iklan iwb
” Mario SA diajang Honda Dream Cup…..”

Iwanbanaran.com – Pakdeee….masih ingat Mario SA yang sukses membuat audiences terkejut karena berhasil mengisi posisi empat diajang IRS 250 Sentul. Yup…benar cak, dialah Mario?Suryo Aji yang nunggang CBR250RR untuk pertama kalinya turun di Sentul. IWB mendapatkan kabar gembira sebab?Bocah 13 tahun asal Magetan akhirnya dikirim Honda berlaga dibalap Thailand !!. Wihhhh mantaappp jayaaa rekkk…

PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pertama kalinya mengirim dua pebalap muda binaannya ikut serta pada kejuaraan Honda Thailand Talent Cup 2017. Konon langkah ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk semakin memperluas dan memperkuat pembinaan dasar pebalap muda Indonesia menuju jenjang balap yang lebih tinggi di tingkat internasional. Siapa lagi kalau bukan Mario SA….

Berbekal ilmu balap yang diperoleh di Astra Honda Racing School (AHRS), Mario Suryo Aji (13 tahun) ditemani M Adenanta Putra (13 tahun) dipercaya AHM mengikuti Honda Thailand Talent Cup 2017 dengan memacu Honda NSF250R bersama 12 pebalap muda berbakat lainnya. Balap pertama kedua anak bangsa tersebut akan berlangsung di sirkuit balap yang akan menggelar MotoGP tahun depan, Chang International Circuit, Buriram, Thailand (16-17/9)….

iklan iwb

?Saya senang mendapatkan kesempatan ini. Saya akan memakai kesempatan ini untuk memaksimalkan ilmu yang saya dapat di Astra Honda Racing School dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Saya harap melalui kejuaraan ini, skill balap saya dapat semakin terasah dan dapat memberikan prestasi membanggakan untuk bangsa,? ujar Mario SA dikirim Honda ikut diajang balap Thailand Cup 2017. Ditemani Adenanta, keduanya masih berusia 13 tahun. AHM berharap skill keduanya meningkat

” M. Adenanta dibalik helm (Honda Dream Cup Purworejo). Pembalap 13 tahun ini akan berlaga ke Thailand..”

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan melalui keikutsertaan dalam Honda Thailand Talent Cup 2017, AHM berupaya memberikan ruang yang semakin luas untuk mempertajam kompetensi pebalap binaannya. Pengalaman pebalap muda Indonesia ini diharapkan dapat menempa skill balap mereka secara bertahap dalam perjalanannya meraih mimpi ke arena MotoGP….

?Keikutsertaan ini adalah kesempatan penting bagi pebalap untuk segera mematangkan kemampuannya sehingga dapat segera bersaing ke level yang lebih tinggi. Kami yakin pebalap Indonesia punya potensi untuk dapat meraih mimpi sampai ke level MotoGP dan menjadi kebanggaan bangsa,? ujar Indraputra. Mantaapp ki cakkk. Selamat buat Mario SA dan Adenanta. Geber leeee ojo mundur sikatttt. Kibarkan merah putih rekkkk !. Doa kami dibelakangmu leeee (iwb)

” Adenanta dan Mario SA……semangat tim merah putih “

 

19 COMMENTS

    • doa dulu sebelum balap..joss!!
      motor joss …pembalap joss…pabrikan joss…ini baru kompak!! komplit!! ga kyk sebelah… dipake harian ngebul..rompal…dipake balap rontok..??????????!!!

    • pabrikan yg ga cm ambil untung….setidaknya mendukung talenta2 muda didorong sesuai bakat dan minat sebagai pembalap!! semoga bs mengharumkan nama bangsa…!!
      anak2 smk dikasih pelatihan …dikasih mesin dikasih ilmu…bs wiraswasta buka bengkel misalnya!!
      idulfitri ada mudik bareng…!!

      semoga kedepannya ast#a ngondah makin banyak program2 yg bermanfaat buat bangsa ini …!!! ga cuma jualan n cari untung saja!!

    • mantab
      mario baru turun balap langsung bisa posisi tiga
      ngalahin pembalap2 bangkotan lain
      klo pake R25 kira2 dpt posisi brp ya?
      ekekekkk

Comments are closed.