iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. pertarungan Epic di balap Rossi Qatar masih menyisakan kenangan yang cukup luar biasa bagi para fans MotoGP. Pertarungan dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda membuat banyak permintaan masuk kenewsroom IWB agar memuat video race MotoGP Qatar 2017. Dan inilah?full racenya kangbro…..

Tidak mudah untuk mudah mendapatkan video full race MotoGP karena pihak dorna seringkali melakukan pencekalan terkait dengan masalah hak cipta. Namun IWB mendapatkan 2?video race yang masih eksis dan ternyata diupload oleh pembaca warung ini yakni Cak Rifki. Video ini mungkin tidak sempurna…..

Sebab Kak Rifki harus melakukan modifikasi agar tidak dicekal YouTube. Mungkin sampeyan harus sabar melihat tampilan video yang hanya memiliki porsi cukup kecil dibagian kanan bawah. IWB juga lampirkan video lain milik Asvin. Kalau yang kedua gambar jauh lebih jelas namun resikonya tinggi jadi cepet wae cak kalau pengeng nonton. Sebenarnya ada juga dari Dailymotion. Namun tidak semua pembaca bisa mengakses dengan lancar….

iklan iwb

Hal ini dikarenakan server Dailymotion tidak setangguh milik YouTube yang bernaung di bawah grup Google. Dalam video race ini sampeyan juga bakal melihat bagaimana sepak terjang Suzuki Iannone yang bertarung ketat melawan Marc Marquez. Pembalap Honda ini berusaha keras mempertahankan kecepatan. Serta duo Yamaha yakni Maverick Vinales serta Valentino Rossi yang tampil sangat Cemerlang….

Harus berangkat dari posisi belakang, pelan dan pasti 2 Rider ini mampu menjadi pemenang dan masuk podium. Untuk lebih lengkapnya monggo sampeyan pelototin wae video racenya di bawah ini. Semoga bisa mengobati rasa penasaran sampeyan yang belum nonton Motogp Losail Qatar race 1. Cekidot cakkkkk…..! (iwb)

Video Motogp race Losail Qatar 2017

Video 1

Video 2 (potongan-potongan)

Rossi on board camera

54 COMMENTS

    • Fbh mah nyantai,toh masih 1 race.rossi digebukin 3x jurdun sama marquez dan vinales digebukin 2x jurdun sama marquez.skor marq vs rossi 3 : 0,skor marq vs vinales 2 : 0.jadi tahun ini tetap nyantai aja dulu,toh jurdun masih panjang.

      ?????

    • ekekekek

      setelah berita MS cbr250 nyungsep
      kini kena tendang berita duo repsol nyungsep
      bikin hati mbekkkhaaa terkojel ~ kojel

      ngahh..ngahh

      ?????

    • Fbh mah nyantai,toh masih 1 race.rossi digebukin 3x jurdun sama marquez dan vinales digebukin 2x jurdun sama marquez.skor marq vs rossi 3 : 0,skor marq vs vinales 2 : 0.jadi tahun ini tetap nyantai aja dulu,toh jurdun masih panjang.
      —————–+–++++++++—————+

      Doyan kibul kibul… udah pakai data ngawur, asbun. Dasar fbh akut….

    • Kata fkutang sih, mojipi itu gak level buat sayap pok pok…
      Lebih bergengsi OMR, lebih seru podium 1-dnf merk sayap..
      Jadi, dohc #93 gak podium, gak masyalah…
      Ekekekeke..

  1. Berbekal hasil positif tes dengan CBR250RR yang telah saya lalui, semangat dan kepercayaan diri saya meningkat untuk menghadapi seri perdana ARRC kelas AP250. Semoga, bekal positif yang telah kami miliki ini dapat memaksimalkan segala potensi yang ada, serta membuahkan hasil bagus di seri pembuka ARRC Johor akhir pekan ini

  2. Fbh kere mikir kuota dulu 1000x buat nonton youtube..
    Dasar kambing..udah kere belagu lagi..noh sono mending loe cari wifi kan gratisan tuh..
    Cocok ame level fbh yg gak mau keluar modal barang dikit..?

  3. efek sangar DOHC overstroke screamer berpotensi cukup untuk menjuarai podium > 10 besar…….

  4. nah nih videonya..
    spa yg kemarin ngrengek diblog wak haji topik..
    dan dengan bijksana beliau jawab gak mungkin ngaplud… cz tmc terdaftar sbgai official reporter dimotogp.. jdi kna kode etik..

  5. Membuka luka kaum bh.
    Pura2 gak ngerti ni artikel.
    Merem di jamban sampe ada artikel ms.
    Perih lihat recikv di gas mentok malah ngeden.

    • wuekekekeke..

      bener buanget bro…RCV paling sengsara kalo udah liat straight di depan mata..akslerasi kalah ama M1 n GSX…apalagi ketemu Desmo ludeeesssss…

      mentok ketemu aprillia…akhirnya akur urutan 4, 5 dan 6 di group MOCHIN GP…ekekekke

  6. Jamban penuh dengan kaum bh.
    Kolom komentar senyap karna kaum bh mendadak kena kram jari.

  7. Artikel penghibur/pelepas lelah habis jualan R25,55555 gk laku

    MuuuUUUuuuuuehehehe………..

  8. Sungguh teganya dirimu Lek Iwan…
    Menampilkan Video yg membuat hati para kutangers tercabik-cabik???…
    Kebayang gak sakit dan perihnya jiwa para epkutang?
    Ngoaaahahaha ???…

  9. Videonya ko kecil.. Yang gede iklannya saja.. Langsung ane keluar ga jadi nonton.. Kecewa berat

Comments are closed.