iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..ibarat pendekar, kemarin Sabtu IWB berhasil ngacak-ngacak pasukan Vultus yang dikomandani teman-teman Blogger Alki, Mz Didi serta Marlin. Walau balung tuwo, tapi soal bidik membikik IWB ora kalah cak. Bergabung dalam tim Archery Bloggers-AHM yakni adu panah antar Bloggers….IWB dan tim yang mengusung nama ” Juozz Gandozz ” berhasil menjadi juara nabokin tim Vultus ngiwo-nengen. Hajarrrr bleh !!

Pada Sabtu (30/9/2017) di Bumi Perkemahan Cibubur, IWB dan segenap teman-teman Bloggers diundang oleh HC3-Astra Honda Motor untuk mendapatkan edukasi latihan olah raga manah (archery). Sebuah ilmu baru bagi IWB dan tidak semua orang pernah melakukannya. Lha piye cak…iki panah profesional tenan. Saat IWB berbincang dengan mz Danang selaku coach masternya, doi mengatakan panah sendiri harganya berkisar 1,5 jutaan. Welehhh…luaranggg yo cakkk…

IWB baru sadar bahwa olah raga memanah atau disebut Archery ini ternyata memiliki aturan dan teknik yang cukup banyak. Seperti posisi tangan dibagian kiri ketika memegang busur harus lurus dan tidak boleh bengkok. Begitu juga tangan dan lengan kanan ketika menarik tali harus terangkat melebihi dagu. Badan kita miring dan kepala hanya boleh noleh. Kemudian untuk membidik kita gunakan mata kanan. Begitu pula Ketika tali dilepas hanya ujung jari yang bergerak tidak boleh lainnya. Coba…opo ora mumet jal…

iklan iwb

Untungnya pada proses coaching kita dibebaskan untuk melakukan practice. Ibarat MotoGP ada sesi latihan bebasnya. Setelah lancar dari sana baru tim dipisah dimana satu tim terdiri dari 3 orang. Kebetulan ada 6 tim dan IWB memilih nama “Juozz gandozz” (nama keramat ki).?Tim juozz gandozz terdiri dari IWB,? lek Hendrix serta cak Wisnu. Sementara beberapa tim lain menggunakan nama unik yakni Marc Marquez (TMC, Mitra, Rama kalau nggak salah), Den Bagus,? Vultus (Alki, Marlin dan mz Didi) serta Srikandi (Siska, Sekar dan istri mz Didi). Tapi tenang cak…hawa angker juozz gandozzz tetap tak terkalahkan…

Terbukti setelah melalui pertarungan yang ketat, semua klepek-klepek. Berkali-kali tim TMC (Marquez team) menebar daun kering agar tembakan meleset ora mempan. Dukunnya kalah kuat pakde :mrgreen: . Ilmu sampluk sandal swallow ngiwo nengen berhasil mengoleksi angka tertinggi (efek IWB biyen seneng mlintheng manuk emprit :mrgreen: ). Maka secara meyakinkan Tim Juozgandoz sukses tekuk Vultus yang masuk runner up. Kunci memanah harus tenang dan fokus. Tapi memang pakde, pressure membuat segalanya berbeda. Terbukti pada putaran final, tembakan IWB susah untuk mendapatkan warna kuning. Grogi cak…kabotan jenggot koyone. Besok-besok harus cukur ki kalo kompetisi lagi biar lebih ampuh ilmune hahaha….

Last… Archery AHM – Bloggers adalah pengalaman baru bagi semua Bloggers. Oleh karena itu undangan HC3 AHM untuk merasakan bagaimana menjadi pemanah adalah suatu pengalaman luar biasa. Jadi Cak kalau sampean aneh-aneh, sekarang IWB tidak akan main sampluk sandal swallow. Tapi ilmune wis mundak level. Jadi langsung IWB keluarkan ilmu archery “panah udel” biar semaput. Kuwiii, terutama para fansboy yang terus cakar-cakaran. Mangapo tak panah udel eh..bathuke kene. Kaburrrrrr :mrgreen: …..(iwb)

 

53 COMMENTS

    • Bajaj Auto baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan produk terbaru mereka, Pulsar NS200 yang telah dilengkapi dengan pengereman ABS untuk para rider di India. Namun ternyata, motor baru tersebut tidak hanya sekedar mendapat upgrade pada sistem pengereman yang dilengkapi dengan sensor anti ban selip, tapi juga mendapat ubahan pada sistem pengabutan bahan bakarnya.

    • jualan pulsar???bikin dilernya dulu jgan numpang2 lagi,tuh partnya usah dicari,jualan oke tp diler juga wajib dibuat,paling nggak kayak viar tu,walau jualanya dikit tapi rela tuh nggak ninggalin konsumen

    • Dilansir Motoroids 02/10, Bajaj Auto diam-diam telah meluncurkan Pulsar NS200 terbaru yang telah dilengkapi dengan sistem pengereman single chanel ABS dan untuk mesinnya juga sudah menggunakan pengabutan bahan bakar berteknologi injeksi atau yang biasanya disingkat dengan ‘FI’.

    • Dari foto yang beredar, terlihat sistem pengereman ABS pada Pulsar NS200 terbaru diletakkan pada roda depannya. Pada piringan cakram roda depannya yang berukuran 280 mm terlihat jelas sensor anti ban selip tersebut disematkan.

    • Penyematan rem ABS pada Pulsar NS200 terbaru akan menjadikan motor naked sport ini semakin nyaman untuk dikendarai dan juga semakin handal untuk diajak bermanuver di berbagai medan jalan. Pengendaranya tanpa perlu khawatir tergelincir, meski terjadi pengereman mendadak.

    • Kemudian untuk sistem pengabutan bahan bakarnya terlihat disimbolkan pada bagian striping Pulsar NS200 terbaru dengan bertuliskan ‘FI’ yang dicetak dengan font cukup besar. Kita ketahui bersama, penerapan sistem pengabutan bahan bakar injeksi akan menjadikan konsumsi bensinnya semakin efisien, sehingga lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan teknologi karburator.

  1. Seharusnya sasaran anak panah y FBY Kang
    Biar dpt
    ? 1 pingson
    ? 2 serox
    ? 3 miong jet

    MuuUUUuuuehehehehe …….

    • Dari penerapan teknologi pengabutan bahan bakar injeksi ini sayangnya belum ada data tertulis bagaimana power atau tenaga yang dihasilkan oleh mesin Pulsar NS200 terbaru. Apakah akan semakin meningkat atau ada sedikit penurunan?

      Untuk versi sebelumnya, Pulsar NS200 sendiri menggunakan mesin bersilinder tunggal dengan kapasitas 199.5cc, 4-valve, berteknologi 3 busi dan berpendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 23,5 PS pada putaran mesin 9000 rpm yang selanjutnya dikawinkan dengan 6 tingkat percepatan.

    • Ekekekeke..
      Fercuma kamu menyanjung situ46angkai setinggi langit,lhawong simbahRoszonk dah lemahsyahwat…dah nggak bisa ngatceung lagi dia…ekekekeke

    • Gk perlu di bahas beroo…
      Itu berita HOAX
      Klo bener pasti dah di liput ama BLOGGER kls kakap
      Fahaammm….?????????????????

    • mengungkap seperti itu nunggu dan butuh timing yg tepat???

      #fbh yg udh beli cibier tabahkn hatimu?

  2. Fby klo isi bensin, bensinnya d minum?.

    Fby klo melanggar lalin, polisinya yg ditilang

    Fby klo makan d warung, yg dagang yg suruh bayar

    Fby klo ultah. Lilinnya d makan kue tartnya d bakar.

    Fby klo telat masuk sekolah, gurunya yg di setrap.

    Fby klo upacara bendera, benderanya yg disuruh hormat?

    Fby klo??#lanjutin sendiri daah

  3. Mbok ya poket sangklukane iku seng apik ngunu lho lek… Leci’s opo kickers lah …blogger numero uno gitu lhooo..

  4. ekekekekk

    cara unik menambal
    bocoran yg kiranya membahayakan
    kelangsungan hidup CBR beserrr…

    ngahh… ngahh….

    ????

  5. Alki pemilik revo gen 1 diajak terus…
    Kok si Micin MiWon sesama revo owner gak ikutan diajak yah..?
    ??

Comments are closed.