iklan iwb
Home Honda Honda new PCX150 2018 diprediksi lahir bulan depan. Desain berubah total. Wihhhh….

Honda new PCX150 2018 diprediksi lahir bulan depan. Desain berubah total. Wihhhh….

” Isu perihal kelahiran Honda New PCX 150 cukup hangat dibicarakan oleh beberapa media. Rata-rata mereka percaya bahwa Honda New PCX150 desain berubah”

Iwanbanaran.com – Kangbro….. Honda New PCX 150 hari ini menjadi bahasan yang cukup panas di beberapa media tanah air ataupun blogsphere. IWB sendiri cuma mantengin serta memantau dari jauh isu tersebut. Bocoran yang mengatakan bahwa Honda New PCX 150 generasi terbaru akan mengusung desain berbeda alias berubah total. Apakah demikian??….

Isu perihal kelahiran Honda New PCX 150 hari ini cukup hangat dibicarakan oleh beberapa media ataupun dunia Blogsphere. Rata-rata mereka percaya bahwa Honda New PCX150 diprediksi akan lahir bulan depan. Yang menarik motor ini disinyalir memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan generasi sekarang. Apakah demikian??…

Sebenarnya kalau sampeyan mantengin warung ini setiap hari pasti tidak perlu dijabarkan panjang lebar sudah menangkap sejak awal tentang prediksi perkara desain. IWB seringkali memberikan prediksi strategi Honda yang dilakukan untuk all new PCX 150. Dan untuk perkara desain…IWB sudah bahas diartikel bulan Januari 2017…

Berjudul “ Opini dan analisa….jangan kaget jika new PCX150 lokal bakal berubah dari versi Thailand !” (klik disini),?IWB sudah jabarkan dengan ilustrasi gampang.?Intip saja CBR 150R versi Indonesia di generasi kedua dengan label kode K45G yang juga memiliki desain berbeda dibandingkan dengan versi Thailand. Tindakan ini disinyalir juga berlanjut kepada all new PCX 150….

Mungkin perbedaan ada pada status Maxi scooter. Beda dengan CBR150 series,?rumornya all new PCX 150 akan menjadi Global produk tidak hanya dipasarkan di Indonesia. Jadi tidak mengherankan jika bocoran yang dishare oleh beberapa media menyebut, Honda PCX 150 generasi terbaru akan diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show tanggal 25 Oktober Bulan depan. Nahhh….tinggal sampeyan tunggu kuwi cak….

Last….kabarnya all new PCX 150 akan dibandrol jauh diatas Yamaha NMax 150. Tapi entah Kenapa sebagai Blogger, IWB koq belum sepenuhnya yakin cak. So….monggo mending kita tunggu saja hingga semuanya jelas. Untuk sementara, IWB masih tetap memprediksi harga New PCX 150 tidak akan jauh dari Maxi scooter Yamaha. Ancer-ancer sih berada direntang bawah 30 jutaan. Naik sih pasti…tapi pelan dan berjenjang. Koyok jaman CBR150R pakde. Diawal menggebrak 28 jutaan….setelah itu bergeser naik di 33 jutaan. Kuwi prediksi lho ya. Yang tahu betul pasti AHM to. All new PCX 150 ??. Hayooo…sing omong PHP wingi sopo ? :mrgreen: . Tinggal masalah waktu cak….(iwb)

147 COMMENTS

  1. Sebenerya secara desain, gw sbgai pengguna harian nMax masih keki kl ktemu new pcx (noted bkn yg old ya),
    New pcx jauh elegan dr nmax, dan kl diliat secara build quality, harga ga boong, cat new Pcx sama chrome2an nya joz kinclong,
    Nmax keluhan banyak om, silahkan search,
    Jd kekurangan pcx ya dr segi safety sama mesin, kl itu diupgrade plus harga masuk akal, tuh nMax lgsg gw lego,
    Naik matic ga perlu kenceng, yg penting nyaman, dan itu ga ditemuin di nMax,

  2. Sepertinya honda belajar dr kasus vixion dan ninja 250…
    Yang begitu lama main sendiri smpe membuat image yg kuat d.konsumen…
    Ketika produk tandingan lahir dgn segudang kelebihan tp gak bisa menjatuhkab image produk yg sudah lama dan kuat di konsumen…
    Tapi yamaha pasti sudah membuat serangan balik, karena mereka tahu klo image yg kuat tapi mempunyai produk fitur yg kalah dan dibiarkan dlam jangka lama.mka akan trjadi kasus seperti mio vs beat….
    Intinya jika mempunya image yang kuat, fitur minimal klah 11-12 udah ckup buat bertahan… tp jgn smpe fitur kalah 5-12 pasti bakalan dtinggalin….
    Image membantu produk bersaing dengan kompetitor walau fitur produk kalah sedikit dari kompetitor…

  3. Enmek ya yang katanya motor banci
    Dan fbh pun menunggu penantang motor banci dr ahm
    Terkadang disitu sayamerasa aneh

  4. Pcx jozz gandhozz

    bikermendowan.id/2017/09/14/%e2%80%8btestimoni-owner-wuling-surabaya-lebih-bagus-mobil-jepang-daripada-china/

  5. Ayo para fbh,, dilahap ya info pcx lokalnya,,, yang kenyang,, untuk para sales fbh,, yang kenceng jualannya ,, sainganmu sesama sales hond* ,,hahahahahhaa
    Salam merk kredit murah meriah ampas
    Salam mein makin panas makin kenceng
    Salam motor paling irit sejagad raya,,
    Hahahhahahaha

  6. Dengan adanya artikel seperti ini sdikit banyak pasti ada calon konsumen n max yg menunda pembelian nmax mnunggu pcx lokal ini.

  7. Sengaja honda buat harga di 33jt,sudah kongkalikong di jepun sana sama Yamaha…
    Nmax nanti mengikuti harga PCX dgn menambah sedikit fitur .
    yang jadi korban ya fansboy di indonesia.Kartel mafia…

  8. Sejak kapan Aahheemm jd basis produksi global… FbY santaeeee aja ngadepin si PiiCeeXx LOAKAN…ALL NEW NMAX… FORCE 155 VVA… MAJESTY 155 VVA…MIO 155 VVA…SOUL 155 VVA & BEJIBUN PASUKAN SKUTIK PREMIUM YAMAHA 2018 akan MELUNCUR !!!!!

  9. Wow keren neh klo desainnya mirip majesty,or brugman.fix rondo nmax bklan terjun bebas like mio series..lgian kita jg yg untung, banyak pilihan di maxi scoot ini dengan harga yg terjangkau.lo mo negara lo dimonopoli yamaha..
    Pcx,burgman dan nmax harga beda tipis,siapa market leaderna?

Comments are closed.

Exit mobile version