. Nah ini MioS cuma ganti muka depan sama behel dibelakang. Mana yamaha yg dulu yg bikin desain bagus-bagus, jagan cuma main common part aja yg pebting kejual, pikirkan kebanggan konsumen yg sudah mahal” beli kendaraan tapi diledekin *Motor cuma ganti muka*

Comments are closed.

Exit mobile version