iklan iwb
Kampung Safety Riding Kelana di Surabaya Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah pada tahun 2016 PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan acara Safety Riding untuk kampung ? kampung yang bertema Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo , tahun ini PT. MPM kembali menggelar acara dengan tema Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya yang akan diselenggarakan mulai 1 Oktober hingga akhir Desember 2017 serta awarding di bulan Januari 2018…..

Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh MPM bekerjasama dengan Pemkot Surabaya , Polrestabes Surabaya, dan Pemerintah Kota Surabaya. Pembukaan Safety riding Kelana Kota Surabaya akan diselenggarakan di Taman Bungkul pada tanggal 01 Oktober 2017 dan akan dihadiri oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Surabaya Bapak Kombes M Iqbal, S.I.K., M.H.
Acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya bertujuan untuk memberikan edukasi safety riding? kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas dijalan dengan cara berbeda yaitu dengan cara mengajak warga satu kota Surabaya untuk ikut serta dalam kegiatan ini agar lebih memahami tentang pentingnya keselamatan berkendara.
Ada berbagai acara yang akan diselenggarakan dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 yaitu dengan memilih Safety Riding Agent, Pemilihan Kampung Safety Riding terbaik, Lomba Foto Cari_Aman, Safety Riding Goes To Junior High School, Safety Riding Goes To Elementary School, Safety Riding Goes To Company dan Cerdas Cermat Pelajar SMP.
Pendaftaran Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya dimulai tanggal 25 September ? 15 Oktober 2017. Nantinya akan ada 15 kampung terpilih yang akan dikunjungi oleh Tim Safety Riding PT. MPM, Pemkot Kota Surabaya dan Polrestabes Kota Surabaya untuk dilakukan edukasi secara langsung.
Safety Riding Agent merupakan agent yang dipilih dari warga kampung yang sudah mendaftar, dan akan diseleksi menjadi 60 orang agent.? Para Agent Safety Riding akan di ajak untuk mengikuti Training Safety Riding di Safety Riding Course PT. MPM yang selanjutnya agent ? agent terpilih tersebut yang akan membantu tim Safety Riding PT. MPM untuk sosialisasi mengenai safety riding dan mengkampanyekan Cari_Aman kepada warga kampung dimana Agent tersebut berasal. Selanjutnya akan dipilih 6 Kampung terbaik? dan 6 Agent Safety Riding terbaik? yang akan menerima Awarding pada bulan Januari 2018 mendatang.
Dalam rangkaian road show Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya ini tidak hanya mengunjungi kampung yang sudah mendaftar tetapi juga akan mengunjungi sekolah ? sekolah dari mulai Sekolah Dasar(SD) sampai dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan? tidak ketinggalan Edukasi Safety Riding juga dilakukan Perusahaan ? perusahaan.
Di tingkat Sekolah Dasar (SD) edukasi safety riding akan dilakukan di 2 Sekolah Dasar di Kota Surabaya, tim Safety Riding PT. MPM bekerjasama dengan Dishub Kota Surabaya dan Polrestabes Kota Surabaya memberikan edukasi mengenai rambu ? rambu lalu lintas dengan mengajak city Tour keliling Kota Surabaya untuk mengenalkan rambu ? rambu lalu Lintas secara Langsung.
Sosialisasi di tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP) , tim Safety Riding PT. MPM , Dishub Kota Surabaya, dan Polrestabes Kota Surabaya melakukan roadshow dengan mengunjungi 14 sekolah SMP yang ada di Kota Surabaya untuk diberikan edukasi mengenai Safety Riding dan sekaligus mensosialisasikan adanya Kompetisi Cerdas Cermat antar sekolah SMP se- Kota Surabaya. Kompetisi Cerdas Cermat akan dilaksanakan pada bulan Oktober ? November dengan diikuti 150 peserta dari 50 Sekolah di Kota Surabaya.
Edukasi safety riding juga akan dilakukan di 10 Perusahaan yang ada di Kota Surabaya. Edukasi dilakukan oleh Tim Safety Riding PT. MPM , Dishub Kota Surabaya dan Polrestabes Kota Surabaya.
Marcomm & Development Division Head PT. MPM,? Suhari mengatakan acara yang bertema Safety Riding Kelana Kota ini merupakan wujud kepedulian PT. MPM terhadap warga Kota Surabaya bekerjasama dengan Pemkot Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya,? yang merupakan tahun kedua PT.MPM menyelenggarakan acara yang bertemakan serupa dengan sasaran yang lebih luas ke seluruh kota Surabaya…
? Dengan adanya acara Honda Safety Riding Kelana Kota dan kampanye Cari_Aman, diharapkan warga Kota Surabaya Mempunyai kesadaran menjadi untuk tertib berlalu lintas,? serta patuh terhadap rambu ? rambu? lalu lintas, selain untuk diri sendiri juga untuk pengendara yang lain ? Tutup Suhari… (MPM PR edited iwb)
iklan iwb

17 COMMENTS

  1. “Sistem empat kamera baru akan mencakup jangkauan penglihatan 360 derajat. Tidak hanya fungsi, penampilan kamera ini juga akan disesuaikan dengan aerodinamika motor. Nantinya, penonton akan disajikan dengan sensasi yang luar bisa,” demikian pernyataan Dorna, dikutip Isportconnect.com.

  2. Tim CSR salut, peduli lingkungan dan segala faktor lainnya 4 jempol buat hahaem, tapi motornya masih mengganjal 150cc-250cc gak ada yang bagus

    • Wooh,,muncul lagi.

      Kok gak ada foto semacam pelatihan berkendara lek?
      Apa karna gak pake spion lagi jadi diumpetin?

  3. MPM Jawa Timur, negaraku…..MS honda 80%lebih. Kadang mesakno nyawang dealer tetangga, sepi….

Comments are closed.