iklan iwb
” Kawasaki Versys X250 versi City……”

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….geng ijo adalah pabrikan yang termasuk adem ayem. Mereka tidak banyak berkoar tapi terus bergerak secara konsisten. Baik berupa promo ataupun produk yang diracik untuk pasar Tanah Air. Nah berbicara promo, sepertinya sampeyan harus tahu tentang satu hal ini. Sesuatu yang akan membuat sampeyan berbinar jika ingin membeli versys 250. Karena KMI sedang memasang promo Kawasaki Versys X-250. Apa gerangan? Cekidot cakkk….

Sebagai biker ataupun konsumen, IWB tentu saja juga paling suka dengan adanya promo. Bungah kangbro. Sebab bagaimanapun promo akan memberikan nilai tambahan yang belum tentu kita dapatkan ketika membeli pada kondisi normal. Wiss to…ngapusi cak lek ora seneng. Ora normal kalau sampeyan mengaku tidak suka promo. Dilalah kalau IWB perhatikan, Kawasaki cukup konsisten memberikan iming-iming promo terhadap produknya. Terus sing paling anyar opo ??….

Jika sebelumnya IWB sudah nge-share tentang pembelian motor dengan bunga 0% pada moge ER6N serta Ninja 650, yang terbaru Kawasaki menawarkan iming-iming promo untuk motor adventure mereka Versys X-250. Promo Kawasaki Versys X-250 ini mungkin beda dengan ER-6N serta Ninja 650 yang dijual dengan bunga 0%. Sedang Versys X-250 bukan angsurancak. Promo Kawasaki Versys X-250 lebih kepada additional value atau nilai tambah ketika sampeyan boyong. Opo kuwii ???….

iklan iwb
” Promo Kawasaki Versys X-250 versi City….”

Box kangbro. Boso kerennya kita sebut sebagai panniers. Yup…sampeyan akan mendapatkan langsung box saat membeli Versys 250. Dilalah box yang ditawarkan bukanlah brand abal-abal. Dari konfirmasi yang diiris oleh Kawasaki, konsumen yang membeli Versys X-250 versi City akan mendapatkan hadiah langsung satu buah box merk SHAD SH39. Sedang versi Tourer helm Nolan N86. Nahhhh….lumayan njaran tooo. Pada versi City pada paket pembelian kita memang hanya mendapatkan mounting atau dudukan alias braket belakang. Dengan promo ini artinya sudah mendapatkan satu box SHAD. Kecuali untuk versi Tourer yang sudah lengkap dengan aksesoris. Jadi memang klop tenan cak…..

Last….SHAD SH39 sesuai namanya memiliki kapasitas sekitar 39 liter. Aksesoris box ini tidak memiliki stop lamp namun sudah dibekali penguncian model press lock system. Kalau untuk harga sendiri sepengetahuan IWB, SHAD SH39 di pasaran sekitar 1,1 jutaan rupiah. Jadi lumayan cak. Jika ada yang kurang jelas terhadap Promo Kawasaki Versys X-250, IWB sarankan sampeyan datang langsung ke dealer Kawasaki terdekat. Sampai kapan iming-iming promo ini, monggo tanyakan langsung ke Kawasaki. Versys 250?. Soal kenyamanan dan kehalusan performa mesin, performa Versys X250 IWB acungin empat jempol. Hora percoyo?. Jajal wae cak lek buat buktiin cak. juozzzz !!……(iwb)

” Promo Kawasaki Versys X-250 versi tourer…”

40 COMMENTS

    • Motor kyk gini dmn ya letak bagusnya, jauh bgt sm sport fairing, baik performa maupun desainnya, heran aja ada yg beli, sport fairing katanya bikin capek, pdhl cuma org2 lemah syahwat yg blg begitu.

    • @sport fairing main lu kurang jauh gan. Jangan kira bikers cuma doyan Balapan. Ada yg suka garuk tanah, ada yang Turing ribuan km, ada yg doyan retro. Lu kira garuk tanah pakek fireblade

  1. Ini motor desain keren sih, cuma fiturnya tradisional banget.

    Swing arm kotak comon part byson(sama-sama kotak), shock depan comon part byson(sama2 41mm), tangki sama gedenya sama byson (cuma byson ditutup plastik), jadi belum nemu alasan buat upgrade dari byson ke motor ini.

    • Makanya dibeli lah motor nya…jgn di puji mulu…biar ga promo teruss…..diler pgnnya motor tuh dibeli…bukan cuma dipuji… Hahaha

  2. lumayan deh, biar semakin kental kesan adventurenya

    redto-black.web.id/2017/09/14/suka-aura-sporty-yamaha-mt-25-milik-vlogger-ini-diubah-jadi-r25/

  3. yg komen diatas atas nama sport fairing… otakmu gk pernah sekolah ya… motor adventure tu nyaman banget apapun merknya … org yg suka kenyamanan pasti suka setlh nyoba. jgn asal bacot aja pake ngrendahin org yg beli…pekok..!

    • Yeah,, that’a a machoman bike. That’s a bikes for laki fearless..

      Ouuww… Yeah,, (sambil nekuk tangan keatas diatas cermin)

    • sorry bro mau nanya…z250 ama MT 25 enak mana bro?
      rencana beliin keponakan yg thn depan lulus SMA. keponakan sih condong ke street fighter macam Z250 atau MT25.
      yg penting lagi komponen aftermarketnya yg gak norak bentuk dan warnanya…ane neg juga kalo liat ninja di pasangin komponen aneh…(pernah liat dijalan sampe bracket kaliper belakang norak abis, hadeeh)
      pengenya sih modif ringan gak sampek ganti knalpot, elegan look laah.

  4. Kang
    Buat produk dtrack ko ada kenaikan 400rb ya
    Disaat versi lain promo ini ko malah ada kenaikan, kenapa ya kang ?

  5. Pengen banget nih motor ,tpi nunggu dlu Vstorm250 keluar di indo dan ngetest langsung ….
    Suzuki lama banget….

  6. Kalau ada pabrikan jepun bikin versi 150cc ane siap beli… Syukur syukur yang bikin Honda + Yamaha = 3S terjamin ?

  7. masih jarang dijalan, tapi kayaknya kok kerenan D Tracker 250…
    tapi beda segmen sih…mungkin gegara aura ninjanya masih kental. apalagi knalpotnya yg gak banget buat motor segmen ini.

Comments are closed.