Valentino Rossi yakin Franco Morbidelli akan bikin repot para pembalap Motogp.....wihhhh !!!

26

Iwanbanaran.com – Kangbro….sampeyan pasti sudah tahu bahwa Franco Morbidelli tahun depan akan naik kelas ke ajang Motogp bersama Marc VDS. Sebagai mentor sekaligus profesional racer, ternyata Valentino Rossi memiliki penilai yang cukup menarik perihal Franco Morbidelli. Menurutnya pembalap Italia tersebut akan bikin repot pembalap Motogp yang lain. Wihhh menarik ki….

Seperti sampeyan ketahui, Franco Morbidelli adalah anak didik Rossi di VR46 Riders Academy. Karena dipandang bagus, Morbidelli bakal direkrut Marc VDS diajang Motogp. Praktis doi akan menjadi rider pembuka anak didik Vale yang akhirnya naik dikelas premier. Selain itu….Morbidelli juga akan menjadi murid Rossi yang terindikasi kuat bakal juara dunia dikelas Moto2. Soal ini Rossi angkat bicara….

Aku mengenal Franco sudah lama sekali. Dan aku rasa dia mungkin menjadi pembalap pertama yang masuk di riders academy. Ibunya orang Brazil dan ayahnya dari Roma (Italia). Namun ayahnya juga mantan pembalap yang pindah ke Tavullia karena ingin membawa Franco pada kondisi bagus sebagai rider….

” Ayah Franco datang ke Graziano dan berkata..apakah bisa menolong Franco?. Jadi aku mengenal Franco pertama kali saat bersama ayahku….sudah lama sekali. Lalu dia mulai berlatih padaku bersama Marco Simoncelli menggunakan motor 450cc. Sejak saat itu kami menjadi teman…

” Aku rasa potensinya sangat besar. Dia memiliki bakat luar biasa dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik. Tahun ini dia menunjukkan semuanya. Bahkan ketika kita latihan bersamapun, dia selalu menjadi masalah besar. Jadi aku rasa dia akan bikin report semua pembalap Motogp...” tutup Vale yakin….

Last….Franco Morbidelli saat ini memimpin klasemen dari Thomas Luthi dengan 34 poin. Jika melihat konsistensi Franco, sepertinya mahkota kejuaraan memang semakin dekat. Kita lihat saja apakah keyakinan Vale akan terbukti. Eh…sampeyan setuju dengan opini Rossi ora ki ???….(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
82

26 COMMENTS

  1. 1
    K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

    Waaah… ngono. Yo semoga wae

    • July Prasetyo says:

      Juoooos, ketikung gara2 log in lg ??

    • Bejo says:

      Makanya jangan gonta ganti nick seperti fbh lain berkepribadian ganda
      Ekkkkkkkkk

    • K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R says:

      Nguekekekekek
      Ketahuan yak

    • Anderson ngidoni Raine FBY says:

      KACA MANA KACA dharmo aka bangbangtut maksud loe

    • Must T says:

      Termasuk VR46 sendiri juga repot, alhasil gak bisa juara motogp pas mau pensiun

    • Bejo says:

      Ya baguslah ada regenerasi
      Sayang gak langsung naik m1 biar ada pertarungan sama mm bosan lihar duel sama alex markes yg keseringan dlosor

    • alex tukimin says:

      Klo seles lapar nongol digebug saja..

      Bebek kon ora silem.. anak didikr dewek moso ora dialem..

    • Bejo says:

      Ya kenyataan gitu beda sama alex markes yg doyan dlosor

    • samsul says:

      Di jadikan 1 tim yamaha tech3 sma zarco jlas seru bnget bisa jadi tim satelit yg superior ..

  2. 2
    July Prasetyo says:

    Juoooos VR46 ???
    No Rossi no party ???

    • alex tukimin says:

      Asal jurus tendangan mautnya ga menurun ke Anak didiknya..

    • July Prasetyo says:

      Hahahaha benul kang??

    • alex tukimin says:

      Dari VR46 ke Marq VDS akur-akur bae ko.. Iki Fanboys nya ko pd cakar-cakaran ora karuan..

      FBR4 sehaatt..

    • Kancil says:

      Gabung sama kaum bumi datar sumbu pendek, yang beli motor ngeliat ms , dan harga jual kembali. Padahal barangnya klotok klotok

  3. 3
    Argadian Tanjung S says:

    Pertalite

  4. 4
    Jhony abee says:

    Smga smkin seru dah

  5. 5
    Freedom Solossa says:

    murid dan guru jozz

  6. 6
    Freedom Solossa says:

    padepokan balap vr46 kapan dibuka secara umum nih? jozz

  7. 7
    Rea Rain says:

    Tendang daped masukin franco ke hrc
    Jamin langsung jurdun tu bocah waaa

  8. 8
    veri irev says:

    Beuuuhhh anak didikan fans saya . Moga seru nanti di taun depan . Mmm

  9. 9
    NEUTRAL says:

    Ujung ujungnya di moto gp cekcok juga sama rossi wkwkwkwk

  10. 10
    prawira dewayana says:

    Motore cak kudu kasih spek minumum si cal Crutchlow biar juozz doi. Jgn kek spek VDS skrg. Kasus si jack malah doi disalahkan dlm kurang poin untuk HRC, pdhl mah motornya dodol

  11. 11
    gondal gandul manuk'e tangi says:

    fbh guoblok poll

    • Anderson ngidoni Raine FBY says:

      atas ane FBY paling smart.. yang makan bangku sekolahan kata mbah dharmo

  12. 12
    miko says:

    Anak didik academy Vr46 emang kuenceng2…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here