Kawasaki resmi rilis Z900 dengan harga 225 juta rupiah.....ediann murah !!

60

Iwanbanaran.com – Kangbro….misteri motor yang akan dilaunching Kawasaki akhirnya terbuka gamblang. Perhari ini…KMI merilis Z900 dengan banderol cukup mencengangkan yakni 225 juta rupiah. Ediannn murahhh….

Kawasaki menyetop Z800 dan mengganti dengan generasi terbaru berlabel Z900. Mengusung jantung dapur pacu berbasis Z1000, Z900 dikatakan memiliki potensi cukup besar untuk menyita perhatian para biker dikelas middle weight naked bike. Pada mesin terbaru ini Z900 memiliki kubikasi yang lebih besar dibandingkan dengan Z800 yakni 948 cc inline 4 silinder yang berbasiskan mesin dari Z1000….

Bisa ditebak ledakan powerpun meningkat hingga 12 HP menjadi 126 HP. Perombakan frontal terlihat dari frame yang mengusung model teralis. Termasuk suspensi depan up side down adjustable rebound dan preload berukuran 41 mm. Sementara untuk perangkat rem mengandalkan Nissin 4 piston ABS dengan piringan depan berukuran 300 mm. Bikin ngiler kangbro….

Nah…KMI perhari ini resmi merilis model dan mesin terbaru ini ketanah air. “Z900 akan menjadi motor value karena harga cukup bagus yakni 225 juta rupiah…” seru Michael C. Tanadhi, Deputi Head Sales & Promotion PT. KMI. Jiannnn maut ki godaannya cak. Termasuk murah untuk ukuran mesin 900cc 4 silinder. Yo wis…sampeyan tunggu wae mega gallery dari IWB. Sabar subur cak…ocreee…..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2112

60 COMMENTS

  1. 1
    Donlego says:

    11111

  2. 2
    Donlego says:

    22222

  3. 3
    Donlego says:

    33333

  4. 4
    si adit says:

    Wuoooh.. Murah banget.. Gila

    • si adit says:

      Lebih murah dari MT09

    • Mex says:

      225juta itu murah ya…murah sepeda 600cc bodong cuman 75jt an…stnk only..ga usah repot2 bayar pajak ke nagara kita yg sudah kaya ini..sekali2 korupsi pajak tahunan, masak kalah sama pejabat yg korupsinya milyard-an…wkwk…any question?

    • si adit says:

      Relatif sih bro… Klo buat di indonesia 900cc 4cyl harga segitu worth laah.

  5. 5
    Katrok says:

    44444

  6. 6
    si adit says:

    Bisa g jadi ngambil gsx-s 1000v nih critane…

  7. 7
    pempz says:

    Wow harganya

  8. 8
    aspal says:

    banyak yang ngiler iki…
    kok bisa”nya jual murah?
    wkwkwkwk….

  9. 9
    Sempak bulukan says:

    Kate jimoo,4 silinder itu murah kang..beat 1 silinder 12 juta x 4 silinder = 48 juta..kalo 225juta,yg beli otaknya ga dipake..

  10. 10
    pentalitan says:

    Murah kanggone sg due duit

  11. 11
    Cah simo says:

    Ngiler thok

  12. 12
    gajah says:

    Tuku limo
    Sok lek diskontinyu iso payuh larangan

  13. 13
    fby mbaloni kimcil 2 says:

    tetap saja honda motor bosok

  14. 14
    ade says:

    25 jta baru murah wkwkwkwkwkkw

  15. 15
    kuontol ngatjheung says:

    Ediann njaran cicak bin kadal sariawan

  16. 16
    EDO says:

    wow lama2 z100 gak laku karena kemahalan…tak kirain minimal 250 juta

  17. 17
    maculmania says:

    Cb650 236 juta wakakakamak offside brow eh. Overprice…

  18. 18
    Wong ino says:

    Kanggo sing nduwe dwit turah2,iku lgi murah,nek dwite pas2an mnding tuku mobil.

  19. 19
    Yookee says:

    Power segitu udh disunat sama standar EURO 4. Ganti knalpot aja udh melejit lagi tuh powernya. Wuedyian.

  20. 20
    fby jadi kimcil 2 says:

    kalo teralisnya z900 sama cb150r saya percaya jaminan mutu
    nah kalo teralis pipa ledengnya RRRRRRRijekan 25 indihe, disinyalir gampang prothol bin ambrol broo
    nah yo muoooooooooooooooooooooooodhar ae moo

    • Anak Maen says:

      Kepala lo somplak, teraliss z900 sama cb150r?????? , kebanyakan Ngelem sepatu ni Fbh Gadungan.

  21. 21
    Anak Maen says:

    Wkwkwkw, Moge emang kawasaki yg bisa manjain org indo, gk kayak sebelah moge sohc aja nembus 500 jt an ups..yg 650 sebelah mahal dah 200 jt lebih. Ada apa moge sebela. siap2 raja gudang. Ups

    • Anak Maen says:

      Kan 2, z900 4 silinder yg uda jelas kenak pajak barang mewah aja bisa, jual di harga 225jt (malah lebih mahal cb650 yg cuma 2 silinder dan moge sohc).
      Berarti ninja 250 4 silinder bisa di bwh 70 an atau maen di 70 an juta dong. Ngarep KMI. ???????

    • Ragil says:

      Sejak kapan cb650 2 silinder, 4 silinder kali

    • Kualanamo. says:

      Apa jgn2 maksudnya yg moge sohc itu yg 2 S.

  22. 22
    Ahmad Mufid says:

    Regone edan tenan lek Iwan.

  23. 23
    Your comment is awaiting moderation says:

    orang gila, malah tanya jawab sendiri
    malangnya nasibmu

  24. 24
    blinkdone says:

    Anak Maen March 3, 2017 at 5:42 pm
    Kan 2, z900 4 silinder yg uda jelas kenak pajak barang mewah aja bisa, jual di harga 225jt (malah lebih mahal cb650 yg cuma 2 silinder dan moge sohc).

    tambah wawasan dulu mas, kalau 2 cyl sohc itu ente sebut vultus boleh lah
    bahkan lebih dari 400 jt harganya dan kubikasi ga sampe 800 cc si vultus

    tp cb 650 ente bilang 2 cyl sohc? kayanya perlu banyak baca
    cb 650 honda itu 4 cyl dohc kok

    ngarang bae

  25. 25
    Robert says:

    Wanjerrr…, on the road???

  26. 26
    Sikat gigi says:

    Nek murah lek ndang dituku lek iwan
    Ojo mung jas jes jos murah iki murah kui tapi ra tuku
    Wkwkwkwk

  27. 27
    Kualanamo. says:

    Ko, bisa murah yo 650 aja da 230 lebih, 950 cc ini bisa 225. ?????

  28. 28
    FBO says:

    Lek, 225 juta udah On the Road?
    Kalo iya murah banget ini, lebih murah dikit ketimbang MT-09..

    • Your comment is awaiting moderation says:

      Sok2an bilang murah, tipikal fby
      Jaazz Joozz doang beli kagak

  29. 29
    iwakbeneran says:

    MT seris….???

    MuUuuehehehehe………

    • Kualanamo. says:

      Jgn sindir2 MT seris mas….
      CB Seris kayak mana, yg 650 aja uda lebih mhl dri z900 ini.
      MuUuuehehehe………

  30. 30
    sanb says:

    Ga begitu woow mendingan ambil r6 600 ccc power 120 ps

  31. 31
    Irwan says:

    Saya tunggu Ninja 250 4 silinder, 90 Jutaan siap bungkus,, Buatan Thailand bsa murah. yg 900 cc kena pajak 125% aja bsa segitu harganya. tambah yakin klo ninja 250 4 silinder bakalan keluar. Mantaaap

  32. 32
    Aku says:

    Eklusif honda.. kalo kawak kan hanya sensasi doang

  33. 33
    Hans Pribadi says:

    Udah bisa di beli langsung kah? Di website kawasaki belum di update soalnya.

    Dripada kebanyakan komentar ga jelas, mending langsung beli aja kalian yg komentar dsini

  34. 34
    Joe says:

    Kenapa ya mocil (<= 250cc) Kawasaki overprice / mahal, tapi kalo mogenya malah murah dibanding kompetitor?

    Kebalikan Honda & Yamaha, mocil murah, mogenya mahal???

  35. 35
    prase says:

    murah tetep mustahil bin kadil buat saya…haha

  36. 36
    Toni Bou says:

    Ini mah bukan murah lagi tapi HANCUR PASARAN MOGE.

  37. 37
    Roda2 says:

    Tetep lebih bengisan z800,headlamp-nya cakep ada sombong2 nya gimana gitu…

  38. 38
    SuLe says:

    Ahm berani ganggu pasar moge, akhirny kena serangan balik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here