Akibat ricuh ojek online vs angkot di Malang.......nenek 76 tahun ini rela jadi ojek gratisan !

57

Iwanbanaran.com – Emboh…ada apa dengan negeri ini. Hanya karena urusan perut begitu mudahnya kerukunan dan kedamaian ditinggalkan. Mereka seperti lupa adanya sang khalik yang sudah mengatur rejeki, pangan dan kematian. Seperti akhir-akhir ini. Kericuhan antara angkot dan ojek online seperti mewabah dimana-mana. Tidak terkecuali di Malang Jawa Timur yang membuat nenek berusia 76 tahun sampai rela menjadi ojek gratisan relawan khusus pelajar. Weelehhh…

Informasi ini dishare oleh cak Rone yang cukup membuat trenyuh. Berikut isi surelnya kangbro….

@iwanbanaran, kang saya adalah silent reader di blognya kang iwan, saya membaca blog tersebut juga lebih dari 5 tahun,suka semua dengan artikel artikel yang ditulis kang iwan termasuk juga artikel yg di tulis tmcblog,sebagai pecinta kendaraan roda 2 saya selalu mengikuti perkembangan informasi roda 2 dr motogp,ulasan motor baru dll termsuk berita sosial apapun yg kang iwan tulis mengenai roda 2..

dsini saya memberi tahukan bahwa di malang sudah 3 hari ini terjadi demo angkot karena adanya taxi dan ojek berbasis online seperti gojek dan uber,hal demikian membuat anak anak sekolah,emak emak yang kepasar,pedagang kecil yang biasa kulakan dan ada juga guru smp yang terlantar dan kesulitan menjalani aktifitas karena angkot masih sangat mereka perlukan…

tapi ditengah terjadinya kemelut kontra antata angkot dan angkutan berbasis online,warga mempunyai solidaritas yang cukuo tinggi sebagai relawan untuk anak anak yang sekolah dan orang tua,mereka mengantarkan warga yg tidak memiliki kendaraan secara gratis tanpaemungut biaya sepeserpun,dan yang bikin hati terenyuh salut dan simpatik adala nenek tua yang difoto ini,..

beliau sudah berumur 76 tahun rela meluangkan waktu dan tenaga untuk jadi relawan bagi anak anak sekolah,dan semangatnya luar biasa,disarankan untuk istirahat malah marah beliaunya”masih kuat lanjut terus”itu yang beliau katakan, tanpa kenal lelah ITULAH MBAH TITIK,moga bisa jadi inspirasi buat temen temen yang baca blog ini supaya saling tolong menolong dan supaya tidak grusah grusuh demi demi demo karena bagi anda suka tapi bagi orang lain bisa menjadi duka…

Luar biasa cak. Mbah Titik namanya. Tidak perduli usia sudah sepuh…baginya solidaritas dan kerukunan nomer satu. Seharusnya para kawula muda mencontoh sikap tersebut. Melakukan semuanya secara ikhlas….tanpa ditunggangi rasa iri, dengki, pamrih, curiga, perhitungan dan permusuhan. Sebab jika hal itu bisa dilakukan niscaya kebaikan juga datang mengiringi…

Last…IWB adalah generasi lawas yang merasakan beberapa kali masa dan periode. Tapi jujur entah kenapa negeri ini makin lama malah semakin mudah diadu domba, gampang terprovokasi dan rentan terhadap pergesekan. Baik itu masalah agama, politik, sandang pangan bahkan hal sepele lain. Semua lupa…didunia ini hanya sejenak. Lek boso jowone mung mampir ngombe cak….urip ki mung sak incrit. Jadi…mari kita berlomba-lomba tanamkan kebaikan seperti yang dilakukan mbah Titik diatas. Mbah Titik ??. PenJenengan ancen jiann juozzz gandozzz mbah…saluuuut!! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2121

57 COMMENTS

  1. 1
    • dohc klotok rusak says:

      sangat disayangkan si nenek terbohongi oleh sales honmo, motor honmo kualitasnya ampas smua pdahal

    • Simoncelli says:

      @dohc klotok rusak.. mulut anda tu yang klotok rusak… anda itu ya.. anda bisa apa ?? apa anda punya rasa solidaritas atau sikap yang seperti di tunjukkan oleh nenek tsb ??? NIHIL..
      anda itu pake nickname yang menyembunyikan jati diri anda karna anda malu punya otak busuk rusak… siapapun ente di balik nicknamemu… tetep aja ente busuk…
      mau nenek itu pakai honda, yamaha, suzuki, kawasaki.. toh punya motor bukan dari duit ente… mulut ente itu memang jancokan kok

    • mio m3 says:

      iki sales lagi diuber utang iki dohc klotok rusak, mulakno uteke setengah jalan. kasihan anak istrine….

    • Sontoloyo says:

      Simonceli.. Maklumi zaza.. Tuh org.. Dengki tetangga jualan motor ky jualan kacang goreng..laris maniss..

      Jd rela halalkn sgala cara.. Fitnah sana sini. NgeBeCe sana sini..

      Tp tetep Namanya Jualan hasil Fitnah kaga berkah..

      Terbukti.. #*TERBUKTI YIMM termasuk laris Tp Merugi..

      Sampe Yamaha global turun tangan.. Meng Audit.. YIMM..

      Lebih lengkapnya silahkan cari sumber beritanya..

    • Sikat gigi says:

      @dohcklotokrusak Congormu congor sampah

    • bejo says:

      @dohc klotok rusak, Cangkemu gak pernah disekolahin cok!

  2. 2
    Cebeer operseteroke says:

    Pertamax mini 9100 hasywem

    • Sontoloyo says:

      Fby paling demen Fitnah sana sini..

      Bloger Amplopan.. Sales tukang Tipu. Org indonesia blo’on2 cuma gara2 G mau beli merek Sebelah..

      Fix iri dengki.. Fitnah Udh Budaya buat kaum NyeeMot Lafar.. Aka FBY.

      Fix.. Anti FBY.. Fekokcruutt.. Rese.. Efek sesembahanya laku sak cruutt..

  3. 3
    lbb hbb says:

    Ketigax

    • Sontoloyo says:

      #JANGAN SALAHKAN KONSUMEN.

      SALAHKAN MARKETING A YG KALAH BERSAING.. DLM MEMBERIKAN PELAYANAN.

      FBY.. Gampang bgt ngatai.. Orang INDONESIA BODOH.. cuma gegara g mw beli motor A.

      Gampang BGT ngatain Bloger dolariah.
      Bloger Amplopan.. Cuma gegara.. Jarang Bikin Artikel A.

  4. 4
    mundir says:

    Salut kang…

  5. 5
    Arslan says:

    Top.. ora koyo pengikut kene sik mung do iso nyampah & nyinyir..

  6. 6
    akit says:

    Terharu

  7. 7
    gindoels says:

    Semoga Allah memberkahi Umur beliau, sehat selalu Mbah,, amin

    • sadar says:

      Amin dan rezekinya ditambah juga amin

    • Sontoloyo says:

      Dan Ente masih saja ngerasa Horang ky.. Namanya SADAR tp g Sadar2 cuma mampu beli Yamaha Xeon..

      Ngaca Dulu DAR.. Yg miskin Itu bukan FBH.. tp FBY terbukti cuma jas jes joss kaga beli.

      FBH mau modal KTP kek.. Buat minang BeAT.. tp mereka tetap Beli.

      Ketimbang FBY jas jes joss Ga ADA ACTION na.. Miong Tatap ZOONKK..

      1 Lg jgn mikir HORANG INDONESIA ITU BODOH.. mudah ditipu AHM..

      Tentu Sebelum menjatuhkan pilihan sudah dipertimbangkan.. 3S dr Prodak pilihanya..

  8. 8
    bulux says:

    Terbukti si nenek lebih pilih hondex daripada yamahex.

    Yamahexx motor buosookk boros oli

  9. 9
    Yoyokal says:

    Mestinya para ojek di Malang meniru ojeker Jogja. Mereka menawarkan ojek dengan harga gojek. Calon penumpang diminta membuka gojek lalu setelah rutenya dipilih maka harga yang tertera di gojek itulah yang dipakai patokan ongkosnya.

  10. 10
    all new komengtator says:

    Josss… nenek keren. Mantap nek… semoga sehat selalu ya nek. Kalau perlu getokin juga pala mbekha dan mbing ye yang gak pernah akur gara2 sohc dan dohc.

  11. 11
    jono says:

    Semoga sehat selalu mbah.

    itu plat nomor masih kosong ya? kok masih 02/15

    • paijoker says:

      plat untuk orang tua berlaku seumur hidup :p

    • Mex says:

      Malang kota aman..ga tau ada polisi di pos polisi..razia juga ga pernah ada…pake helm terserah ga pake terserah..any question?

  12. 12
    Free1 says:

    Mbah titik beda ya sama mbah darmo… salut mbah…!

  13. 13
    Free1 says:

    Mbah darmi 95th tambal ban..
    Mbah titik 76 tahun ojek gratis…
    Nah, kalau mbah darmo?

  14. 14
    AL says:

    Ada sejarahnya kang..emang negeri ini rentan terpecah belah..dan gampang kobong..gabusah jauh2..sering kan warung sampean kebakaran? Ulah siapa..yaaa ituuuu!!!

  15. 15
    sesembahan says:

    Ngesalutin sekali usaha n perjuanangannya kang

  16. 16
    warid says:

    kok iso berita ngene sek disangkutke kr merek motor…, jan pekok tenan :D,
    Dasar UBC wkwkwk

  17. 17
    Siput_Gondrong says:

    # Relawan ya relawan.. tapi jgn 76 taun juga bocengin anak SD.. tanpa helm pulak???!!!
    # Mak2 naik matic.. kelar hidup lu..?

    • Mex says:

      Sein kanan belok kiri…yg paling keren ga liat spion langsung puter balik…emang mak2…kucing nyawanya 9 ini nyawanya berapa ya mak2

    • Byson Besi says:

      … ‘ sampeyan lucuuu … kang ? Kenopo ora jadi petani cengkeeehhh … wae ? He he … 300 X !

  18. 18
    iwakbeneran says:

    Saya yakin nenek titik masa muda y pasti fbh, masih kelihatan sifat SATU HATI y terhadap sesama

    Bagaimana dg nenek FBY……???
    MuUuuehehehehe………..

  19. 19
    Connoco says:

    Subhannallah semoga tetap fit dan sehat nek, semoga pemerintah bisa tergerak hati kecilnya dan bisa di contoh, layak diberikan penghargaan.
    semangat

  20. 20
    Brno says:

    Mungkin si nenek gk smpet berfikir safety. Pkoknya smpe tujuan dlu dri pda trlmbt sekolah.
    Lain kali jgn di ulangi nek, pakai helm di biasakan smpe bunyi ‘klik’. Btw, saya termasuk korban dri demo angkut di malang. Jian cekot2 sirah nunggu jemputan dri rumah.

  21. 21
    keselak sandal jepit says:

    merinding mocone…

  22. 22
    Bhendjol says:

    Masih mogok gak tu?
    Gw juga mau, tapi khusus karyawati sexy.

    Ngoooooahahahahahahahahahaha. ..

  23. 23
    numpang_lewat says:

    bs2 ntar Indonesia ke jaman kerajaan yang dengan sangat mudah diadu domba demi kepentingan segelintir orang…
    hadeeeeeh..ampyuuuun

  24. 24
    Byson Besi says:

    … ‘ Wwaaa … iso di ajak minggirke plus ngopi – ngopi bin ngeteh, yo … si mbah super kereeennn … iki ? Sembari bincang – bincang sejenak di soal opooo … wae ? Mm … 29 X ! Top …

  25. 25
    obytoni ihsan says:

    Salut,..Nek,,,permslhan ini lebih di peran pemda,nek wong cilik iso opo cak?ancen golek duwit yo tmbah sulit.

  26. 26
    Adhikarta says:

    Aku suka kata² di paragraf trrakhir. Mantab mass ?

  27. 27
    Badu says:

    Dasar fby pekok semuanya, ga punya empati

  28. 28
    Gakngurusketek says:

    Kenapa sih pada demo antara angkot sama ojek online. Buang buang tenaga. Wong target pasarnya aja beda kok. Semua dapat porsi sendiri sendiri pastinya

  29. 29
    Henki says:

    Klu lihat si nenek,harus.y kita malu…..hidup gk segala buat uang….

  30. 30
    alwii says:

    sehat terus mbah, semangat…..!!

  31. 31
    Indra says:

    Saluuutttt…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here