iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…sopo sing ora kenal bonek. Supporter sepak bola militan asal Surabaya jumlahnya masif tenan. Dilalah kondisi tersebut digunakan dengan baik oleh MPM Honda sebagai main dealer Jatim dan NTT yang merangkul mereka untuk mendukung kampanye?tagline #cari_aman?keselamatan berkendara. Juozzz canggih juga kiii….

PT MPM Distributor selaku Main Dealer Honda sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #cari_aman.
Komitmen ini dilakukan dengan berbagai aktifitas salah satunya melalui kampanye keselamatan berkendara ke komunitas suporter bola, Bonek yang dinamakan program Bonek Wani Tertib….

Dalam kegiatan yang berhadiah total 20 jt ini, peserta akan diberikan pelatihan safety riding di , dan diharapkan menjadi agen safety riding atau pelopor keselamatan berkendara di komunitasnya. ?kami harap dengan adanya sosialisasi #Cari_aman ini, supporter bisa beraktifitas mendukung tim kebanggaannya dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara ketika datang ke stadion, karena hal ini penting? Ujar Suhari Marcomm & Development Div Head PT. MPM Distributor….

iklan iwb

Last…..melalui kampanye #Cari_Aman, PT MPM Distributor berharap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia, terutama di jawa timur. Selain itu, PT. MPM Distributor juga senantiasa mengkordinasi bonek untuk mengikuti program Bonek Mekanik Handal. Rencana kegiatan ini akan dilakukan dalam 5 batch. Tujuannya tentu saja untuk memberikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi mekanik Honda yang handal dan bisa bermanfaat bagi pesertanya…..(MPM PR edited iwb)

25 COMMENTS

    • Kurang tepat sasaran, mending ngajarin safety riding ke emak emak, lebih berfaedah. Tapi yang ini jos juga, asal diajarkan juga nih bonek jangan suka gerombolan pas naik motor nguasai jalan seenaknya.
      Biasanya supporter bola dimanapun demen ngabisin kuota jalanan sambil bleyer sana sini kek jalan warisan kakeknya, nggak pakai helm pula sambil bawa bendera. ?

  1. Syukur dah, sekarang udah pakai spion
    Gak kayak kemarin2, ngajarin septy riding tapi spion ditaruh saku celana.

    • Percuma saja pengguna cbr150 banyak yg ditekuk
      Ibarat punya otak tapi ada didengkul kira2 berguna apa tidak?

    • Kenapa hrs cbr om? Ninja? R25? R15? Gsx? Podo wae podo dikasi spion trs dilipet. Yg parah udah gnti spion kecil dilipet pula biar dikata keren.. safety nya dimana?
      Tp ngomongin soal itu, memang yg paling keren spion std dilipet ya ninja 250 karbu sih #ehh

    • Maaf disini yg paling biasa ditekuk pengguna cbr150 walaupun gak banyak penggunanya tapi setiap ketemu ditekuk
      Padahal yg 250 lo tidak

Comments are closed.