Hasil lengkap Yamaha Sunday Race seri 2 Sentul 2017....para komunitas kenceng-kenceng cakkk !!!!

19

Iwanbanaran.com – Kangbro…Yamaha Sunday Race (YSR) seri2 Sentul sukses digelar. Balap yang masuk kategori fun race karena untuk menyalurkan hobi serta mengurangi balap liar dijalanan ini berhasil mendapatkan nama-nama pemenang dimasing-masing kelas. Beberapa nama yang sudah tidak asing lagi kembali menjadi langganan juara. Namun dari sekian peserta IWB cukup tercengang sebab lap time para komunitas jebule pada kenceng-kencenggg cakkk !!….

Dibalap YSR seri 2 dikelas 150 cc Pro, nama Richard Taroreh berasal dari Papua barat berhasil mengalahkan beberapa pembalap papan atas seperti Rafid Topan, Wahyu Aji, Owie Nurhuda ataupun Hendriansyah serta Wilman Hammar. Richard torehkan best lap 1 menit 49.775 detik dengan top speed terbaik 129,5 km/jam dan tidak mampu dikejar para rival. Nunggang R15 versi oprek Richard dibuntuti Fabrianus B (Depok) diposisi kedua serta Irwan Ardiansyah diposisi ketiga (Jogjakarta)….

Sementara dikelas 150 cc COM A, nama Dyaz Anelka dari YROI Bogor juara pertama. Sedangkan untuk COM B dimenangkan oleh Bobby M dari Tangerang Selatan (Rock). lalu kelas diatasnya yakni 250 cc Pro, Rey Ratukore menunjukkan sebagai pembalap terkencang diikuti Galang Hendra dan Rafid Topan ketiga. Melirik kelas komunitas di 250 cc ini, nama Renaldi Andriawan berhasil juara….

Renaldi mengalahkan Jony Triatmo dan Alfian Hadi yang harus puas diposisi ketiga. Lanjut ke Sport 250 cc COM A, Jimmy masih menjadi yang terbaik disusul Febri Gunawan kedua dan Wisnu Aji ketiga. Puncaknya dikelas para Raja yakni Superstock up to 1000 cc COM PRO, Danny Setiawan dari Jakarta berhasil menunjukkan sebagai Rider paling tangguh ditempel Andrea Marsi kedua dan Fery ketiga. Mereka-mereka adalah pembalap terbaik di Yamaha Sunday Race seri 2 di Sentul, Bogor….

Last…konsistensi Yamaha yang konsisten menggelar Yamaha Sunday race dipuji para peserta. Rata-rata mereka mengucapkan terima kasih karena bisa menyalurkan hobby balap di sirkuit dengan segala fasilitas yang diberikan. Btw…dari 2 seri yang digelar ini, Raditya Wibisono masih menguasai klasemen rider dikelas 150cc COM A dengan 45 poin. Sedang COM B…..K. Kurniadi melejit diatas dengan poin yang sama. Untuk lebih lengkapnya….sampeyan intip wae hasil detil dari YSR seri 2 2017. Komunitas??. Jebule buanterrr-buanterr cakk. Salutttt ! (iwb)

Hasil lengkap Yamaha Sunday Race seri 2 Sentul 2017

Klasemen poin sementara YSR 2017 seri 2

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

19 COMMENTS

  1. 1
    Riyan says:

    Gass pooll rem ambroll

  2. 2
    Freedom Solossa says:

    keduax

  3. 3
    Udinsastro says:

    Joss ya, bagus utk menjaga fans base

    • Shin ley says:

      Sekalian mencari yg btul2 berbakat mungkin,

    • Udinsastro says:

      Bisa juga, cm kalo ada yg kenceng tp sdh >30 th ya repot pembinaannya hehe

    • kimcil balap says:

      Kalo cari bibit di honda aja gak perlu nyinyir disini..namanya juga ni balap komunitas dan hobby bukan balap penjenjangan..

    • Udinsastro says:

      Ya seperti komen saya di atas, balap komunitas ini utk menjaga fans agar setia. Jika ada yg muda dan berbakat syukur, kalo ada yg tua tp oke jadi penghibur acara

    • Freedom Solossa says:

      nah… kalau ini yang tersinggung pasti sales rendahan

    • Freedom Solossa says:

      mantaff

  4. 4
    Iskandar Suwarno says:

    Honda kok gak ada yang menang ya….wkwkwk..maklum inyonge lg mendem banyu bening

  5. 5
    dedi tea says:

    Rafid top one pindah ke yamaha?
    pantesan pada semangat, ternyata ada ceweknya toh

  6. 6
    sugiarti swy says:

    bukan balapan dengan pembatas karung ya?

  7. 7
    konde mk1 says:

    Aku kudu piye lek….

  8. 8
    Brandalz says:

    R25 merah shock depan masih standart

  9. 9
    dodo dada says:

    Itu kelas 150 bisa sampek 1.49. lebih cepet dari 250cc. Diapain tuh mesin . Gile opreknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here