iklan iwb
Home Suzuki Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers, ora iso alon cakkk !!

Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers, ora iso alon cakkk !!

” Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers….lihat penampakan dibelakang. Suwekkk…”

Iwanbanaran.com – Pakde…..hari ini sebenarnya warung pada kondisi autopilot. Kenapa?. Sebab IWB dan teman-teman Blogger seharian turing menjelajah Bali bersama Suzuki. Mengusung tema fun riding, PT SIS dan segenap pejabatnya mengajak kita semua menikmati suasana Pulau Dewata. Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers yang membuat umur muda kembali. Dilalah para Bloggers ora iso alon cak, nunggang motor kayak wong gatelen kabehhhhh podo banterrrr :mrgreen: ….

IWB dan teman-teman Blogger tiba di Bali tadi pagi. Total ada lima Blogger yang ikut di rombongan yakni Vandra monkeymotoblog, Taufik tmcblog, Satar indobikermags serta lek Ari aripitstop. Sementara di Bali sudah menunggu Blogger Kondang ahli render lek Joe Motoblast. Dari Bandara Ngurah Rai IWB dijemput oleh beberapa teman dari komunitas (ION) Suzuki serta pejabat dealer di Pulau dewata. Kita sendiri berangkat dari Jakarta bersama pejabat besar PT SIS seperti…..

Seiji itayama (managing director PT SIS), Yohan Yahya (sales dan marketing 2 Wheels departement head) dan beberapa tim besar Suzuki yang mengawal kita semua. Beberapa motor sudah disiapkan dari varian matic, bebek hingga fairing seperti Suzuki GSX-S150, Suzuki GSX-R150, Suzuki Smash, Nex, Address, dan Satria F150. Singkat cerita cak,? kita pun langsung berangkat dari Bandara menuju ke Ubud. Nah disinilah cerita lucu terjadi cak sebab rencana kita untuk fun touring jadi bubar Ketika menemukan jalan lempeng nan lurus…..

Seperti mendapatkan rezeki, gurihnya RPM 13.000 motor Suzuki (kebetulan IWB nunggang Suzuki Satria F150 serta GSX S150) kita Explore ketika jalanan sepi. Bahkan bos besar Suzuki yang juga ikut bersama rombongan nunggang GSX-S150 sampai komen…..saya maunya sih nikmatin pemandangan santai, tapi teman-teman kencang semua. Walahh, bener juga yak. Namanya wae tun turing, koq ora iso alon. Tobat emang musuh Blogger. Ora iso lihat jalan sepi cak :mrgreen: ….

Menjelajah sekitar 40 km, rombongan berhenti untuk makan siang di bebek bengil. Jian bubar tenan cak..badan makin berlemak ki. Tapi ora po-po, sesekali Pakde. Keluar dari sana rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Bedugul atau tepatnya di Hotel Royal tulip. Di sana Kita istirahat dan malamnya banyak sharing mengenai kondisi roda dua di tanah air. Banyaknya obrolannya dari a sampai z. Dari mata lebar hingga menciut karena kantuk….

Last….Fun Touring jelajah Bali Suzuki-Bloggers perjalanan etape kedua akan dilanjutkan besok dengan rute yang sudah ditentukan. Kita disodori beberapa motor untuk merasakan perbedaan. Btw….saat IWB ngetik ini badan sudah lemas, letih dan lesu. Guling dan bantal kayak manggil-manggil…” Oii turu oiiii”. Jadi cak, judule saiki IWB mau dlosor sik. Besok IWB harus lanjutkan perjalanan turing etape dua. Lumayan ki wis suwe ora turing pakdeee, good niteeeeee (iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

 

110 COMMENTS

  1. Jangan lupa cak review shock USDnya, nitip link yo cak. suwun

    guritnoandi.blogspot.co.id/2017/09/biar-tetap-dilirik-massa-tarik-aja.html

  2. Jangan lupa Kang Iwan bawa info!2 penting dan menariknya.

    Varian All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga dilengkapi tambahan fitur seperti ?USB Charger? dan ?Security Alarm System?. dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- Otr Jakarta.
    Varian warna All New Satria F150 Injeksi Facelift 2018.
    Klik link Utk Lihat Varian Warna-> : intip.in/Rrbo
    Klik Galery Pict-> : intip.in/xEdG

  3. Itu cakram depan gsxs udah dual disc brake kang? Velgnya custom an atau genuine dari suzukinya? Sama USD nya SARP apa bukan kang? Hasyeeem, racun banget ki…

Comments are closed.

Exit mobile version